Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sementara itu, Chicago Blackhawks memenangkan NHL Draft Lottery – sebelum terjadi kesalahan di televisi

Sementara itu, Chicago Blackhawks memenangkan NHL Draft Lottery – sebelum terjadi kesalahan di televisi

SECAUCUS, NJ — Sekitar 30 menit sebelum NHL mengadakan undian draf tahunannya, komisaris liga Gary Bettman berbasa-basi dan mengemil keripik di sebuah ruangan kecil di lorong dari studio NHL Network.

Dia melepaskan diri dari percakapan singkat tentang masalah perekrutan dan mengumumkan hasil yang dia perjuangkan. “Aku tidak membantah,” katanya sambil tersenyum.

Kira-kira.

Lotre draf NHL sendiri keluar tanpa hambatan atau cegukan pada hari Senin. Chicago memenangkan undian Conor Bédard dengan melompat dari #3 ke #1 di klasemen draf, mendorong Anaheim ke posisi kedua secara keseluruhan dan Columbus ke posisi ketiga.

Itu di acara TV sekitar satu jam kemudian — ketika draf masalah diungkapkan kepada publik melalui ESPN — kesalahan telah terjadi. Saat jaringan mengalami pemadaman komersial dengan tiga pilihan teratas masih suram, penyiar Kevin Weekes merusak kejutannya.

Weekes berkata, “Ada perubahan pertama kami di klasemen, dengan Columbus turun ke posisi ketiga, jadi sekarang Anaheim atau Chicago akan memilih yang pertama secara keseluruhan.”

Aku menunggu. Apa?

Baru setelah pertunjukan kembali dari istirahat — yang terasa seperti selamanya bagi mereka yang menonton di rumah — Wakil Komisaris NHL Bill Daley membenarkan kesalahan Weekes dengan membalik spanduk # 3 untuk memperlihatkan logo Blue Jackets.

Baik Wikeez dan Liga Hoki Nasional menolak berkomentar. Seorang sumber yang akrab dengan situasi itu mengatakan Atlet bahwa kesalahan produksi memicu kata-kata yang salah dalam teleprompter yang digunakan Weekes, dan itu bukan hanya komentar sepintas dari mantan penjaga gawang NHL dan penyiar veteran.

Baca lebih lanjut: NHL Mock Draft 2023: Connor Bedard ke Blackhawks saat kami memilih setiap tim lotre

Yang terpenting, itu tidak berpengaruh pada draf pesanan yang sebenarnya, yang diputuskan sekitar satu jam sebelum siaran. Itu hanya merusak unsur kejutan dalam draf, terutama di Columbus, di mana para penggemar berkumpul di tempat pembuatan bir lokal untuk menonton pesta.

“Sangat jelas apa yang akan terjadi (ketika mereka bangkit dari istirahat),” kata GM Jaket Biru Jarmo Kekalainen. “Manjakan momen ini, kurasa.”

Apa yang membuat kesalahan itu begitu mengejutkan adalah bahwa NHL berusaha keras untuk memastikan bahwa lotre dimainkan dengan kepatuhan ketat pada banyak seluk-beluk, dengan banyak pemeriksaan dan keseimbangan serta pengawasan independen pada prosesnya.

pada hari Senin, Atlet Itu adalah salah satu dari tiga outlet media yang diberi izin untuk menonton Lotre secara langsung, tampilan di balik layar di salah satu acara liga yang paling membosankan dan penting. Ini penampakan dari dalam:

READ  Investigasi Adam Johnson dibuka dan ditunda hingga Januari meskipun penyelidikan “belum selesai”

6 sore ET: Liga mengumpulkan semua saksi lotere di sebuah ruangan kecil. Ada sekitar 20 orang di ruangan itu, termasuk tiga anggota media dan perwakilan waralaba NHL: direktur operasi hoki Philadelphia Flyers Tom Minton dan Alex Meruelo Jr., putra pemilik Arizona Coyotes Alex Meruelo dan direktur merek klub.

Beberapa saat kemudian, cucu Bateman, Matthew, datang untuk menonton.

18:11 Juru bicara NHL John Dellapina menguraikan pedoman bagi mereka yang belum pernah menyaksikan lotere.

Ponsel akan ditempatkan dalam amplop coklat untuk diamankan sehingga tidak ada yang merusak kejutannya. Laptop juga akan dibawa. “Apakah ada yang punya Apple Watch atau semacamnya?” Dilapina bertanya. “Ini harus menghasilkan buah juga.”

Tidak ada perangkat yang dapat terhubung ke Internet yang diizinkan setelah lotre dimulai karena liga tidak ingin hasil lotere bocor sebelum acara TV. (Masukkan lelucon di sini.)

18:15 Bettman bisa bekerja di sebuah ruangan. Dia sedang dalam suasana hati yang baik dan ingin berbicara tentang hoki, duduk di samping cucunya di depan tiga penulis untuk memikirkan postseason: “Siapa yang kamu suka di Final?” Diminta. Itu adalah percakapan yang tenang dan santai.

Liga membagikan satu set lima lembar nomor lotere yang telah ditentukan sebelumnya yang ditugaskan ke semua tim lotre. Ada 1000 kombinasi angka yang berbeda. Ada 255 kombinasi yang akan menyebabkan Bebek memenangkan lotere, 135 untuk Jaket Biru, 115 untuk Blackhawks, dan seterusnya.

18:39 Steve Meyer, Wakil Presiden Acara dan Hiburan NHL, memecahkan misteri di dalam ruangan. “Dalam enam menit kita akan melakukan ini.”

18:40 Ponsel, laptop, dll diambil dari semua orang di ruangan itu. Kedutan dimulai. Kamera diputar di bagian belakang ruangan. Ini semua direkam.

18:44 Bateman berjalan ke depan ruangan dan berkata, “Apakah sudah waktunya?” Di tangannya, dia memegang setumpuk kecil kertas … aturan lotre. Membaca aturan membutuhkan waktu lebih lama daripada menggambar sebenarnya, tetapi Bettman membaca setiap baris terakhir.

18:55 Ini adalah sekolah tua. Bettman, untuk membuktikan bahwa ini adalah rekaman langsung tanggal 8 Mei 2023, memuat bukan hanya satu, melainkan tiga surat kabar harian: The Bergen Record, The New York Times, dan The Wall Street Journal.

18:57 Bettman memperkenalkan Martin Gorbachik, teknisi lotre dengan Smartplay International, yang menurut situs webnya, “mempertahankan integritas grafis untuk lotere dan organisasi permainan di 126 negara.” Gorbachik mengambil tas berisi 14 bola lotere bernomor yang akan digunakan untuk menggambar kombinasi empat angka yang akan mengungkapkan undian pertama dan kedua.

READ  Jimmy Garoppolo diskors dua pertandingan oleh NFL. Raiders diperkirakan akan merilis QB pada bulan Maret: sumber

Bettman kemudian memperkenalkan Steve Clark dari kantor akuntan Ernst & Young, yang duduk di sebelah kiri Bettman di meja dengan dua set kertas: satu aturan lotere, dan dua set angka yang berlaku untuk klub dalam lotere.

Kemudian ia memperkenalkan ketiga wartawan dan perwakilan klub tersebut. Dia meminta semua orang untuk melambai ke arah kamera.

7 malam Gorbachik membuka tas dan mulai mengangkat bola tenis meja bernomor dari tas, menunjukkannya ke kamera dan memasukkannya ke dalam tabung pengumpul yang terhubung ke mesin lotre. kata Bettman dengan kuat sebagai Count Van Count dari Sesame Street.

Setelah semua bola disetujui dan berada di tabung pengumpul, Gorbachik diperintahkan untuk menjatuhkannya ke dalam mesin. Tuas ditarik, jatuh ke tempat sampah dan mesin dihidupkan.

19:02 Thomas Meaney, wakil presiden acara NHL, diposisikan kira-kira 15 kaki dari permainan lotre dengan membelakangi sisa ruangan. Bettman menginstruksikannya untuk meneriakkan “draw” setiap 20 detik sehingga Gorbachik, yang berdiri di samping mesin, tidak dapat dituduh mengatur waktu pengundian levelnya untuk memungkinkan bola melempar silinder.

Minnie telah melakukan ini selama beberapa tahun. Tidak jelas bagaimana pekerjaan itu jatuh kepadanya, kata Dellapina – dia ahli dalam hal itu. Setelah sekitar 20 detik, yang pertama berteriak: “Draw!”

Dan begitu saja, lotre dimulai, pertama menentukan draf pertama. Angka terungkap dalam 80 detik: 5-13-4-9. (Urutannya tidak penting, tetapi dengan cepat diatur ulang – 4-5-9-13 – untuk memudahkan Clark mencari pemenang.)

“Dan pemenangnya adalah…?” kata Bateman. Clark, setelah jeda saat memilah-milah lautan angka, menemukan kecocokan: “Chicago Blackhawks,” katanya. Ruangan itu benar-benar sunyi kecuali dengungan mesin lotre.

Hanya sedikit orang yang melacak angka untuk melihat bagaimana penurunannya. Vancouver adalah 4-5-9-12. Columbus mendapat 4-5-9-14. Terlalu dekat.

19:04 Bola pingpong yang sama dimasukkan kembali ke dalam mesin dan dibiarkan memantul selama beberapa detik. (Ini adalah argumen yang bagus melawan mereka yang mungkin menyarankan bahwa bola tenis meja dimanipulasi dengan cara tertentu untuk mendapatkan hasil tertentu. Jika demikian, mengapa bola yang sama tidak memberikan angka yang sama berulang kali?)

19:05 Pengundian kedua dimulai. 9-8-10-6. Clark dengan cepat mencari 6-8-9-10 dan mengumumkan pemenang pilihan kedua. Bebek Anaheim.

READ  Joel Embiid menindas Victor Wimpanyama, memecahkan rekor 76ers Wilt Chamberlain dengan malam bersejarah 70 poin

Dengan cara ini, draf lotere selesai.

Acara tersebut, yang telah menjadi ujung tombak multi-klub sejak Bédard menjadi bintang rock di Kejuaraan Junior Dunia IIHF musim dingin lalu, lebih cepat daripada beberapa perubahan haluan Bédard dengan Regina Pats.

19:08 Bateman tampaknya senang dengan drafnya. Datang untuk mengobrol lagi dengan anggota media tentang hasilnya. Dia bertanya apakah ada yang pernah melihat Bedard bermain secara langsung dan menurut mereka bagaimana dia dibandingkan dengan beberapa pemain hebat dalam game tersebut.

Dia juga menjelaskan bahwa Daly meminta agar hasil lotre tidak diberitahukan kepadanya sampai dia mempelajarinya sendiri melalui acara TV. Daly jelas tidak ada di ruangan, dan tidak ada yang diizinkan meninggalkan ruangan kecuali mereka yang terlibat dalam produksi TV, yang perlu mengerjakan aksinya.

19:12 Di atas meja di sisi lain ruangan, pita dikeluarkan dari tas jinjing dan ditempatkan di depan staf liga. Mereka mengambil draf pesanan yang baru saja dibuat dan memesan kartu sesuai dengan itu sehingga Daly dapat membaliknya satu per satu di meja paling atas di dek Acara TV.

Berkali-kali, mereka meninjau aplikasi untuk memastikan semuanya cocok.

19:23 Bettman dipanggil untuk memeriksa tumpukan panji-panji, untuk memastikan – untuk terakhir kalinya – bahwa mereka berada dalam urutan yang benar. Gundukan tersebut kemudian diawasi dengan ketat selama 30 menit sebelum acara TV siap dimulai.

19:38 Setelah percakapan singkat, Bateman dan cucunya pergi makan malam. Lotere adalah operasi Bateman, tetapi acara TV adalah milik Daly.

8 m Pertunjukan akan segera dimulai. Sebuah kamera ESPN ditempatkan di lobi dan akuntan Ernst & Young Clarke membawa tanda tersebut ke arah studio. John Buccigross dari ESPN menyambut pemirsa TV menjelang Game 3 dari seri Edmonton-Vegas dan menyiapkan panggung untuk Undian Bedard.

8:02 malam Ada lelucon – yang pertama dari banyak – tentang betapa mualnya para reporter, mengetahui hasilnya dan tidak dapat membagikannya melalui media sosial atau situs web mereka.

8:09 malam Apakah Week baru saja mengatakan itu?

8:12 malam Dali membolak-balik tiga lukisan terakhir: Columbus, lalu Winner, Chicago, dan akhirnya Anaheim. Lotere sudah berakhir. Begitu juga dengan acara TV. Yang pertama berjalan lebih baik daripada yang kedua.

(Foto oleh Gary Bettman: Mike Stobe/NHLI via Getty Images)