Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boston Bruins menandatangani Mitchell Miller meskipun terbukti menyerang teman sekelas kulit hitam

Boston Bruins menandatangani Mitchell Miller meskipun terbukti menyerang teman sekelas kulit hitam

Boston Bruins menandatangani seorang pria berusia 20 tahun yang kontroversial, dihukum karena menyerang teman sekelas kulit hitam yang cacat di sekolah menengah, untuk sebuah kontrak masuk pada hari Jumat.

Mitchell Miller, yang berusia 14 tahun pada saat skandal intimidasi 2016, menipu Isaiah Meyer-Kruthers, untuk menjilati permen yang telah diseka di urinoir kamar mandi, Yang menyebabkan tes Meyer-Crothers untuk hepatitis, HIV dan penyakit menular seksual.

Miller juga dituduh memanggil Mayer Crothers yang berusia 14 tahun “Brownie” dan “N-word” sambil berulang kali memukulnya selama masa kecil mereka di Toledo, Ohio, Menurut Republik Arizona.

Manajer Umum Bruins Cam Nelly mengeluarkan pernyataan Tentang tanda tangan Miller.

“Mewakili Boston Bruins adalah hak istimewa yang kami anggap sangat serius sebagai sebuah organisasi,” kata Neely.

“Mitchell bertanggung jawab atas perilakunya yang tidak dapat diterima dan menunjukkan komitmennya untuk bekerja dengan banyak organisasi dan profesional untuk melanjutkan pendidikannya dan menggunakan kesalahannya sebagai momen yang dapat diajarkan kepada orang lain.”

Miller direkrut sebagai pilihan ke-111 untuk Arizona Coyotes pada tahun 2020, hanya untuk dipotong dalam waktu satu bulan karena kritiknya terhadap sejarah perundungannya.
Badai Kota Pohon

Dalam pernyataan yang sama yang dikeluarkan oleh Bruins, Mitchell mengatakan dia akan terus mendidik dirinya sendiri dan berbagi kesalahannya dengan orang lain saat bermain untuk organisasi.

Awalnya dirancang oleh Arizona Coyotes pada tahun 2020, Miller belum bermain di NHL.

Tim memutuskan hubungan dengan Miller beberapa minggu kemudian, bersama dengan University of North Dakota, di mana bek muda bermain hoki perguruan tinggi. Setelah mendapat sorotan dari masyarakat dan media.

Miller menghabiskan dua musim terakhir di USHL sebelum menandatangani kontrak dengan Bruins. Tim dilaporkan telah mengevaluasi Miller selama beberapa minggu.

Pada hari Jumat, dalam sebuah wawancara dengan CBS Boston NewsIbu Isaiah, Joni Meyer-Crothers, mengatakan Miller menghubungi putranya di Instagram seminggu sebelum Bruins menandatangani permintaan maaf kepadanya untuk pertama kalinya.

READ  New York Yankees Mengakuisisi Harrison Bader, Mengirim Jordan Montgomery ke St. Louis Cardinals

“Sekitar satu setengah minggu yang lalu, Mitchell menghubungi putra kami di Instagram untuk memberi tahu dia bahwa dia menyesal dan itu jelas tidak terkait dengan hoki.”

dengan kawat