April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones merefleksikan latar belakang laporan inflasi yang panas;  Amazon dan Apple mengumpulkan keuntungan

Dow Jones merefleksikan latar belakang laporan inflasi yang panas; Amazon dan Apple mengumpulkan keuntungan

Dow Jones Industrial Average berbalik dari kerugian awal menjadi naik Jumat pagi di belakang laporan inflasi yang lebih panas dari perkiraan. dan raksasa teknologi sebuahmazon.com (AMZN) Dan apel (AAPL) setelah mengumumkan hasil pendapatan yang kuat Kamis malam.




X



saham amazon Itu naik 11% di perdagangan pagi, sementara Saham Apple muncul 2,5% sebelum pasar dibuka.

Faktor kunci lainnya untuk pendapatan termasuk Jumat pagi raksasa energi tanda pangkat (CVX) Dan ExxonMobil (XOM), Surya Pertama (FSLR) dan Dow Jones Perusahaan Intel (INTC). Saham Chevron naik sekitar 4%, sementara saham Exxon naik sekitar 2%. First Solar naik 4%. Saham Intel turun 11% setelah itu Perkiraan Sangat Hilang untuk kuartal kedua dan menurunkan perkiraan untuk setahun penuh.

Tesla (TSLA) naik lebih awal pada hari Jumat. di tempat lain, Pemimpin teknologi Dow Jones Microsoft (MSFT) naik 0,8% setelah itu pasar saham hari ini Membuka.

Dalam lingkungan pasar saham yang bergejolak, saham Dow Jones Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) – Di samping Kecantikan ELF (kerdil), Layanan Kuanta (PWR), Kecantikan Ulta (ULTA) Dan Farmasi Vertex (VRTX) – Di antara saham yang harus diperhatikan. Ingatlah bahwa volatilitas konstan di pasar saham adalah alasan untuk tetap lebih konservatif meskipun ada tanda-tanda kekuatan baru-baru ini.

UnitedHealth dan Vertex Papan Peringkat IBD Toko. ELF dan Ulta muncul di Saham minggu ini berada di dekat bar zona beli.

Dow Jones hari ini: Hasil Treasury, harga minyak, dan laporan inflasi

Setelah pembukaan Jumat, Dow Jones Industrial Average naik 0,2%, dan S&P 500 naik 0,7%. Nasdaq yang padat teknologi naik 1,1% dalam perdagangan pagi.

di dalam Exchange Traded FundsPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ) naik 1,1%. dan SPDR S&P 500 ETF (mengintai) naik 0,7%.

READ  Prancis mengungkapkan kolam renang tersembunyi dengan kecerdasan buatan, dan mengenakan pajak pada mereka

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 2,71% pada Jumat pagi, merebut kembali bagian dari penurunan Kamis menjadi 2,68%. Minggu ini, imbal hasil Treasury 10-tahun mencapai level terendah sejak awal April. Sementara itu, harga minyak AS terus pulih, dengan minyak mentah berjangka West Texas Intermediate naik lebih dari 2% diperdagangkan mendekati $99 per barel.

Pengukur inflasi pilihan Fed dirilis pada Jumat pagi, dengan indeks PCE naik 1% untuk Juni dan peningkatan tahunan 6,8%, keduanya lebih panas dari perkiraan Econoday. Pendapatan pribadi naik 0,6% pada bulan Juni, sedikit di atas perkiraan.

Indeks Harga PCE adalah ukuran inflasi di Amerika Serikat, melacak perubahan harga barang dan jasa yang dibeli oleh konsumen di seluruh perekonomian.

kenaikan pasar saham

Tren bullish pasar saham mengabaikan sinyal stagnasi pada hari Kamis, dengan Dow Jones Industrial Average dan S&P 500 masing-masing naik 1% dan 1,2%. Nasdaq yang padat teknologi naik 1,1%. Topi kecil Russell 2000 naik 1,3%.

Gambar besar kolom Kamis Dia berkomentar, “Gunakan setiap pembelian sebagai umpan balik pada kekuatan reli pasar saat ini. Jangan panik jika Anda melewatkan beberapa breakout pertama. Jika tren naik pasar saham nyata, akan ada banyak waktu untuk membeli saham dan membuat uang Ini adalah strategi penting karena tindak lanjut sebelumnya gagal Tahun ini uang muka dipotong.

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Dia membedakan pola grafik Ini adalah salah satu kunci panduan investasi. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.

READ  Mengapa Stok Platform Meta Ditingkatkan Hanya Satu Hari Sebelum Penghasilan

Empat saham Dow Jones yang harus diperhatikan sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: UnitedHealth

raksasa asuransi kesehatan Papan Peringkat IBD Saham UnitedHealth mendekati kisaran beli di atas titik beli basis ganda dengan pegangan di 518,80 poin setelah kenaikan 1,3% Kamis, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik. Saham jatuh pada hari Jumat.

saham PBB Menunjukkan nilai solid 94 dari 99 sempurna klasifikasi senyawa IBD, untuk setiap cek stok IBD. Investor dapat menggunakan peringkat komposit IBD untuk dengan mudah mengukur kualitas metrik fundamental dan teknis saham.


4 saham pertumbuhan yang harus diperhatikan di Cursreli pasar saham


Saham teratas untuk ditonton: ELF, Quanta, Ulta, Vertex

ELF Beauty sekitar 1% kurang dari 33,54 poin pembelian di a cangkir dengan pegangan Setelah kemenangan beruntun dua hari. Itu garis RS Ini mencapai tertinggi baru minggu lalu, yang merupakan tanda kinerja yang lebih baik di pasar saham. Saham ELF turun 0,6% pada hari Jumat.

Quanta Services dengan tegas pecah setelah titik beli 138,56 untuk basis cangkir dengan pegangan selama kenaikan 8,45% hari Kamis, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik. Saham naik hampir 1% pada hari Jumat.

Saham IBD Big Cap 20 Ulta Beauty membangun basis datar di 429,58 poin pembelian, bergerak lebih jauh di atas garis 50-hari setelah naik 1,35% pada hari Kamis. Aturan tersebut muncul setelah kegagalan breakout untuk memasuki piala dengan pegangan 426,93 pada bulan Juni. Saham Ulta turun 1,5% pada hari Jumat.

Papan Peringkat IBD Vertex Pharmaceuticals menguji support di sekitar 279,23 menangani poin buy cup, serta garis 50-hari di tengah penurunan 2,15% pada hari Kamis. Saham Vertex naik 0,3% pada hari Jumat.

READ  Berapa banyak orang Amerika menabung untuk pensiun berdasarkan usia?

Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

Saham Tesla naik lagi 2,2% pada hari Kamis, menambah lonjakan 6,2% pada hari Rabu. Saham berada di level tertinggi sejak awal Mei, tetapi masih hampir 32% di bawah level tertinggi 52-minggu.

Saham naik pada Jumat pagi.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple naik 0,4% pada hari Kamis dan sedang membangun bantalan di atas garis 50-hari setelah pergerakan naik dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang, saham mencoba untuk mendapatkan kembali garis 200-hari jangka panjang, yang menjulang sebagai level resistensi yang harus diperhatikan. Saham Apple naik lebih dari 2% Jumat pagi setelah hasil pendapatan perusahaan.

Microsoft naik 2,85% pada hari Kamis, naik untuk hari kedua berturut-turut. Saham ditutup sekitar 21% dari level tertinggi 52 minggu. Perdagangan Microsoft naik 0,8% pada perdagangan pagi.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas