Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Barry Trotz diusir, dan apa yang terjadi selanjutnya bagi penduduk pulau?

Mengapa Barry Trotz diusir, dan apa yang terjadi selanjutnya bagi penduduk pulau?

Jika Anda berharap mendapatkan sedikit kejelasan tentang mengapa ada file penduduk pulau Memutuskan untuk memecat pelatih Barry Trotz pada hari Senin, manajer umum Lou Lamoreello tidak punya banyak untuk Anda pada panggilan telepon tindak lanjut yang terjadi sekitar setengah jam setelah berita mengejutkan dunia hoki.

Sebaliknya, makanan utama adalah sebagai berikut:

• Keputusan itu hanya untuk Amorillo dan Lamoreello.

“Apakah Anda sudah berkonsultasi dengan siapa pun tentang keputusan ini? Jawabannya adalah tidak. Sudahkah Anda berbicara dengan para pemain tentang keputusan ini? tidak. Aku bahkan tidak akan berpikir untuk memikirkan hal seperti itu. Keputusan ini didasarkan pada pengetahuan yang saya miliki, pengalaman yang saya miliki, serta ke depan sejauh yang saya pikir dan rasakan adalah yang terbaik bagi grup ini untuk mencapai kesuksesan.”

• Tinggal satu tahun Trotz di kontraknya bukanlah faktor.

“Tidak sama sekali,” kata Lamoreello.

untuk saya AtletPierre Lebrun, tahun terakhir dari kontrak lima tahun asli Trotz, dengan gaji $4 juta.

• Kegagalan penduduk pulau untuk memenuhi harapan musim ini bukan satu-satunya alasan Trotz pergi.

“Keputusan itu tidak dibuat di tempat pertama hanya musim ini,” kata Lamurillo dalam pernyataan yang mungkin paling membingungkan, mengingat penduduk pulau itu datang dari perjalanan berturut-turut ke semifinal liga, kalah dua kali dari Stanley. Piala- Pahlawan petir.

• Tidak ada jadwal untuk mencari pelatih baru, dan semua asisten pelatih Trotz masih bersama tim, termasuk Lynn Lambert, yang diyakini banyak orang siap untuk posisi pelatih kepala sendiri.

“Setiap asisten pelatih kami terikat kontrak untuk tahun depan,” kata Lamoreello. “Kami akan menangani semuanya dengan tepat dan pelatih baru akan memiliki suara dalam setiap keputusan yang harus dibuat, jika itu harus dibuat.”

READ  Indianapolis Colts mulai aman Kharry Willis, 26, mengumumkan pensiun setelah 3 musim di NFL

• Tidak ada perselisihan antara Lamoreello dan Trotz.

Setidaknya tidak menurut Lamoreello.

“Saya berbicara dengan Barry pagi ini,” katanya. “Kami telah, telah, dan akan selalu memiliki, hubungan pribadi yang luar biasa. Ini jelas merupakan keputusan bisnis, sejauh menyangkut hoki dan kemenangan.”


Lou Lamoreello. (Bruce Bennett/Getty Images)

Tetapi pertanyaan yang lebih besar – apa alasan di balik langkah ini? – Ini pada dasarnya tidak terjawab selain metafora “kelompok pria ini membutuhkan suara baru” yang diucapkan secara teratur dalam situasi seperti ini dalam olahraga profesional.

Trotz adalah tentang NHL Sebagai salah satu pelatih terbaik di liga. Memenangkan Piala Stanley dengan ibukota Pada 2018 ia memenangkan lima babak playoff (ditambah babak kualifikasi) dengan Islanders dalam empat musimnya. Jika dia tidak terdengar cukup baik untuk tim ini, siapa yang bisa lebih baik?

Mungkin itu Lambert, meskipun logika tampaknya menentukan bahwa jika itu masalahnya, tim akan mengumumkannya bersamaan dengan berita Senin.

Itu akan dijawab suatu saat di luar musim, tentu saja. Selain mencari pelatih baru, Lamoreello juga harus bekerja keras untuk mengubah skuat. Dia mengatakan dia pikir dia memiliki inti yang tepat, tetapi menyentuh prioritasnya di akhir panggilannya pada hari Senin.

“Kami ingin meningkatkan pertahanan kami jika kami bisa, sebanyak itu ofensif,” katanya. “Jika ada cara untuk membuat kesepakatan hoki, tentu dengan striker kami, kami akan melakukannya. Saya pikir apa yang harus kami lakukan adalah meningkatkan kinerja pemain muda kami serta setahun penuh beberapa veteran lebih dari yang kami lakukan. tahun ini.”

Nugget terbaru dapat memberikan wawasan tentang bagaimana Lamoreello sampai pada keputusan yang dia buat di Trotz. Sementara pemain muda suka Noah Dobson Dan Ilya SorokinMereka membuat langkah besar musim ini, seperti Oliver Wallstrom, tidak. Penanganan Trotz atas Wahlstrom adalah topik yang sangat panas sepanjang babak kedua, seperti pendekatan lama pelatih untuk veteran yang berjuang di bagian awal musim.

Dan kemudian masih ada seorang anak kecil Matthew Barzali. Striker berusia 24 tahun adalah pemain individu paling berbakat di daftar Islanders, tetapi telah melihat waktu dan perannya yang dingin menyusut selama paruh kedua musim ini. Dia juga memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang musim panas ini sebagai agen bebas terbatas.

Sebuah sumber di liga, yang akrab dengan ruang ganti penduduk pulau itu, mencabut pernyataan Lamorillo bahwa keputusan itu diambil tanpa intervensi pemain mana pun, mencatat bahwa manajer umum pasti tahu apa yang dia pikirkan setelah mengadakan pertemuan individu untuk pemain segera. setelah musim berakhir.

“Ketika Anda menunggu seminggu hingga seorang pria dipecat, Anda jelas mendengarkan para pemain dalam pertemuan mereka,” kata sumber itu. “Itu tidak dilakukan dengan benar ketika musim berakhir. Jadi dia butuh waktu seminggu, bertemu para pemain, jelas suara para pemain terdengar di sini dan itulah hasilnya.”

Jika pemain benar-benar kritis terhadap Trotz setelah musim berakhir, mereka bukan satu-satunya. Trotz sendiri secara terbuka mempertanyakan cara dia menghadapi kondisi aneh penduduk pulau itu. Misalnya, dia bertanya-tanya apakah tim akan lebih baik beristirahat lebih banyak dan lebih sedikit berlatih di bulan Januari, ketika mereka hanya memiliki satu pertandingan dalam periode 13 hari untuk memulai tahun baru.

Dia juga mempertanyakan apakah gaya permainan penduduk pulau, yang menjadi tanggung jawabnya untuk diterapkan, tetap lebih baik dalam periode waktu yang lebih singkat, seperti pada gelembung pelengkap tahun 2020 atau musim pendek 2021.

“Jadwal 56 pertandingan (pada 2021), kami mungkin memainkan 48 playoff (seperti), sulit,” kata Trotz. “82 sedikit lebih sulit bagi kami untuk memainkan gaya ini – gaya yang sulit dan keras ini. Dan kami tidak memiliki banyak istirahat.

“Kami memiliki lima kamp pelatihan kecil. Kami mungkin tidak membutuhkan beberapa dari itu karena masih ada mental yang harus dipersiapkan. Kami memiliki kamp pelatihan 10 hari (pada Januari). Melihat ke belakang, kami mungkin seharusnya mengambil libur lima hari. Terkadang Anda berusaha terlalu keras dan hanya menyelesaikan sedikit pekerjaan.”

Ini bisa saja terjadi. Gaya ini juga bisa menyebabkan frustrasi di ruang ganti dan pada pertemuan pasca-musim. Menurut sumber liga, setidaknya beberapa pemain tidak terkejut dengan pemboman Al Jazeera pada hari Senin.

Apakah menyenangkan bermain seperti ini? kata sumber itu. “Apakah menyenangkan memiliki tongkat di jalur tertentu sepanjang waktu? Anda tidak bermain secara alami. Dia menambahkan setelah beberapa saat. Dengan gaya dan struktur permainannya, Anda bisa bermain secara keseluruhan atau tidak. Jika Anda tidak semuanya, Anda tidak akan bekerja. Semudah itu.”

Seorang eksekutif di tim Wilayah Timur menggemakan sentimen itu.

“Ketika Anda memainkan cara penduduk pulau bermain, sulit untuk bermain siang dan malam, tahun demi tahun,” kata CEO. “Dibutuhkan disiplin yang luar biasa. Itu sebabnya saya pikir tim yang bermain dengan cara ini harus selalu mengubah beberapa bagian setiap tahun, tidak peduli seberapa sukses mereka: untuk memberikan sedikit kehidupan kepada tim.

“Ini tim yang sulit untuk bermain melawan defensif. Mereka tidak memberi Anda sebanyak itu. Tapi itu juga cara yang sulit untuk bermain dengan mereka, dan bermain seperti itu setiap malam.”

Namun, dapat diperdebatkan apakah perubahan di belakang kursi diperlukan. Masa jabatan Trotz dengan penduduk pulau hanya dapat dianggap sebagai kesuksesan besar, dan dia akan meninggalkan Long Island dengan reputasinya sebagai salah satu pelatih terbaik dalam permainan. Trotz, 59, adalah yang ketiga dalam sejarah NHL dalam kemenangan pelatih (914), di belakang hanya Scotty Bowman (1.244) dan Joel Quinville (969). Dalam empat musim di bawah Trotz, penduduk pulau itu mencatat rekor 152-102-34 di musim reguler dan 28-21 di babak playoff. Dia menerima Penghargaan Jack Adams 2019 sebagai pelatih terbaik di liga.

Sudah ada spekulasi tentang di mana itu bisa berakhir selanjutnya, dengan banyak yang menyarankan itu Winnipeg Jets Itu akan lebih masuk akal. Trotz mengatakan setelah pertandingan terakhir penduduk pulau itu berakhir bahwa dia masih memiliki sejumlah situasi pribadi yang harus dihadapi, kemungkinan berasal dari kematian ibunya pada Januari di Manitoba. Dia berasal dari Dauphin, Manitoba, sekitar tiga jam dari Winnipeg.

“Dia pelatih yang hebat,” kata CEO. “Dia pemenang Piala Stanley. Dia orang yang luar biasa. Sebenarnya tidak ada rasa malu untuk gagal sesekali. Kehilangan pekerjaan Anda karena akuntabilitas dan harapan, apa pun. Itu bagian dari pekerjaan kami. Hasil harus benar-benar menjadi yang terpenting dalam pekerjaan kami Itulah yang sangat penting bagi kami.” Pemilik properti dan manajer umum seperti Lou Lamoriello.

“Lu adalah semua tentang akuntabilitas, dan mereka melewatkan babak playoff. Saya pikir kadang-kadang di liga kami, semua orang ingin melihat alasan – seperti, ada cedera, ada COVID, ada semua hal lain ini. Tapi sejarah Lou adalah dia terlihat untuk hasil. Dan mereka kurang dalam pencapaian.”

Dari perspektif Lamoreello, para pemain diharapkan untuk menanggapi siapa yang dia pilih untuk menjadi pelatih ke-18 dalam sejarah waralaba.

“Keputusan semacam ini dibuat untuk maju, bukan mundur,” katanya. “Saya pikir dengan kelompok yang kita miliki ini, mereka sekarang tahu bahwa suara baru adalah apa yang diperlukan bagi kita untuk berhasil, menurut pendapat saya. Sayangnya atau untungnya, pendapat saya yang harus membuat keputusan itu.”

(Gambar Barry Trotz di bangku dengan Zach Barris dan Oliver Wahlstrom: Dave Regenk/NHLI via Getty Images)