Maret 24, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Damar Hamlin membuat komentar video pertama sejak serangan jantung: ‘Contoh langsung Tuhan menggunakan saya’

Dalam komentar pertamanya di depan kamera sejak serangan jantung pada Monday Night Football 2 Januari, Buffalo Bills adalah Hamlin yang merusak Dia mengatakan dia tidak akan melewati “saat-saat tersulit dan saat-saat tersulit” tanpa dukungan dari seluruh dunia.

Segera setelah melakukan tekel pada penerima lebar Cincinnati Bengals T HigginsHamlin berdiri, tapi langsung pingsan. Staf medis melakukan CPR padanya selama lebih dari sembilan menit, dan dia meninggalkan lapangan dengan ambulans setelah menjalani defibrilasi.

Hamlin dibebaskan dari rumah sakit pada 11 Januari, dan mengatakan dia terus membuat “kemajuan besar dalam pemulihan.”

Klik di sini untuk liputan olahraga lainnya di FOXNEWS.COM

Damar Hamlin #3 dari Buffalo Bills berdiri di pinggir lapangan selama pendahuluan sebelum pertandingan sepak bola NFL melawan Cincinnati Bengals di Stadion Paycor pada 2 Januari 2023 di Cincinnati, Ohio.
(Kevin Sabitos/Getty Images)

Pemain berusia 24 tahun itu aktif di media sosial, bahkan men-tweet langsung selama beberapa pertandingan Bills, tetapi ingin menunggu “waktu yang tepat” untuk membagikan pesan video.

ā€œSekarang saudara laki-laki saya telah menyelesaikan musim yang kuat dan menguntungkan, sementara saya terus membuat banyak kemajuan dalam pemulihan, saya pikir waktu yang tepat untuk berbagi beberapa hal,ā€ katanya. Diposting di Instagram pada hari Sabtu. “Saya pikir penting bagi saya untuk menunggu dan berbicara pada waktu yang tepat, karena banyak proses di dalam diri saya secara mental, fisik, bahkan spiritual, itu sangat menuntut. Tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa saya menghargainya. semua cinta, semua dukungan Dan semuanya ada di jalanku.

Istri Patrick Mahomes mengatakan quarterback Cincinnati Mayor ‘lemah dan ditahan’

Apa yang terjadi padaku hari ini Sepakbola Malam Senin Saya merasa seperti contoh langsung dari Tuhan yang menggunakan saya sebagai wadah untuk membagikan hasrat dan cinta saya langsung dari hati saya ke seluruh dunia, dan saya dapat memberikannya kembali kepada anak-anak dan komunitas di seluruh dunia yang membutuhkan. paling, dan itu selalu menjadi impian saya. Ini selalu menjadi apa yang saya perjuangkan dan apa yang akan terus saya perjuangkan.”

Dia berterima kasih kepada staf medis dan dokter Bell di Pusat Medis Universitas Cincinnati, yang “bertindak dengan keuletan dan keterampilan untuk menyelamatkan hidup saya.”

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang memeriksanya melalui pesan teks dan kunjungan, dan berterima kasih kepada penggemar sepak bola di mana pun atas dukungan mereka.

Papan skor menggambarkan pesan dukungan untuk Damar Hamlin selama pertandingan antara New England Patriots dan Buffalo Bills di Stadion Highmark pada 08 Januari 2023 di Orchard Park, New York.

Papan skor menggambarkan pesan dukungan untuk Damar Hamlin selama pertandingan antara New England Patriots dan Buffalo Bills di Stadion Highmark pada 08 Januari 2023 di Orchard Park, New York.
(Timothy T. Ludwig/Getty Images)

Michael Vick yakin cedera pergelangan kaki Patrick Mahomes akan benar-benar membantu Chiefs

“Dengan ini terjadi pada saya, saya merasakan tidak kurang dari cinta, dan itu benar-benar membantu saya tetap termotivasi untuk melewati saat-saat terberat dan saat-saat tersulit. Saya benar-benar tidak bisa cukup berterima kasih …

“Hanya untuk mengesampingkan loyalitas tim, untuk mendukung kehidupan satu anak dan kemanusiaan seorang pemain yang hanya mengenakan warna biru Buffalo, untuk menempatkan kemanusiaan di atas loyalitas tim, Anda telah menunjukkan persatuan dunia dalam divisi. Saya, saya’ Saya tidak terkejut dengan itu, tapi saya sangat berterima kasih. Saya akan selamanya berterima kasih dan berhutang budi untuk itu.. . ā€

READ  Ilmu busur: Seperti apa braket Kejuaraan NCAA setelah hari yang kacau ketika kehilangan enam dari tujuh unggulan teratasnya

“Aku tidak bisa melakukannya tanpa dukungan dan cintamu, dan aku tidak sabar untuk terus membawamu bersamaku dalam perjalanan ini.”

Demar Hamlin mengawasi Bills dari ranjang rumah sakitnya.

Demar Hamlin mengawasi Bills dari ranjang rumah sakitnya.
(Kredit: hamlinIsland/LAPORAN OLAHRAGA+/TMX)

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Hamlin muncul di pertandingan Bills melawan Benggala Minggu.

Dia menyelesaikan videonya dengan membuat hati dengan tangannya sendiri.