November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kyrie Irving akan mulai menangguhkan setidaknya 5 pertandingan pada hari Jumat karena kontroversi anti-Semitisme.  Sejak itu bintang NBA itu meminta maaf

Kyrie Irving akan mulai menangguhkan setidaknya 5 pertandingan pada hari Jumat karena kontroversi anti-Semitisme. Sejak itu bintang NBA itu meminta maaf



CNN

Keri Irving Dia akan melewatkan yang pertama dari beberapa pertandingan Brooklyn Nets pada hari Jumat setelah diskors karena komentar Mengenai tautan tweetnya ke film dokumenter antisemit.

Nets menangguhkan Irving Kamis setelah menghentikannya Awalnya berlipat ganda mengenai keputusannya untuk membagikan konten di akun Twitter-nya. Penjaga titik bintang mengeluarkan permintaan maaf beberapa jam kemudian tentang hal itu akun terverifikasi instagramDia mengatakan dia bertanggung jawab penuh atas tindakannya.

Irving menulis, “Kepada semua keluarga dan komunitas Yahudi yang terpengaruh dan terpengaruh oleh posisi saya, saya sangat menyesal telah menyebabkan Anda sakit, dan saya minta maaf.” “Awalnya saya bertindak karena emosi atas karakterisasi anti-Semitisme saya yang tidak adil, daripada pada proses penyembuhan saudara-saudari Yahudi saya yang telah terpengaruh oleh pernyataan kebencian yang dibuat dalam film dokumenter itu.

“Saya tidak berniat untuk tidak menghormati sejarah budaya Yahudi terkait Holocaust atau melanggengkan kebencian. Saya belajar dari peristiwa yang tidak menguntungkan ini dan saya berharap kita akan menemukan pemahaman di antara kita semua.”

Jumat, kritik lanjut irving meningkat dengan komentar Nike Hubungannya dengan bintang NBA.

“Di Nike, kami percaya tidak ada tempat untuk ujaran kebencian dan kami mengutuk segala bentuk anti-Semitisme,” kata Nike dalam sebuah pernyataan kepada CNN. “Untuk tujuan ini, kami telah mengambil keputusan untuk segera menangguhkan hubungan kami dengan Kyrie Irving dan tidak akan melepaskan Kyrie 8. Kami sangat sedih dan kecewa dengan situasi dan dampaknya pada semua orang.”

Langkah perusahaan datang Setelah Irving membela keputusannya untuk memposting tautan ke film 2018 “Hebrews to Negroes: Wake Up Black America” ​​minggu lalu. Film, yang didasarkan pada buku Ronald Dalton dengan judul yang sama, telah dikritik oleh kelompok-kelompok hak-hak sipil karena anti-Semitisme.

Wartawan bertanya kepada Irving sebelumnya pada hari Kamis – sebelum dia menerbitkan permintaan maafnya – apakah dia memegang keyakinan anti-Semit atau apakah dia menyesal. Pada saat itu, dia menjawab, mengatakan bahwa dia menghormati “semua lapisan masyarakat” dan bahwa dia tidak berniat menyebabkan kerusakan apa pun.

Dia jaring nanti Mereka “terkejut” ketika “pemain menolak untuk menyatakan dengan tegas bahwa dia tidak memiliki keyakinan anti-Semit, dan tidak mengakui materi kebencian tertentu dalam film tersebut,” selama sesi media.

“Kegagalan untuk menyangkal anti-Semitisme ketika diberi kesempatan yang jelas untuk melakukannya sangat mengganggu, bertentangan dengan nilai-nilai organisasi kami, dan merupakan perilaku tim yang merugikan,” kata Nets dalam pernyataan mereka sebelum Irving meminta maaf.

Tim juga mengatakan bahwa mereka berulang kali mencoba membantu Irving “memahami bahaya dan bahaya dari kata-kata dan tindakannya.”

Skorsing Irving tanpa bayaran berarti dia tidak akan memainkan pertandingan Jumat melawan Washington Wizards. Nets mengatakan penangguhan akan berlangsung setidaknya selama empat pertandingan tambahan, dan Irving juga diharuskan untuk memenuhi “serangkaian tindakan perbaikan objektif yang mengatasi efek berbahaya dari perilakunya”.

Ketika ditanya pada hari Jumat apakah ada pertimbangan untuk pembebasan Irving, Manajer Umum Nets Sean Marks menjawab, “Tidak. Tidak pada saat ini.”

“Akan ada beberapa langkah dan langkah-langkah perbaikan yang diberlakukan baginya untuk mencari saran dengan jelas … dari berurusan dengan beberapa pemimpin anti-kebencian dan beberapa pemimpin Yahudi dalam komunitas kami,” kata Marks saat berbicara kepada wartawan di depan penyihir permainan jaring.

“Dia harus duduk bersama mereka, dia harus duduk bersama organisasi setelah itu, dan kami akan mengevaluasi dan melihat apakah ini kesempatan yang tepat untuk membawanya kembali,” tambah Marks.

Rekan setim Irving di Nets, Kevin Durant, menyebut hal-hal yang terjadi minggu ini “tidak perlu” dan mengatakan dia pikir tim bisa saja “diam” tentang komentar Irving.

“Saya di sini bukan untuk menghakimi siapa pun atau tidak untuk membicarakan siapa pun… Saya tidak suka apa pun yang terjadi. Saya merasa semua ini tidak perlu,” kata Durant tentang komentar Irving yang dibuat tim selama Nets ‘ ketersediaan sebelum pertandingan pada hari Jumat. Kami dapat terus bermain basket dan tetap diam sebagai sebuah organisasi. Aku hanya tidak suka semua itu.”

Ditanya apakah menurutnya penangguhan itu tidak adil, Durant berkata, “Saya percaya dan memercayai organisasi untuk melakukan apa yang benar.”

Segera setelah itu tersedia untuk media, Durant kicauan“Saya hanya ingin mengklarifikasi pernyataan yang saya buat di pemotretan, saya melihat beberapa orang bingung.. Saya tidak memaafkan ujaran kebencian atau anti-Semitisme, saya selalu menyebarkan cinta.”

“Permainan kami menyatukan orang-orang dan saya ingin memastikan itu di atas,” tambahnya.

Komentar Irving selama briefing dengan wartawan Kamis meningkatkan kontroversi.

Ketika ditanya apakah dia meminta maaf, dia berkata, “Saya tidak bermaksud menyakiti. Saya bukan orang yang membuat film dokumenter itu.”

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan reaksi tersebut, Irving berkata, “Saya bertanggung jawab penuh, sekali lagi saya akan ulangi, untuk memposting sesuatu di Instagram atau Twitter saya yang mungkin memiliki beberapa kebohongan yang tidak menguntungkan di dalamnya,” jawab Irving.

Ketika ditanya apakah dia memiliki keyakinan anti-Semit, Irving menjawab, “Saya menghormati semua lapisan masyarakat. Saya merangkul semua lapisan masyarakat. Di sinilah saya duduk.”

Ditekan untuk jawaban ya atau tidak untuk pertanyaan tentang apakah Irving memiliki keyakinan anti-Semit, dia menjawab, “Saya tidak bisa anti-Semit jika saya tahu dari mana saya berasal.”

Ketika CEO ADL Jonathan Greenblatt mengetahui bagaimana bintang NBA menjawab pertanyaan itu, dia mencatat bahwa Irving “memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

“Jawaban atas pertanyaan ‘Apakah Anda memiliki keyakinan anti-Semit’ selalu dengan tegas ‘tidak’. Kami menerima @KyrieIrving pada kata-katanya ketika dia mengatakan dia bertanggung jawab, tetapi hari ini dia tidak menepati janji itu,” Greenblatt menulis.

Menyusul penangguhan Irving pada hari Kamis, ADL menolak untuk menerima sumbangan $500.000 yang sebelumnya telah diumumkan oleh Irving dan Nets. Keputusan ADL untuk menolak donasi datang sebelum Irving meminta maaf Kamis malam.

Komentar bintang itu juga menimbulkan kesalahan dari Komisaris NBA Adam Silver, yang mengatakan dia “kecewa” di Irving.

“Kerry Irving membuat keputusan sembrono untuk memposting tautan ke film yang berisi materi anti-Semit yang sangat ofensif,” kata Silver dalam sebuah pernyataan sebelum Irving meminta maaf.

Kontroversi muncul pada saat anti-Semitisme telah meningkat di Amerika Serikat selama beberapa tahun terakhir. Setidaknya 2.717 insiden anti-Semit dilaporkan di Amerika Serikat pada tahun 2021, naik dari 942 insiden serupa pada tahun 2015, menurut ADL.

Irving telah menghadapi kontroversi dalam beberapa tahun terakhir yang telah mempengaruhi waktu bermainnya. Musim lalu, Irving tidak bermain Di banyak pertandingan kandang di Brooklyn karena dia tidak divaksinasi Covid-19, yang menjadi penghalang untuk bermain di halaman dalam ruangan karena mandat vaksin tempat kerja di New York City. adalah aturannya Nanti dibangkitkan Dia kembali ke Barclays Center pada bulan Maret.

READ  Poin Steelers vs. Browns, makanan cepat saji: Nick Chubb, Amary Cooper memimpin Cleveland melewati Pittsburgh