November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana hujan akan mengubah rencana rotasi ALDS di Yankees

Bagaimana hujan akan mengubah rencana rotasi ALDS di Yankees

Ini berarti ramalan untuk hari Kamis tidak membaik Game 2 ALDS antara Yankees dan Guardians Bronx masih dalam bahaya – seperti juga rencana pertunjukan untuk kedua tim.

Nestor Cortes Siapa yang akan memulai dengan Yankees di Game 2 – baik Kamis atau Jumat – Dia bisa saja kembali pada istirahat pendek untuk kemungkinan game kelima pada hari Senin di lapangan.

Pada hari Rabu, pemain sayap kiri mengatakan dia akan siap untuk bermain dalam kapasitas tertentu dalam permainan itu, meskipun dia dan Yankees berharap untuk menyelesaikan rekor itu pada saat itu.

Curtis mengatakan dia tidak akan menyesuaikan rutinitas pra-mulainya berdasarkan harapan yang goyah.

Jika dia tidak menyajikan pertunjukan sampai hari Jumat, itu akan dibatasi untuk sisa seri.

“Saya siap untuk pergi,” kata Curtis. “Saya akan mengosongkan tangki. Jadi jika saya melakukan pertunjukan pada hari Jumat, dan saya harus kembali pada istirahat sejenak – apakah itu dua atau tiga hari – saya akan mencoba untuk mempersiapkan yang terbaik yang dapat saya rasakan. terbaik yang saya bisa.”

Nestor Curtis dan Shane Bieber (di dalam) akan saling berhadapan di Game 2 ALDS – baik Kamis atau Jumat – jika cuaca memungkinkan.
New York Post: Charles Wenselberg; AP

Luis Severino akan memulai Game Tiga di Cleveland. Cole, starter untuk Game Satu pada hari Selasa, diatur untuk kembali dalam istirahat normal untuk memulai Game Empat pada hari Minggu.

“dengan ini [Cleveland] Tim, ada yang kidal dan…jika ada [Cortes] “Dalam skenario internal, skenario biner, itu akan sangat berharga,” kata sutradara Aaron Boone. “Tetapi jika dia pergi pada hari Jumat… Saya harap kita tidak dalam mode pertandingan lima, tetapi jika ya, kita akan lihat. Mungkin dia akan bermain tetapi tidak harus sebagai starter tradisional.”

READ  Sabrina Ionescu menetapkan standar WNBA baru untuk poin, rebound, dan assist dalam satu musim

Boone menekankan preferensinya untuk rotasi tiga orang untuk putaran ini dan Jameson Taeyeon siap untuk berbagi kemenangan game pertama hari Selasa di game kesembilan.

Jika pertandingan hari Kamis ditunda, tim akan berada dalam antrean untuk bermain empat hari berturut-turut dan itu kemungkinan akan membuat Taillon kehilangan sebagian besar perannya, karena akan menjadi pilihan yang logis untuk memulai Game 5.

Adapun Guardians, setelah Cal Quantrell memulai pada hari Selasa, Shane Pepper bersiap untuk game kedua pada hari Kamis dan Triston Mackenzie untuk game ketiga pada hari Sabtu. Bahkan jika Quantrill kembali untuk Game 4 dalam jeda regulernya, penundaan hari Kamis akan membawa Aaron Seval bermain sebagai calon starter untuk Game 5.


Penantian Aaron Judge untuk bola dari nomor 62 di kandangnya akan berlanjut hingga akhir pascamusim, karena baik Yankees dan pemandu sorak yang menangkapnya, Corey Yeomans dari Dallas, setuju untuk menunda negosiasi potensial sampai Yankees. Musim berakhir untuk menghindari gangguan.

Hakim Roger Maris memecahkan rekor MLS dan waralaba berusia 61 tahun dengan rekan setimnya yang ke-62 musim ini pada 4 Oktober melawan Rangers di Globe Live Field di Arlington, Texas.


Boone mengatakan dia tidak punya rencana untuk berbicara dengan Josh Donaldson tentang kegagalan baseman ketiga untuk mendapatkan bola terbangnya ke bidang kanan yang memantul dari atas tembok dan kembali bermain di game pertama.

Donaldson mengira itu adalah lari terobosan dan ditembakkan dalam upaya untuk kembali ke base pertama.

“Permainan yang aneh,” kata Boone, yang mengatakan pada hari Selasa bahwa dia tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi.

“[Donaldson] Saya pikir dia melewati pagar. Kita berjabat tangan dulu [in the dugout]. Musik meledak. Saya pikir itu hanya permainan yang aneh.”

READ  Hector Garcia jatuh, mengejutkan Chris Colbert untuk memenangkan keputusan di WBA Eliminator

Jonathan Loisega memiliki dua gol penting untuk menyelesaikan game tujuh pada hari Selasa, tetapi dia juga menyerah dua pukulan di dua pertiga pertandingan. Dalam enam ronde pascamusim terakhirnya sejak 2019, pria kidal itu mengizinkan 15 pelari dasar hanya dalam 4 ronde.

Yankees mengandalkannya untuk kembali ke level yang mereka tunjukkan di sebagian besar paruh kedua musim ini setelah kembali dari cedera bahu, serta sebagian besar tahun 2021.

“Saya tahu orang-orang merasa kami memiliki banyak pertanyaan [in the bullpen]kata Boone. “[That’s] bisnis gratis. Kami tidak memiliki “orang ini yang paling dekat” dan semua peran khusus itu. Tapi saya merasa sekarang, meskipun kami telah mengalami beberapa pengurasan di luar sana, kami memiliki banyak pilihan yang sangat berbakat di luar sana dan [Loaisiga] di tengahnya. Jika kita akan sejauh ini, dia harus mendapatkan banyak hadiah besar untuk kita.”