Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Catatan Atlantik: Tatum, Durant, Knicks, Raptors

Catatan Atlantik: Tatum, Durant, Knicks, Raptors

Banyak anggota dunia NBA telah menimbang sejak saat itu sebarkan berita Awal minggu ini itu Celtics Dan Jaringan Saya sedang dalam percakapan tentang perdagangan yang berpusat pada striker All-Star Brooklyn saat ini Kevin Durant Dan sayap bintang Boston saat ini Jaylyn Brown.

Perlombaan all-star sesama Browns di Boston, Jason Tatumakhirnya memberikan tahun tentang masalah ini, per Nick Friedel dari ESPN.

“Aku bermain dengan [Durant] Selama Olimpiade, Tatum berkomentar pada hari Selasa menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Showtime baru titik dewa. Durant, sebagai produser eksekutif, juga hadir, tetapi tidak membicarakan masa depannya dengan media grup. Jelas dia pemain hebat, tapi itu bukan keputusan saya. Ikuti Tatum. Kami mendapat dua buah baru [in Malcolm Brogdon and Danilo Gallinari]…cintai tim kami. Saya hanya pergi ke sana dan bermain dengan rekan tim saya. Saya tidak menempatkan itu [general manager] untuk membuat keputusan.”

Ada lebih banyak dari bagian Atlantik:

  • Ide di atas untuk bertukar Jaringan bintang Kevin Durant untuk Celtics bintang Jaylyn Brown Aset tambahan dieksplorasi oleh Jared Weiss, Jay King dan Alex Schaefer dari Athletic Di meja bundar baru.
  • Elemen beruntun besar lainnya yang masih bertahan hingga saat ini di NBA Offseason adalah nasib Jazz All-Star Donovan Mitchell. Pemain pengganti sudah lama 6’1 mengambang sesuai untuk torehansebuah klub pasar besar yang haus akan bintang dengan kontrak, kontrak berjangka saham, dan talenta muda yang menarik untuk potensi ayunan pada kesepakatan yang mungkin dihargai oleh kantor depan Utah. Fred Katz dan Mike Vokonov dari Athletic Cobalah latihan yang bagus dengan memilih untuk mengatur konsep tiruan dari chip komersial paling mahal di New York.
  • Knicks bukan satu-satunya game di kota dalam hal menambahkan layanan Donovan Mitchell Untuk musim NBA 2022/23. burung liar Pemimpin tim Maasai Ujiri begitu juga Jazz Rekan kantor depan Danny Eng Sepintas mereka mungkin tampak seperti mitra bisnis yang sangat kasar, ditakdirkan untuk menawar tembakan dan perlindungan, dia melihat Eric Corinne dari The Athletic. Namun, Corinne mencatat bahwa mengingat kedalaman bakat muda Toronto, tim mungkin akan menjadi sangat cocok satu sama lain dalam kesepakatan Mitchell, asalkan Ojiri dan Inji menyetujui rincian yang lebih baik dari pertukaran semacam itu.
READ  Kane "sangat mengesankan". Tuchel dan nomor 9nya sangat gembira setelah gol pertama Bayern