Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amber Glenn menjadi wanita LGBTQ+ pertama yang memenangkan Kejuaraan Seluncur Indah Wanita AS

Amber Glenn menjadi wanita LGBTQ+ pertama yang memenangkan Kejuaraan Seluncur Indah Wanita AS

Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Amber Glenn adalah dia Juara seluncur indah AS.

Setelah beberapa kali naik podium di tingkat nasional, termasuk finis ketiga tahun lalu, skor keseluruhannya sebesar 210,46 sudah cukup untuk akhirnya membuat Glenn mendapatkan medali emas. Ini adalah penampilannya yang keenam di Kejuaraan AS.

Kemenangan Glenn menjadikannya skater LGBTQ+ pertama yang memenangkan gelar putri AS.

Kekeringan Olimpiade: Dunia skating wanita berada di persimpangan jalan di tengah kekeringan yang telah berlangsung selama beberapa dekade

“Menjadi aktivis perempuan gay pertama yang terbuka adalah hal yang luar biasa,” kata Glenn. “Ketika saya pertama kali keluar, saya takut dan takut hal itu akan mempengaruhi nilai saya atau semacamnya, tapi saya tidak peduli. Itu sepadan, selama beberapa tahun terakhir, jumlah anak muda yang merasa lebih nyaman dengan pilihan mereka. lingkungan di arena.”

Dari kiri, tempat kedua Josephine Lee, tempat pertama Amber Glenn, dan tempat ketiga Isabeau Levito naik podium di Kejuaraan Figure Skating AS 2024.

Dari kiri, tempat kedua Josephine Lee, tempat pertama Amber Glenn, dan tempat ketiga Isabeau Levito naik podium di Kejuaraan Figure Skating AS 2024.

Josephine Lee meraih perak dengan 204,13 poin, tetapi Isabeau Levito bersaing ketat dengan Glenn, yang mengikuti di belakangnya. Program Kamis singkat. Levitow duduk di posisi pertama dalam free skate, dan Glenn tertinggal kurang dari setengah poin di posisi kedua. Tak satu pun dari mereka memberikan penampilan terbaiknya pada Jumat malam.

Meskipun Glenn mampu mengeksekusi triple Axel-nya di awal program, ada beberapa elemen yang hilang di kemudian hari dalam performanya sehingga kehilangan poinnya.

Cuplikan pertandingan Iowa-Nebraska: Kaitlyn Clark kehilangan 38 poin dalam kemenangan bola basket wanita Hawkeye

“Saya kembali kecewa pada diri saya sendiri karena saya tahu saya bisa berbuat lebih banyak dan memercayai diri saya sendiri untuk berbuat lebih banyak di babak kedua,” kata Glenn. “Berangkat dari perasaan bahwa kesuksesan saya semakin memudar, hingga menyadari bahwa saya telah memilikinya, tentu saja merupakan campuran dari kebahagiaan. Bukan itu yang saya inginkan untuk mendapatkan gelar nasional pertama saya, tetapi saya sangat bahagia. Bersyukur untuk itu.”

READ  Daftar Packers empat dipertanyakan, dan lima dipertanyakan untuk bermain melawan Viking
Skor gabungan Amber Glenn sebesar 210,46 memenangkan medali emas di Kejuaraan Skating Gambar AS.Skor gabungan Amber Glenn sebesar 210,46 memenangkan medali emas di Kejuaraan Skating Gambar AS.

Skor gabungan Amber Glenn sebesar 210,46 memenangkan medali emas di Kejuaraan Skating Gambar AS.

Saat Levitow bersiap untuk menutup acara tersebut, ada peluang baginya untuk menjadi juara nasional untuk tahun kedua berturut-turut. Namun, Levito kesulitan sejak awal skate-nya, mengalami dua kali terjatuh yang mengakibatkan pengurangan empat poin dan finis di tempat ketiga.

“Malam ini terasa seperti mimpi demam,” kata Levitow. “Itu sangat sulit, mencoba mempertahankan gelar, dan saya pikir ketika saya pertama kali melakukan kesalahan itu, hal itu membangunkan saya.”

Isabeau Levito meluncur untuk upacara medali wanita, di mana ia memperoleh perunggu, di Kejuaraan Skating Gambar AS 2024 di Nationwide Arena.Isabeau Levito meluncur untuk upacara medali wanita, di mana ia memperoleh perunggu, di Kejuaraan Skating Gambar AS 2024 di Nationwide Arena.

Isabeau Levito meluncur untuk upacara medali wanita, di mana ia memperoleh perunggu, di Kejuaraan Skating Gambar AS 2024 di Nationwide Arena.

Penonton disuguhi sejarah lain dalam program free skating putri saat penampilan Mia Kalin di awal acara. Meskipun dia tidak naik podium, pemain berusia 15 tahun itu menjadi wanita pertama yang berhasil melakukan lompatan empat kali lipat (keterampilan empat putaran, juga dikenal sebagai “empat kali lipat”) di Kejuaraan AS.

Saat berkompetisi di Nationwide Arena, Mia Kalin menjadi wanita pertama yang berhasil melakukan lompatan empat kali lipat di Kejuaraan AS.Saat berkompetisi di Nationwide Arena, Mia Kalin menjadi wanita pertama yang berhasil melakukan lompatan empat kali lipat di Kejuaraan AS.

Saat berkompetisi di Nationwide Arena, Mia Kalin menjadi wanita pertama yang berhasil melakukan lompatan empat kali lipat di Kejuaraan AS.

Seluncur indah, seluncur indah, dan hoki: Lihat foto Olimpiade Musim Dingin pertama seabad lalu

Program pendek putra

Ilya Malinin Dia menempatkan dirinya dalam posisi sempurna untuk mempertahankan gelarnya pada tahun 2023, mencetak 108,57 poin dalam program pendek pada hari Jumat.

Malinin menyelesaikan hampir 20 poin lebih baik dari skater peringkat kedua Maxim Naumov, yang dengan 89,72 poin, membukukan keunggulan terbesar dalam sejarah Kejuaraan Seluncur Indah AS setelah bagian masuk singkat di nomor putra.

Meski tidak memiliki quad Axel, sebuah langkah yang menempatkan Malinen dalam buku rekor pada tahun 2022, pemain berusia 19 tahun ini masih menyandang gelar 'Quadple God' dengan menggunakan dua skill quad lainnya.

READ  Dexter Lawrence dari Team Giants mendapat pujian tinggi dari Aaron Rodgers

Yang terbaru dari Akron: Mantan juara Olimpiade dan lompat galah dunia Sean Barber meninggal dunia pada usia 29 tahun

“Para fans yang datang ke sini, ada yang terbang atau berkendara jauh ke sini untuk menyaksikan kami meluncur,” kata Malinin. “Kami sangat menghormati mereka. Bagi kami, berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka adalah salah satu cara untuk menunjukkan hal itu.”

Ilya Malinin memimpin hampir 20 poin setelah program pendek putra selama Kejuaraan Figure Skating AS 2024.Ilya Malinin memimpin hampir 20 poin setelah program pendek putra selama Kejuaraan Figure Skating AS 2024.

Ilya Malinin memimpin hampir 20 poin setelah program pendek putra selama Kejuaraan Figure Skating AS 2024.

Jason Brown, mantan juara Olimpiade dan juara AS 2015, menjadi favorit penonton di tim putra. Pemain berusia 29 tahun itu tidak menjalani program pendek terbaiknya di Columbus, karena ia dikurangi satu poin karena terjatuh, menjatuhkannya ke posisi ketiga, tetapi tidak asing dengan rintangan di jalan, veteran itu tetap positif setelah penampilannya.

“Saya menyukai Kejuaraan AS,” kata Brown. “Rasanya seperti pulang ke rumah setiap kali saya kembali tahun demi tahun. Sejauh penampilan saya, saya merasa hebat di luar sana. Jelas tidak ideal untuk memulai, Anda tahu, tapi saya suka berjuang sampai akhir.”

Jason Brown mempersiapkan penampilannya dalam program pendek putra pada Kejuaraan Seluncur Indah AS 2024 di Nationwide Arena.Jason Brown mempersiapkan penampilannya dalam program pendek putra pada Kejuaraan Seluncur Indah AS 2024 di Nationwide Arena.

Jason Brown mempersiapkan penampilannya dalam program pendek putra pada Kejuaraan Seluncur Indah AS 2024 di Nationwide Arena.

Dua acara berikutnya yang akan dinobatkan sebagai juara adalah tarian es dan berpasangan, keduanya dengan program yang lebih panjang pada hari Sabtu.

Artikel ini pertama kali muncul di Columbus Dispatch: Tokoh skater Amber Glenn adalah wanita LGBTQ+ pertama yang memenangkan gelar AS