Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eagles mempekerjakan mantan asisten Cowboys Kellen Moore sebagai koordinator ofensif – NBC Sports Philadelphia

Eagles mempekerjakan mantan asisten Cowboys Kellen Moore sebagai koordinator ofensif – NBC Sports Philadelphia

The Eagles beralih ke rival terbesar mereka untuk mengisi posisi koordinator ofensif yang kosong.

Kellen Moore, yang melatih Cowboys ke tiga peringkat ofensif 6 teratas dalam empat tahun di Dallas, akan menjadi koordinator ofensif baru Eagles, Adam Schefter dari ESPN melaporkan Sabtu malam.

Moore menggantikan Brian Johnson, yang dipecat setelah tiga tahun bersama Eagles, sebagai koordinator ofensif musim lalu. Moore akan menjadi koordinator ofensif ketiga Eagles dalam tiga tahun.

Moore menghabiskan tahun lalu dengan Chargers sebagai OC di bawah Brandon Staley, yang dipecat bulan lalu dan digantikan oleh mantan pelatih Michigan Jim Harbaugh.

Nick Sirianni mengatakan pada hari Rabu bahwa siapa pun yang mengangkatnya sebagai koordinator ofensif akan memberikan skema dan struktur mereka sendiri alih-alih menyebut permainan dalam pelanggaran Sirianni.

“Kami mendatangkan seseorang untuk membawa ide-ide baru, untuk melakukan hal-hal yang telah dilakukannya di masa lalu,” katanya, Rabu. “Sungguh gila jika tidak menambahkan beberapa hal yang telah kami lakukan di masa lalu ke sini juga. …

“Kami sedang berupaya untuk mendapatkan orang terbaik di sini untuk pekerjaan itu, orang yang memiliki visi, orang yang akan menjalankan permainan, orang yang akan mampu melatih quarterback. … Jadi itu hanya masalah untuk mendapatkan orang yang tepat dan kemudian kita akan memutuskan ke mana arahnya. Tapi saya menunjuk dia untuk melakukan suatu pekerjaan dan bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

The Eagles menduduki peringkat ketujuh di NFL dalam hal mencetak gol musim lalu, tetapi pelanggarannya menjadi basi dan dapat diprediksi seiring berjalannya waktu. Mereka mencetak kurang dari 20 poin dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan dalam kekalahan mereka di Tampa, Eagles hanya mencetak sembilan poin.

READ  Formasi awal Rangers vs. Orioles ALDS untuk Game 1 dan game pitching

Moore, 35, menghabiskan sebagian dari enam musim sebagai quarterback cadangan bersama Lions (2012-14) dan Cowboys (2015-17) sebelum memulai karir kepelatihannya pada tahun 2018 sebagai pelatih quarterback Cowboys. Setelah satu tahun, ia dipromosikan menjadi koordinator ofensif dan memegang posisi tersebut dari 2019-2022.

The Cowboys menduduki peringkat keenam, 17, pertama dan keempat dalam empat tahun pelanggaran Moore, tahun pertama di bawah Jason Garrett dan tiga tahun di bawah Mike McCarthy. Anehnya, baik Johnson dan Moore melatih Dak Prescott – Johnson di Mississippi State dan Moore bersama Cowboys.

Setelah Cowboys kalah dari 49ers 19-12 dalam pertandingan semifinal konferensi di Santa Clara tahun lalu, Cowboys dan Moore berpisah. Sehari kemudian, dia dipekerjakan oleh Chargers, dan dalam satu-satunya musimnya di Los Angeles, Chargers unggul 5-12 dan menduduki peringkat ke-21 dalam pelanggaran.

Killeen adalah satu dari hanya tiga kandidat yang diketahui untuk posisi tersebut. Mantan pelatih Cards Kliff Kingsbury dan pelatih quarterback Texas Jerrod Johnson juga memberikan wawancara. Ketiganya adalah quarterback perguruan tinggi besar.

Itu menunjukkan betapa pentingnya perekrutan ini bagi Jalen Hurts, yang kinerjanya menurun di bawah kepemimpinan Johnson, dan yang dilatih oleh ayah Hurts di sekolah menengah.

“Sangat penting bagi kedua orang ini untuk bekerja berdampingan untuk memastikan kita kembali ke tempat yang kita inginkan,” kata Sirianni.

Selama empat tahun Moore di Dallas sebagai koordinator ofensif dan pemanggil bermain, Cowboys rata-rata mencetak 27,7 poin per game — terbanyak kedua di NFL di belakang Chiefs 28,8. Selama lima tahun di Dallas sebagai pelatih QB atau OC, mereka memiliki yard penerima terbanyak keempat di NFL dengan 256 yard per game.

READ  NWSL mengumumkan kesepakatan TV 4 tahun dengan ESPN, CBS, dan Prime Video: Mengapa ini merupakan kemenangan bagi liga

Satu-satunya waktu bermain NFL Moore datang bersama Cowboys di akhir musim 2015.

Dengan cederanya Tony Romo dan Brandon Weeden serta Matt Cassel berjuang, Moore bermain di tiga pertandingan terakhir, memulai dua pertandingan, melemparkan empat gol dan enam intersepsi melawan Jets, Bills dan Washington. Dia melempar sejauh 435 yard dengan tiga TD melawan Washington dalam penampilan terakhirnya di NFL. Moore adalah pelatih kepala, koordinator ofensif atau defensif pertama dalam sejarah Eagles yang pernah bermain atau melatih Cowboys sebelum bergabung dengan Eagles.