November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple mulai menjual Level Lock +, buka kunci dengan mengklik iPhone

Apple mulai menjual Level Lock +, buka kunci dengan mengklik iPhone

Toko Apple di AS kini menjual kunci pintu depan yang dapat dibuka dengan Apple Watch atau iPhone pengguna. Kunci Level $329 + Ini adalah kunci bertenaga Home Key pertama yang dijual di Apple Store.

Saat Level Lock+ dipasang di dalam pintu depan, pengguna dapat membuka dan mengunci kembali rumah mereka menggunakan Apple Home Key, fitur yang menggunakan NFC dan kode aman di perangkat lunak Apple untuk membuka kunci pintu dengan satu klik. Pengguna dapat mengirim pesan teks ke teman mereka atau bermain otomatis saat pintu terkunci.

Bagi Apple, ini adalah tonggak sejarah dalam pengembangan fitur yang sangat dinanti yang pertama kali diumumkan pada tahun 2021. Home Key adalah contoh Apple terus mendigitalkan barang-barang yang biasanya dibawa di dompet atau saku, dari uang tunai menjadi kunci.

Beberapa fitur perangkat lunak Apple baru dalam beberapa tahun terakhir bertujuan untuk membuat iPhone lebih berharga bagi pengguna untuk mencegah mereka beralih ke merek ponsel lain. Pengguna yang pintu depannya terintegrasi erat dengan ponselnya kemungkinan kecil akan beralih ke ponsel Android.

Beberapa inisiatif baru Apple, terutama ambisi rumah pintarnya, memerlukan dukungan ekstensif untuk perangkat keras atau sistem pihak ketiga agar dapat berfungsi. Namun dibandingkan dengan fitur dalam pembaruan iOS di mana Apple mengontrol perangkat keras dan perangkat lunak, integrasi baru ini dapat memakan waktu lebih lama untuk tersedia secara luas.

Selain Home Key, Apple memiliki Iklan kunci mobilyang membuka kunci mobil yang didukung oleh BMW dan Hyundai, dan kunci kamar, yang menempatkan kunci hotel dari jaringan seperti Hyatt ke dalam aplikasi Apple Wallet. iPhone Apple terintegrasi lebih dalam dengan kendaraan melalui CarPlay, dan memperluas layanan keuangan kepada penggunanya dengan Goldman Sachs.

READ  Elden Ring mendapat kerja sama "halus" dengan mod baru

Untuk Level Home, ini adalah kesempatan untuk menonjol sebagai perusahaan teknologi di pasar yang didominasi oleh beberapa pembuat kunci besar dan lebih tua, dengan menawarkan fitur perangkat lunak yang telah banyak diminati oleh sebagian besar penggemar rumah pintar.

“Ada pertanyaan yang diajukan sekarang dalam kategori itu,” kata CEO Level John Martin kepada CNBC. “Pertanyaannya, apakah kunci pintar itu perangkat elektronik konsumen? Atau kunci tradisional yang sekarang sudah pintar?”

Penggemar rumah pintar mungkin sangat senang dengan opsi kunci Home Key yang baru. Sejak Home Key memulai debutnya pada tahun 2021, hanya ada satu model kunci yang didukung untuk dijual di AS, Schlage Encode Plus. Penggemar rumah pintar di forum seperti Reddit telah berspekulasi panjang lebar tentang perusahaan mana yang mungkin merilis perangkat Home Key tambahan selama setahun terakhir.

Tingginya keinginan konsumen Apple untuk kunci Home Key baru telah terungkap setelah jurnalis dan pengguna dapat membeli atau menemukan Level Lock+ di beberapa toko Apple setelah mereka secara keliru menjualnya lebih awal di beberapa lokasi selama seminggu terakhir. .

Martin, CEO Level, mengatakan perusahaan segera memperhatikan Posting blog dan hiruk pikuk media sosial tentang kunci barunya.

“Samson, siapa Direktur Pemasaran kami, mantan pria Nike,” kata Martin. “Dia luar biasa.” Dan dia akan menelepon saya di malam hari seperti, ‘Ya Tuhan, kami sedang menuju! “

Beberapa orang di forum akan kecewa mendengar bahwa Level tidak akan memperbarui firmware pada kunci lama mereka untuk mendukung Home Key. Untuk mendapatkan dukungan Home Key, pengguna akan membutuhkan Level Lock + yang dijual di Apple store atau online.

“Kami tidak berencana memperbarui firmware untuk sistem Touch,” kata Martin. “Kami perlu menemukan bagian inti dari teknologi di dalam produk untuk mendukung sakelar utama dengan cara yang akan menjadi kedudukan tertinggi.”

READ  iPad Air baru dihargai $70 di Walmart jika Anda memesan di muka sekarang