November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dudukan Kamera Berkelanjutan MagSafe dari Belkin adalah peningkatan webcam yang mudah

Dudukan Kamera Berkelanjutan MagSafe dari Belkin adalah peningkatan webcam yang mudah

Dudukan iPhone Belkin dengan MagSafe untuk Notebook Mac memiliki nama yang buruk tetapi merupakan aksesori yang sangat bagus. Ini memungkinkan Anda memasang iPhone di laptop Anda sehingga Anda dapat memanfaatkan fitur kamera berkelanjutan macOS Ventura dan iOS 16, yang mengubah ponsel Anda menjadi webcam yang menghancurkan apa pun yang ada di MacBook akhir-akhir ini. Dan jika hanya itu saja, saya tetap akan senang dengannya – tetapi desain dan fitur-fiturnya yang membuatnya benar-benar layak dipertimbangkan, meskipun sudah ada. Banjir aksesoris lainnya Anda seharusnya melakukan pekerjaan yang sama.

Menggunakan dudukan untuk mengubah ponsel Anda menjadi webcam itu mudah: Anda dapat memasangnya secara magnetis, membalik kaki kecil dengan logo Belkin di atasnya, dan meletakkannya di atas komputer Anda. Kemudian, cukup pilih iPhone sebagai kamera di aplikasi obrolan video apa pun yang Anda gunakan. Ini adalah mekanisme yang sangat sederhana yang berfungsi dengan baik, dan karena dudukannya berbentuk lingkaran, Anda dapat memasang ponsel dalam mode potret atau lanskap.

Pada kenyataannya, mode Potret tidak bagus dengan versi Kamera Berkelanjutan saat ini, tetapi saya akan meninggalkan kesan itu untuk melihat perangkat lunak secara lebih mendalam.
Foto oleh Mitchell Clark/The Verge

Namun, bentuknya yang serbaguna berarti tidak ada magnet stabilitas tambahan di bagian bawah seperti beberapa aksesori MagSafe lainnya. Ini mungkin tidak akan menyebabkan masalah kekuatan; IPhone 12 Mini tidak pernah terlepas dari dudukan Belkin atau apa pun, bahkan ketika saya mengujinya tanpa penutup, dan tidak ada rekan saya yang menggunakan dudukan dengan ponsel yang lebih besar yang menyadari adanya masalah. Tapi itu berarti Anda mungkin harus sedikit memutar mount untuk memastikan video Anda tidak sedikit bengkok.

Di mana mount benar-benar bersinar adalah kualitas build dan loop kickstand/grip ekstra (sayangnya, kickstand tidak dapat digunakan jika Anda ingin menyangga kamera ponsel Anda di atas meja alih-alih komputer Anda; hanya saja tidak di tempat yang tepat). Semuanya terlihat sangat halus dan kokoh, seperti batu yang telah dipoles oleh air yang bergerak. Itu juga ditutupi dengan semacam karet kohesif, yang terasa enak dan tidak terlalu mengganggu. Ketika saya menggunakannya dengan ponsel saya dihidupkan, kubah profil rendah sangat pas di telapak tangan saya, dan saya hampir tidak menyadarinya ada di sana. Jika Anda benar-benar ingin kamera kontinuitas berguna, Anda harus memastikan bahwa Anda selalu memiliki penyangga. Belkin cukup lucu sehingga saya ingin menyimpannya di ponsel saya, yang berarti saya tidak akan melupakannya ketika saya meninggalkan rumah.

1/2

Kickstand berguna untuk menonton video, tetapi tidak untuk merekamnya. Ini dilipat dengan rapi ke dalam dudukannya saat tidak digunakan.
Foto oleh Mitchell Clark/The Verge

Namun, saya tidak berpikir kamera mount dan kontinuitas ini akan merevolusi panggilan reguler saya melalui FaceTimes atau Perselisihan dengan teman dan keluarga karena satu alasan sederhana: Ketika laptop sudah ada di pangkuan saya, meletakkan telepon di penutup atas membuatnya sangat tippy, bahkan dengan telepon kecil saya. Ketika saya menggunakannya dengan kaki bersilang, laptop saya akan mudah jatuh dan ponsel saya akan melintasi ruangan jika saya tidak memegangnya. Bahkan jika saya meletakkan tangan saya di sandaran tangan, hanya perlu sedikit benturan dari berat ponsel untuk menarik layar MacBook Pro 13 inci saya ke posisi terbuka penuh, yang biasanya menghasilkan sudut yang sangat tidak menyenangkan (dan mungkin tidak nyaman). jumlah kekuatan di layar saya). ?).

Gif iPhone terpotong ke laptop dengan aksesori Belkin, laptop jatuh.

Berhati-hatilah saat menggunakan aksesori ini dengan laptop di pangkuan Anda.
Foto milik Mitchell Clark/The Verge

Untuk lebih jelasnya, ini mungkin tidak akan menjadi masalah di meja kecuali Anda menggunakan MacBook mini 12 inci. Salah satu rekan kerja saya mengatakan bahwa MacBook Air-nya cukup stabil ketika duduk di meja dengan iPhone 13 terpasang, hal yang sama berlaku untuk rekan kerja lain yang menggunakan dudukan dengan Pro Max dan MacBook Pro 16 inci. Tapi itu berarti saya mungkin hanya akan menggunakan aksesori ini untuk panggilan video yang lebih formal di mana saya akan berada di meja atau meja daripada panggilan yang lebih sering saya lakukan dari sofa. Ini bukan salah Belkin. Ini hanya fisika, dan sungguh, saya tidak berpikir ibu atau saudara perempuan saya akan pernah mempertimbangkan untuk melihat saya di 720p (atau, setidaknya, saya tidak punya keluhan dalam beberapa tahun terakhir).

GIF dari layar MacBook Pro bersandar di bawah berat iPhone yang terpasang.

Tidak, bukan kekuatan saya yang membuat laptop turun. Tapi hei, dia menunjuk ke dudukan Belkin agar iPhone tetap terhubung melalui benjolan.
Foto milik Mitchell Clark/The Verge

Bahkan dengan batasan itu, saya masih merasa Belkin mount sepadan dengan label harga $ 29,95 untuk siapa saja yang peduli dengan tampilannya di video, memiliki iPhone, dan berencana untuk meningkatkan ke macOS Ventura ketika keluar Senin (dan siapa yang tidak ) Saya tidak ingin repot menyiapkan kamera yang disesuaikan / tripod / cahaya).

Namun, jika Anda kebanyakan bekerja dari meja dengan layar, mungkin ada baiknya menunggu versi desktop, yang menurut Belkin akan memungkinkan Anda memiringkan ponsel untuk membingkai ulang bidikan. Versi ini “segera”, menurut Siaran pers Belkin, meskipun tidak disebutkan apakah itu akan memiliki semacam sambungan daya yang lebih elegan daripada sekadar mencolokkan ponsel Anda dengan kabel Lightning. Fitur semacam ini tidak masuk akal dalam versi seluler, tetapi mungkin akan menjadi tambahan yang bagus bagi mereka yang menghadiri rapat sepanjang hari.

READ  Trailer film Starfield mengungkapkan teknologi baru yang keren - dan ketakutan lama