November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fox News Flash top headlines for October 30

Pemain sepak bola kedua di Michigan ditampilkan menjadi kasar dan dipukul dengan helm di video

sebuah Video kecelakaan Para pemain Michigan State dan Michigan memamerkan pertempuran kedua mereka di antara para pemain setelah Wolverine mengalahkan Spartan pada hari Sabtu.

pelatih Michigan Jim Harbaugh mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya bahwa ada dua insiden setelah pertandingan, tetapi pada hari Minggu, hanya satu yang didokumentasikan. Video kedua telah muncul dan muncul untuk menunjukkan seorang pemain Spartan menggunakan helmnya untuk menyerang pemain Wolverine.

“Sangat menjijikkan,” tulis video tersebut.

KLIK DI SINI UNTUK LIKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Pelatih Michigan Jim Harbaugh, tengah, dan timnya bersiap untuk pertandingan melawan Michigan State di Michigan Stadium pada 29 Oktober 2022, di Ann Arbor, Michigan.
(Aaron J. Thornton/Getty Images)

Insiden pertama berpusat pada bek bertahan Michigan Jaden McBurrows. Video yang diposting di media sosial tampaknya menunjukkan setidaknya tiga pemain Michigan State mendorong, meninju, dan menendang Mac Burroughs di dalam dan di dekat lobi yang tidak mengarah ke ruang ganti salah satu tim.

Tidak ada pemain Michigan lain yang berada di dekat McBurrows ketika kecelakaan itu terjadi.

Harbo mengatakan pemain kedua, yang identitasnya tidak diungkapkan, juga diserang dan seorang lainnya terluka dan mungkin hidungnya patah.

“Dua pemain kami diserang,” kata Harbo. “Saya melihat dalam satu video – 10 lawan satu. Itu sangat buruk. Perlu penyelidikan.”

Investigasi sedang dilakukan dalam kemitraan dengan Polisi Universitas Negeri Michigan dan Departemen Program Atletik dan Sepak Bola Michigan, Universitas Michigan Wakil Kepala Polisi Melissa Overton mengatakan.

“Situasi seperti ini, dan keselamatan masyarakat, ditanggapi dengan sangat serius,” kata Overton.

Dukung Kanye West di Tia Bank Square setelah menerima komentar anti-Semit yang memberatkan

Direktur atletik Michigan Ward Manuel mengatakan Komisaris Senior Kevin Warren, yang menghadiri pertandingan, juga melihat ke dalam pertarungan.

“Apa yang terjadi setelah pertandingan benar-benar tidak dapat diterima,” kata Manuel. “Saya berbicara dengan komisaris. Dia sedang menyelidikinya. Polisi sedang menyelidiki karena mereka melihat videonya. Ini bukan bagaimana kita harus bereaksi setelah pertandingan. … Ini bukan kompetisi yang seharusnya. Seharusnya tidak bagaimana hal itu dilakukan Ingat dia.”

Video lain menunjukkan seorang penggemar menyentuh kepala pelatih Michigan State Mel Tucker. Kemudian Tucker membanting kipasnya.

“Saya tahu itu pertandingan yang panas,” kata Tucker tentang kecelakaan terowongan. “Kami mencoba memasukkan orang-orang kami ke ruang ganti. Kami harus melihat apa yang terjadi.”

Tucker menambahkan lebih banyak dalam tweet pada hari Minggu: “Sebagai Spartan, program kami memiliki tanggung jawab untuk mempertahankan tingkat sportivitas tertinggi. Sementara sentimen begitu tinggi pada akhir pertandingan kompetitif di Stadion Michigan, tidak ada alasan untuk perilaku yang menempatkan tim atau lawan kita dalam bahaya.”

Pemain Michigan Mike Senrestell memegang Piala Paul Bunyan setelah pertandingan melawan Michigan State di Ann Arbor, Michigan, pada 29 Oktober 2022.

Pemain Michigan Mike Senrestell memegang Piala Paul Bunyan setelah pertandingan melawan Michigan State di Ann Arbor, Michigan, pada 29 Oktober 2022.
(Foto AP/Paul Sansya)

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

“Dalam kerja sama penuh dengan penegak hukum, Konferensi Sepuluh Besar, pimpinan MSU dan UM, kami akan menilai peristiwa di Ann Arbor dan mengambil tindakan yang cepat dan tepat.”

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.