Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eagles News: Jeffrey Lowery mengeluarkan pernyataan tentang pensiunnya Ray Deedinger

Eagles News: Jeffrey Lowery mengeluarkan pernyataan tentang pensiunnya Ray Deedinger

Mari kita pergi ke Philadelphia Eagles link…

Legenda media olahraga Philadelphia Ray Didinger mengumumkan pengunduran dirinya – 94WIP
Didinger meliput NFL untuk The Philadelphia Bulletin dan The Philadelphia Daily News selama lebih dari 25 tahun dan pada tahun 1995 namanya ditambahkan ke daftar kehormatan penulis Pro Football Hall of Fame. Didinger juga pernah bekerja sebagai produser senior di NFL Films, sebagai Eagles TV Analyst di NBC Sports Philadelphia, dan tentu saja sebagai pembawa acara radio di beberapa acara SportsRadio94WIP, terutama The Weekend Midday Show with Glen Macnow, yang dengan cepat menjadi salah satu acara yang paling acara tercinta di gelombang udara. Didinger dinobatkan sebagai Penulis Olahraga PA Tahun Ini sebanyak lima kali dan dilantik ke dalam Hall of Fame Olahraga Philadelphia pada tahun 2005. Dikenal oleh banyak orang sebagai “Bapak baptis” olahraga Philadelphia, dia adalah salah satu analis yang paling dihormati dalam sejarah kota kita.

Ulasan film Eagles All-22: Jordan Davis akan sangat penting untuk pertahanan – BGN
Jordan Davis akan sangat penting (secara harfiah) untuk pertahanan Eagles ke depan. Kami tahu Gannon sangat ingin bermain dengan dua pengaman tinggi dan kami tahu itu berarti peti yang lebih ringan dan itu akan menyerang bola. Oleh karena itu, memiliki basis DT yang dapat berperan dalam menghentikan lari sangat penting dalam NFL modern. Bahkan jika Jordan Davis tidak pernah mengembangkan umpannya dan tidak hanya bermain lebih awal, dia masih bisa sangat penting bagi Eagles untuk maju.

Pertanyaan Terbesar Dijawab dalam Draf NFL 2022: Para Ahli Membahas Pilihan, Kelas Pendatang Baru Teratas, Bintang Fantasi, dan Lainnya – ESPN
Jordan Reed, Analis Proyek NFL: ILB Nakobe Dekan Eagles di No. 83. Linebacker telah menjadi kelemahan di Philadelphia High School selama beberapa waktu. Eagles sangat kekurangan pemimpin sejati di tengah, dan Dean memberi mereka jawaban yang mungkin. GM Howie Roseman cenderung mengabaikan drafting linebacker di awal draft, tapi setelah Dean jatuh ke ronde ketiga, nilainya terlalu bagus untuk dilewatkan. Dean memiliki kombinasi yang kuat dari kecepatan menguntit, kontrol agresif, dan kecerdasan sepanjang permainannya, dan dia memiliki peluang untuk membuat dampak awal pada waralaba.

READ  Russell 'tidak benar-benar memahami peningkatan kecepatan 'Mercedes' untuk Formula 1

‘Pesawat mencuri rancangan’ dan kesimpulan yang lebih bergema setelah tujuh putaran pemilihan yang masuk akal – FMIA
Penerima mungkin memiliki rentang hidup yang pendek dengan perbedaan. Pada hari-hari baik, mungkin 15 bulan yang lalu, kontrak $ 20 juta per tahun Amari Cooper adalah standar emas untuk receiver. DeAndre Hopkins mendapatkan kontrak dua tahun di Arizona untuk beberapa dolar tambahan pada tahun 2020, tetapi $20 juta adalah tujuan jangka panjang bagi para pemain… sampai Christian Kirk (siapa?) memperoleh $18 juta setahun dalam agen gratis dari Jacksonville. Tujuh outlet luas kemudian menghasilkan antara $20 juta dan $30 juta per tahun dalam lima minggu ke depan, diakhiri dengan kesepakatan perdagangan dan penandatanganan untuk AJ Brown di Philadelphia pada malam pertama draft. Seperti yang dikatakan seorang GM kepada saya, “Saya dapat melihat posisi receiver menjadi seperti berlari ke belakang. Dapatkan receiver sebanyak yang Anda bisa dalam dekade pertamanya, dan kemudian, empat atau lima tahun kemudian, lepaskan dia dan draf lagi. Ada banyak perangkat di luar sana. Penerimaan yang bagus sekarang, saya tidak yakin semuanya akan dibayar mulai sekarang.” Tennessee, misalnya, hanya mengganti penerima aktual 4,5-kecepatan, 225 pon (AJ Brown) dengan yang lain (Treylon Burks) dan kami akan berdoa Burks adalah 90 persen dari pemain Titans yang adalah Brown. Ini adalah permintaan yang sangat besar. Pada akhirnya, satu tim yang tidak membayar QB (Philadelphia) dengan uang besar mampu membeli Brown, dan satu tim yang membayar QB (Tennessee) tidak bisa. Atau saya pikir tidak bisa.

Tori Smith mengatakan Carson Wentz dulu, sedang dan akan menjadi pemain NFL yang sangat kuat – Hogs Haven
Seluruh klip adalah pembelaan berapi-api dari seorang pria yang jelas-jelas berada di sudut Carson – hal yang jarang kita lihat akhir-akhir ini. Rupanya Tori Smith ingin melawan kebisingan di sekitar Carson Wentz yang keluar dari Indy baru-baru ini, dan bahkan Philly tahun lalu. Sementara co-host di acara itu tidak terlihat seperti benar-benar dijual oleh advokat Smith, itu adalah upaya yang mengesankan. Sebagai penggemar sepak bola Washington, saya berharap sesuatu yang mirip dengan pengalaman baik Tory Smith dengan Carson Wentz adalah apa yang dapat kita harapkan pada tahun 2022 di Washington.

READ  Rumor Agen MLB Gratis: Pembaruan langsung saat kompor panas bisbol menyala kembali setelah penguncian berakhir

Masa depan Cowboys penuh dengan bakat karena 9 dari 10 pemain teratas akan bersama tim setelah 2022 – Blogging The Boys
Itu Koboi di Dallas Anda memiliki daftar yang bagus. Kita semua memiliki pendapat sendiri tentang betapa hebatnya dia, tetapi kita semua harus bisa setuju bahwa mereka memiliki daftar bakat yang cukup solid. Dengan dasar yang kuat untuk kerajinan yang baik, tim memiliki beberapa superstar di atas, sementara beberapa pemain mendalam mengisi daftar. Ketika Anda melihat lebih dekat, mereka memiliki sedikit dari segalanya. Namun, untuk beberapa alasan, tim selalu diawasi tentang seberapa bagus mereka. Tidak memiliki kesuksesan postseason akan melakukan itu. Mengingat cara tim baru saja berpisah dari Amary Cooper, Randy Gregory dan Lyle Collins, mudah untuk memahami mengapa banyak yang tetap skeptis. Tapi Cowboys tetap setia pada proses membangun daftar mereka. Pemain yang tidak lagi merasa seperti menahan beban (atau mengamankan kontrak mereka) dikirim dalam paket sementara tim mengisi dengan opsi yang lebih terjangkau. Di permukaan, ini mungkin terlihat seperti membuat tim compang-camping atau hanya masalah waktu ketika semua bakat yang mereka peroleh di masa lalu habis ketika pemain mencapai kontrak yang kedaluwarsa.

Umpan Balik SB Nation: Survei Menunjukkan Penggemar Raksasa Senang Dengan Draft Semester 2022 – Tampilan Biru Besar
‘SB Nation Reacts’ mengkonfirmasi apa yang sebenarnya ditunjukkan oleh survei kami tentang pilihan individu – Raksasa New York Fans senang dengan kelas Draft NFL 2022 yang dipilih oleh manajer umum tahun pertama Joe Schoen. Dalam jajak pendapat SB Nation, 34 persen memberi draft Giants nilai A dan 53 persen memberi mereka nilai B.

READ  Penjaga gawang Maryland Ashley Oso memasuki jendela transfer

Penyiar F1 mengira dia sedang berbicara dengan Patrick Mahomes. Itu sudah menjadi Paulo Banchero – SB Nation
Paolo Panchero sudah menjadi nama rumah tangga bagi beberapa penggemar olahraga. Banchero menempati peringkat #1 dalam prediksi keseluruhan kami untuk tahun 2022 Draf NBA kelas dari awal kursus. Dia mempertahankan tempat itu sepanjang tahun dengan musim baru yang fantastis untuk Duke, membantu memimpin program ke Final Four musim lalu untuk pelatih Mike Krzyzewski. Banchero mengunci untuk menjadi salah satu dari tiga besar dalam draft NBA pada bulan Juni, tetapi tidak semua orang tahu namanya. Contoh kasus: Penyiar F1 Martin Brundle mengira dia sedang berbicara dengan bintang olahraga yang berbeda ketika dia mewawancarai Banchero di Grand Prix Miami 2022. Brundle sepertinya mengira dia sedang berbicara dengannya Kepala Kota Kansas QB Patrick Mahomes. tidak. Fakta bahwa Banchero adalah 6’10 dan Mahomes terdaftar di 6’3 mungkin seharusnya hadiah.

NFL Daily Kickoff, Senin – Surat perintah penangkapan yang dikeluarkan oleh pemilik Earl Thomas + diduga melakukan hal-hal buruk – SB Nation NFL Show
Dalam episode hari ini, Earl Thomas dalam masalah, Jerry Jones dan Daniel Snyder mencoba memecat Roger Goodell, dan Mark Davis menjadi subjek investigasi NFL.

Informasi media sosial:

Halaman Facebook BGN: Klik di sini untuk menyukai halaman kami

Twitter BGN: Ikuti @BleedingGreen

Instagram BGN: Ikuti @BleedingGreenInsta

Direktur BGN: Brandon Lee Gutton: Ikuti BrandonGowton

Radio BGN di Twitter: Ikuti @BGN_Radio

Prasasti BGN: Klik di sini untuk pesan video yang dipersonalisasi