April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Astros mengejar Blake Snell: Sumber

Astros mengejar Blake Snell: Sumber

Houston Astros melakukannya lagi.

Pada bulan Januari, mereka semakin dekat dengan Josh Hader, prospek teratas di pasar agen bebas. Sekarang, menurut sumber yang mengetahui diskusi mereka, mereka terlibat dalam pengejaran serius terhadap pemain kidal Blake Snell, pemain terbaik di pasar.

Snell, 31, diyakini sedang mencari jenis kontrak yang sama yang baru-baru ini ditandatangani oleh dua klien Scott Boras lainnya, Cody Bellinger dan Matt Chapman – kontrak tiga tahun dengan dua pilihan untuk tidak ikut serta.

Kebutuhan Astros untuk menambah starter lain meningkat pada hari Jumat ketika Jose Urquidi menarik diri dari pertandingan liga kecil setelah 43 lemparan karena siku kanan yang sakit, menurut manajer Joe Espada.

Pemain luar Astros Justin Verlander akan memulai musim dengan daftar cedera karena cedera bahu, tetapi mungkin akan kembali pada pertengahan April. Dua starter Houston lainnya, Lance McCullers Jr. dan Luis Garcia, masih dalam masa pemulihan dari operasi siku dan diperkirakan baru akan pulih setelah jeda All-Star.

Pertanyaannya adalah apakah pemilik Astros Jim Crane bersedia mengontrak Snell dengan gaji tahunan $30 juta hingga $32 juta yang menurutnya dicari oleh pitcher tersebut. New York Yankees dan Los Angeles Angels juga dikaitkan dengan Snell. Namun keluarga Yankee harus membayar pajak barang mewah sebesar 110% untuk setiap dolar yang mereka belanjakan, yang berarti Snell akan membebani mereka lebih dari dua kali lipat gajinya. Kurangnya pajak pendapatan negara bagian di Texas akan menjadi keuntungan lain bagi Astros.

Memperdagangkan Urquidy, yang menghasilkan $3,75 juta, akan menciptakan fleksibilitas finansial bagi Astros, yang telah berulang kali menangguhkan pelempar tersebut dalam beberapa musim terakhir. Namun dengan kondisi fisik Arquidi yang tidak menentu, hampir dipastikan tim tidak bisa memindahkannya saat ini. Daftar tersebut tidak mencakup gaji mobilitas lainnya yang jelas.

READ  Pemenang AS Terbuka Carlos Alcaraz akan melewatkan Australia Terbuka karena cedera

Snell jelas akan memenuhi kebutuhan Astros, tidak hanya untuk saat ini tetapi juga untuk masa depan. Verlander bisa menjadi agen bebas setelah musim ini jika dia tidak melakukan 140 inning yang diperlukan untuk memberikan opsi pemain senilai $35 juta. Urquidy dan Framber Valdez tetap di bawah kendali klub selama dua musim lagi.

Fleksibilitas keuangan tim dapat meningkat di tahun-tahun mendatang – pemain base ketiga Alex Bregman akan memasuki pasar terbuka setelah musim ini, begitu pula pemain sayap kanan Kyle Tucker dan Valdez setelah tahun 2025. Namun Houston diperkirakan akan menerima gaji terbesar pada Hari Pembukaan. Waralaba memiliki sejarah. Dengan penandatanganan Hader, klub melewati ambang batas pajak barang mewah pertama untuk kedua kalinya selama kepemilikan Crane.

Seperti Hader, Snell menolak tawaran kualifikasi. Penambahan Hader membuat tim kehilangan pilihan kedua di Draf MLB 2024, di No. 63 secara keseluruhan. Kontrak dengan Snell dengan nilai tahunan rata-rata dalam kisaran yang dia yakini kemungkinan akan menempatkan Astros $40 juta di atas ambang batas pajak barang mewah putaran pertama, mendorong pick back putaran pertama mereka 10 slot dalam draft kecuali pilihan tersebut jatuh ke dalam Enam teratas.

Jika Astros merekrut Snell, mereka juga harus melepaskan pilihan terbaik ketiga dan keenam mereka — No. 102 dan 193. Untuk tim dengan salah satu sistem pertanian terburuk dalam bisbol – dan masih kekurangan pilihan putaran pertama dan kedua dalam dua musim setelah skandal pencurian tanda – itu akan menjadi harga mahal yang harus dibayar.

Namun, Crane adalah pemilik yang sama yang memperdagangkan dua prospek utamanya, Drew Gilbert dan Ryan Clifford, untuk Verlander selama batas waktu perdagangan musim lalu. Kontrak Hader adalah kesepakatan agen bebas terbesar selama masa jabatan Crane. Dengan Snell, pemilik akan melipatgandakan usahanya — dan meningkatkan persaingan Astros dengan rival terbesar mereka, juara bertahan Seri Dunia Texas Rangers.

READ  Andrew Wiggins membahas ketidakhadiran dari Warriors, jadwal kembali: 'Itu semua hanya cinta dan dukungan'

Rangers minggu ini memulai upaya mereka untuk menukar pemain kidal Dylan Cease, yang pindah dari Chicago White Sox ke San Diego Padres. Kepemilikan Texas tampaknya telah menghalangi kantor depan untuk merekrut kembali klien Boras lainnya, Jordan Montgomery yang kidal, sementara pendapatan televisi lokal tim di masa depan tidak pasti.

Jika Snell pergi ke Astros, intriknya akan semakin tebal. Untuk Montgomery. Untuk Rangers. Untuk seluruh Liga Amerika.

Masuk lebih dalam

Apakah Astros cocok untuk Blake Snell?

(Foto teratas oleh Blake Snell: Sean M. Haffey/Getty Images)