Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies merebut tempat pertama pasca-musim sejak 2011 sebagai stadion Liga Nasional yang ditunjuk

Phillies merebut tempat pertama pasca-musim sejak 2011 sebagai stadion Liga Nasional yang ditunjuk

Quinn Harris/Getty Images

Itu Philadelphia Phyllis Ini menjadi tim ke-12 dan terakhir untuk merebut tempat pasca-musim pada hari Senin, meninju tiket tim dengan kemenangan 3-0 atas Houston Astros. Phillies akan lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2011. Musim ini kebetulan menandai tahun terakhir beruntun di mana mereka menjalani lima play-off berturut-turut.

Dalam kemenangan telak, Phillies mendapat sepasang tendangan kandang dari Kyle Schwarber, yang sekarang memiliki 46 pada musim, dan tangan kanan Aaron Nola mengambil pertandingan yang sempurna di inning ketujuh. Zach Evelyn melakukan yang kesembilan dengan sempurna pada penyelamatan pertama dalam karirnya.

Adalah adil untuk menulis bahwa Phyllis telah mengambil jalan yang tidak biasa ke titik ini. Mereka memulai musim dengan buruk di bawah mantan manajer Joe Girardi, dan melaju dengan skor 22-29 sebelum Girardi dikeluarkan dari lapangan. Sejak itu kapten sementara Rob Thompson memimpin Phillies dengan rekor 65-44. Itu akan cocok dengan 97 kemenangan selama satu musim.

Dan tampaknya peluang tim Phillies mendapat pukulan berat ketika bintang Bryce Harper absen selama dua bulan karena cedera. Namun, tim pendukung mereka terbukti cukup baik untuk membuat mereka bertahan. Faktanya, Philadelphia dapat memuji Schwarber, GT Realmoto dan Rhys Hoskins, antara lain, untuk kepemimpinan penting mereka. Di sisi aktif, Phillies memiliki skuad empat lapangan yang kuat yang terdiri dari veteran seperti Nola dan Zack Wheeler, bersama dengan Ranger muda Suárez dan Bailey Falter.

Velez bersaing bersama lebih kasar Setelah September yang sulit yang melihat transisi mereka dari 11 menjadi 14 tahun. Bulan manja itu termasuk dua rentetan lima pertandingan terpisah yang hanya dipisahkan oleh tiga kemenangan beruntun. Dengan kata lain, Phillies kalah 10 dari 13 pertandingan mereka dari 15 hingga 29 September.

READ  Bryce Harper tampaknya telah menembak Joe Girardi setelah menyapu Velez untuk rentetan pertama sejak penembakan itu

Ini akan menampung sisa play-off Liga Nasional Los Angeles DodgersDan New York MetsDan Atlanta BravesDan St. Louis KardinalDan San Diego Padres. Kemenangan hari Senin untuk The Phillies berarti Brewers tersingkir meskipun kemenangan mereka sebagai tambahan untuk Arizona Diamondbacks. Ini mengakhiri rentetan empat penampilan pasca-musim berturut-turut untuk Milwaukee.