September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sulit dipercaya - Caroline Garcia mengalahkan Petra Kvitova untuk memenangkan gelar Barat dan Selatan

Sulit dipercaya – Caroline Garcia mengalahkan Petra Kvitova untuk memenangkan gelar Barat dan Selatan

Mason, Ohio- Caroline Garcia Ini menghasilkan momentum dengan memasuki AS Terbuka minggu depan, merebut Western dan Southern Women’s Open dengan kemenangan 6-2, 6-4 atas Petra Kvitova Minggu.

Garcia, yang sudah menjadi pemain kualifikasi pertama yang mencapai final turnamen, meraih kemenangan ketika Kvitova mengirim servis keduanya ke gawang. Garcia berlutut dan berbaring telentang di lapangan setelah poin terakhir.

“Sulit dipercaya saya berdiri di sini hari ini,” kata Garcia dalam pidato pasca-pertandingan kepada penonton. “Itu minggu ini.”

Wanita Prancis berusia 28 tahun itu memainkan pertandingan hari Minggu setelah meraih 25 kemenangan di Kejuaraan WTA sejak Juni.

“Setiap kemenangan penting. Setiap gelar sangat istimewa,” kata Garcia. “Selalu sulit untuk dijelaskan. Itu tidak sering terjadi, dan Anda harus benar-benar menikmatinya. Saya sangat bersyukur untuk pekan tenis yang luar biasa ini, memenangkan gelar lain, ini sangat istimewa.”

Kvitova, unggulan ke-28, dan Garcia, yang ke-35, selamat dari kekalahan putaran pertama minggu sebelumnya di Toronto untuk membuat penampilan pertama mereka di Final Cincinnati.

“Ini jelas bukan hasil yang saya inginkan, tapi… Saya harus memperlakukannya seperti itu dan melihat hal-hal positifnya,” kata Kvitova. “Saya tahu itu menyakitkan sekarang, tetapi di sisi lain, saya harus melihatnya secara umum dan bangga dengan final ke-40 dalam karir saya.”

Garcia mematahkan servis lawannya dari Ceko di game pertama dan memimpin 4-0. Garcia juga sempat unggul lebih dulu dengan melakukan break pada game pertama di set kedua.

“Ini adalah lari yang gila dalam beberapa minggu terakhir, tapi saya sangat menikmatinya,” kata Garcia. “[Let’s] Biarkan dia melanjutkan.”

Kvitova, 32, meninggalkan lapangan untuk menerima perawatan karena cedera setelah tertinggal 2-0 di set kedua. Dia tampak lebih tajam setelah comeback-nya tetapi tidak bisa melewati jeda awal.

READ  KS vs. UNC, Makanan Cepat Saji: Jayhawks menyelesaikan comeback bersejarah untuk memenangkan Kejuaraan NCAA pertama sejak 2008

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.