Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Steelers membalik halaman tentang Kenny Pickett setelah 24 pertandingan dimulai?

Mengapa Steelers membalik halaman tentang Kenny Pickett setelah 24 pertandingan dimulai?

PITTSBURGH — Enam ratus delapan puluh tujuh hari setelah dia direkrut, Kenny Pickett, pemain pilihan keseluruhan No. 20 dan quarterback yang diperkenalkan oleh pemilik Art Rooney II pada tanggal 29 April 2022 sebagai orang yang memecahkan seluruh rekor kuliah Dan Marino, hilang .

Sumber mengatakan kepada Adam Schefter dari ESPN bahwa dia dipindahkan ke Philadelphia, beberapa jam setelah Pittsburgh Steelers menyambut Russell Wilson di gedung mereka. Kepergian Pickett tidak menandakan perombakan total cara berpikir loyalis sekolah lama organisasi tersebut. Bahkan, ini memperkuat prinsip dasar yang menjadi inti waralaba. Ini juga merupakan pengakuan bahwa organisasi tersebut salah.

Pada akhirnya, karena dibatasi oleh tingkat bakat yang tidak sesuai dengan pilihannya dan para pengambil keputusan yang keras kepala yang terlambat mengambil tindakan, kekecewaan Pickett terhadap organisasi tersebut ketika dia menyatakan ketidaksenangannya dengan penandatanganan Wilson dalam bentuk permintaan perdagangan menandai berakhirnya sebuah perusahaan. era yang mungkin dikatakan beberapa orang seharusnya tidak pernah dimulai.

Namun, akar masalahnya bukan terletak pada Beckett, melainkan pada penolakan organisasi tersebut untuk mengembangkan rencana yang jelas mengenai suksesi Ben Roethlisberger.

Dalam mengejar hantu masa lalu, Steelers gagal mempersiapkan masa depan mereka secara memadai, dan lebih memilih untuk menulis ulang kesalahan masa lalu organisasi dan berpegang teguh pada masa kejayaannya.

Dan sekarang, dua tahun setelah pensiunnya Roethlisberger yang telah lama ditunggu-tunggu, tim tersebut berada tepat di tempat yang coba dihindarinya: titik awal…hampir.

Penandatanganan Wilson, pendorong di balik perjalanan Pickett melalui Persemakmuran, mencegah Steelers untuk memulai sepenuhnya dari awal. Pada usia 35 tahun, tahun-tahun terbaik Wilson telah berakhir, tetapi dia lebih dari mampu menjadi quarterback yang solid, terutama setelah musim di mana dia melakukan 26 touchdown dan delapan intersepsi dan mengatakan dalam konferensi pers pada hari Jumat bahwa dia “merasa seperti diri saya sendiri. lagi.”

READ  Kirk Cousins ​​​​dari Viking tahu pekerjaannya "dipertaruhkan" musim ini

Ini adalah jenis langkah yang seharusnya dilakukan Steelers dua tahun lalu untuk mencegah quarterback mendarat di kelas pemanggil sinyal yang secara historis di bawah standar. Dan mereka hampir melakukannya, tetapi setelah menandatangani mantan pemain pilihan putaran pertama Mitch Trubisky dengan kontrak dua tahun yang sederhana, organisasi tersebut melemahkan veteran tersebut dengan merekrut Pickett kurang dari dua bulan kemudian.

Tentu saja, Steelers bisa menghindari skenario ini jika mereka menginvestasikan sejumlah besar modal di posisi quarterback. Sebaliknya, tim menyusun Mason Rudolph dengan pilihan putaran ketiga pada tahun 2018. Setelah pemilihan Rudolph ditanggapi dengan hina oleh Roethlisberger, tim tidak menggunakan pilihan lain pada quarterback sampai Roethlisberger secara resmi pensiun setelah keluar dari putaran wild card ke Kansas City Chiefs pada 16 Januari 2022 Meskipun Roethlisberger kembali dari operasi siku akhir musim pada tahun 2019 untuk musim 2020 dan 2021, jelas hari-harinya telah ditentukan.

Ia memainkan

2:12

Steven A. semakin marah. Dan Redick karena pengaruh Wilson pada Steelers

Stephen A. tidak setuju. Smith dan Louis Redick tentang pengaruh Russell Wilson terhadap peluang Steelers musim depan.

Namun, tim mengizinkan Roethlisberger untuk menentukan akhir karirnya. Ketika Roethlisberger akhirnya pensiun, tim memiliki dua quarterback dalam daftar: Rudolph dan mantan starter No. 1 Dwayne Haskins. Tim tersebut menandatangani Trubisky pada Maret 2022, dan Haskins, yang menunjukkan harapan untuk awal yang baru setelah memulai karirnya bersama Washington, meninggal secara tragis sebulan kemudian, meninggalkan tim dengan dua quarterback awal dan dua posisi untuk diisi.

Rumusnya akan berhasil jika Steelers menyusun quarterback lain atau pilihan lain tahun itu. Trubisky bisa memulai untuk satu musim sementara seorang pemula berkembang di belakang layar dan akhirnya mengambil alih di musim keduanya — seperti Patrick Mahomes yang bekerja di belakang Alex Smith selama satu musim. Tapi menggunakan pilihan putaran pertama yang berharga pada putra angkat kota dan pahlawan sepak bola Pete? Trubisky tidak pernah punya kesempatan.

READ  Kemenangan Bulls atas Raptors terbantu oleh dua kesalahan wasit

Nyanyian Pickett dimulai dari pembukaan kamp pelatihan kedua St. Vincent's College, dan empat minggu memasuki musim, Tomlin memilih Trubisky untuk Pickett di babak pertama, secara tidak resmi memulai masa jabatan rookie sebagai quarterback awal. Pickett menemukan kilatan keajaiban di musim pertamanya, mendorong tiga permainan di kuarter keempat dan menunjukkan hal-hal tak berwujud yang menunjukkan bahwa Steelers mungkin benar-benar melakukan sesuatu. Namun setelah pramusim emas, debu peri habis. Pickett menyelesaikan masa jabatan Steelersnya dengan seragam di bangku cadangan sementara Rudolph memulai di babak playoff.

Dari puing-puing kejatuhan Beckett, Steelers memiliki peluang untuk membangun masa depan yang lebih kuat.

Dengan kepergian Pickett, Steelers tidak lagi terbebani — secara eksternal atau internal — oleh beratnya keputusan yang diambil dengan merekrut gelandang di putaran pertama yang tidak memenuhi harapan. Tidak ada lagi waktu yang menghitung mundur hari hingga klub harus mengambil keputusan terhadapnya untuk tahun kelima pada Mei 2025.

Sebaliknya, tim hanya memiliki satu gelandang dalam daftar, seorang pria yang meluangkan waktu pada Jumat sore untuk mengungkapkan kegembiraan yang dia rasakan dalam membimbing rekan-rekan setimnya yang masih muda, dan seorang pria yang membantu Jarrett Stidham, yang dianggap sebagai penggantinya di Denver, bersiap untuk start pertamanya. .Bronco setelah duduk di bangku cadangan.

Ada juga mantan quarterback putaran pertama di pasar perdagangan, seorang pemain yang bisa mendapatkan keuntungan dari pembelajaran selama satu tahun dari quarterback profesional pemenang Super Bowl yang terampil. Dalam memperdagangkan Pickett, Steelers membuka pintu bagi kemungkinan memperdagangkan quarterback Chicago Bears Justin Fields, sesuatu yang tampaknya mustahil sementara organisasi tersebut – dan baru-baru ini manajer umum Omar Khan – seolah-olah menyatakan “kepercayaan penuh” pada timnya. Dia memiliki quarterback lokal yang muda.

READ  Draymond Green didenda, tidak menunggu karena memukul Jordan Bull

Dengan kepergian Beckett, klaim tersebut dapat dibatalkan, dan Steelers memiliki kesempatan untuk tidak mengembalikan keadaan seperti semula, tetapi untuk membangun jalan yang jelas ke depan tanpa sisa-sisa masa lalu.

Dalam dua tahun sejak mengambil alih draft 2022, Khan telah membuktikan kemampuannya untuk melawan tradisi Steelers dengan penandatanganan dan perdagangan agen bebas nama-nama besar pada tenggat waktu dan selama draft. Setelah menyatakan keyakinannya pada Pickett di Indianapolis dua minggu lalu, Khan juga mengatakan posisi tersebut akan memiliki “persaingan yang kuat”. Meskipun dia tersenyum ketika wartawan bertanya kepadanya tentang kemungkinan merekrut gelandang bebas transfer atau melakukan perdagangan, Khan juga menjelaskan bahwa dia memiliki “komitmen untuk melihat setiap jalan yang tersedia untuk mencoba menjadikan kami tim sepak bola yang lebih baik.” “.

Jumat adalah langkah pertama.