April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Agen bebas NFL 2024: 10 agen gratis teratas yang tersedia termasuk Stephon Gilmore, Odell Beckham Jr., dan banyak lagi

Agen bebas NFL 2024: 10 agen gratis teratas yang tersedia termasuk Stephon Gilmore, Odell Beckham Jr., dan banyak lagi

Gelombang pertama NFL Agensi bebas tidak mengecewakan, dengan beberapa nama besar keluar dari dewan di salah satu awal tersibuk dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa langkah terbesar termasuk penandatanganan Kirk Cousins ​​​​dengan Atlanta Falcons, Saquon Barkley bergabung dengan Philadelphia Eagles, Brian Burns pergi ke New York Giants, Josh Jacobs dan Xavier McKinney menuju ke Green Bay Packers, dan Derrick Henry menjadi pemain dengan Baltimore Ravens.

Setelah seminggu melakukan gangguan hukum, sejumlah Pete Briscoe 100 agen gratis teratas Tetap tanpa persetujuan. Manakah yang akan keluar dari papan berikutnya?

Bahkan pada usia 33 tahun, Gilmore melakukan 68 tekel, 13 operan bertahan dan dua intersepsi untuk Cowboys musim lalu. Dia hanya mengizinkan empat passing touchdown dan mengizinkan rating pengoper 60,3 saat ditargetkan. Gilmore juga membantu membimbing pemimpin intersepsi tahun 2023 DaRon Bland saat pilihan putaran kelima tahun 2022 menjadi Tim Utama All-Pro sambil menggantikan Trevon Diggs yang cedera.

Menarik untuk melihat di mana Gilmore mendarat, mengingat usianya dan dia masih bisa bermain.

Perusuh umpan veteran itu menempati posisi kedua di Ravens dengan 9,5 karung, yang mengikat karirnya tinggi-tinggi. The Ravens dilaporkan tertarik untuk membawanya kembali, tetapi Clowney bermain dengan harga diskon musim lalu sehingga kedua belah pihak perlu mengisi celah tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu menderita cedera yang tak terhitung jumlahnya musim lalu dan hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan. Dia telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Patriots.

Blackmon segera menjadi starter untuk Colts setelah terpilih di putaran ketiga pada tahun 2020 Draf NFL. Musim lalu, dia menjadi starter dalam 15 pertandingan dan melakukan empat intersepsi dan memulihkan dua kali.

READ  Aaron Rodgers mengatakan dia melihat sesuatu di Jumbotron Buccaneers yang membantu Packers menang

Tekel ofensif yang besar telah menjadi roller coaster empat besar NFL Musim setelah Jets membawanya ke putaran pertama tahun 2020 Draf NFL. Dia ingin mengembalikan kariernya ke jalur lain.

Beckham menghabiskan satu musim di Baltimore setelah melewatkan seluruh musim 2022 karena cedera ACL. kekuatan LVI sebagai anggota Rams. Dia memiliki 35 tangkapan untuk 565 yard dan tiga gol musim lalu.

Boyd, mantan penerima No. 1 Cincinnati, mencatatkan musim penerimaan 1.000 yard berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019, tetapi produksinya secara bertahap menurun dengan kedatangan Tee Higgins dan Ja'Marr Chase.

Pada tahun 2021, Boyd menangkap 67 operan untuk jarak 828 yard dan lima gol selama musim reguler sambil membantu Bengals memenangkan gelar AFC. Selama dua musim terakhir, ia telah menangkap 125 operan untuk jarak 1.429 yard dan tujuh gol.

Nelson adalah pemain bebas ke-70 Briscoe, dan tendangan sudut veteran terjadi pada musim 2023 di mana ia membantu tim Texas memenangkan AFC Selatan. Dia memulai 16 dari 17 pertandingan musim reguler, mematahkan 12 operan dan mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dengan empat intersepsi. Ketika ditargetkan dalam cakupan, Nelson hanya mengizinkan 61,4% dari operan tersebut diselesaikan dan memiliki peringkat pengoper 73,3.

Jackson, agen bebas ke-76 untuk Pete Briscoe dan cornerback berusia 28 tahun, menghasilkan peringkat pengoper 68,6 sebagai bek utama dalam cakupan pada tahun 2023, peringkat ke-14 dari 39 pemain dengan setidaknya 80 operan. Jackson melakukan total satu intersepsi sambil mengizinkan dua passing touchdown dan 753 yard passing musim lalu. Pro Football Focus memberinya nilai cakupan 45,9 pada tahun 2023, berada di peringkat ke-149. NFL Pada tahun 2023.

READ  Klaim penyerangan seksual terhadap George Foreman: Mantan juara tinju dituduh melakukan kekerasan seksual oleh putri mantan pasangannya

MVP NFL 2019 tetap ada di pasar untuk tim yang mencari gelandang cadangan berpengalaman. Tannehill, yang akan berusia 36 tahun pada 27 Juli, melihat Will Levis, pemain pilihan putaran kedua tahun 2023, mengambil alih pekerjaan itu musim lalu setelah melakukan empat touchdown dan tujuh intersepsi dengan persentase penyelesaian 64,8% dalam 10 pertandingan, delapan di antaranya dimulai. Memiliki quarterback cadangan yang berpengalaman sangat membantu Cleveland Browns musim lalu ketika Joe Flacco membantu memimpin tim ke babak playoff setelah Deshaun Watson terjatuh karena cedera bahu di akhir musim. Mungkin Tannehill bisa memainkan peran serupa dalam situasi yang tepat. Dia adalah agen bebas ke-79 Prisco di luar musim ini.