Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

King Soopers menutup sementara toko di Southeast Colorado Springs setelah kemungkinan jejak asbes

King Soopers menutup sementara toko di Southeast Colorado Springs setelah kemungkinan jejak asbes

Colorado Springs, CO (KRDO) – Raja Sooper Perusahaan mengumumkan penutupan sementara tokonya di persimpangan South Academy Boulevard dan Hancock Expressway “karena sangat hati-hati,” menurut pernyataan yang dirilis Selasa.

KRDO

Toko sedang mengalami perombakan internal, dengan rantai grosir menyebutkan kemungkinan asbes setelah pengujian.

King Soopers mengatakan secara aktif menangani situasi ini dan telah menunjuk pakar independen yang bekerja sama penuh dengan lembaga negara yang sesuai, termasuk Departemen Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan Colorado (CDPHE), untuk membantu penilaian mereka.

KRDO

Toko akan ditutup sampai semua masalah ditangani dan untuk memastikan keselamatan kolega dan pelanggan menjadi prioritas utama.

Pejabat King Soopers mengatakan mereka akan memberikan informasi terbaru saat tersedia.

KRDO

Indikasinya adalah bahwa toko tutup pada Senin malam—sangat mengejutkan dan membuat frustrasi karyawan yang datang untuk bekerja pada Selasa pagi, dan mengecewakan pelanggan yang bergantung pada toko karena lokasinya yang nyaman.

Seorang pelanggan menangis, mengatakan dia tidak dapat mengambil kue yang dia pesan dari toko roti untuk pesta ulang tahun putrinya pada hari Selasa; Pelanggan lain mencoba mencari tahu apakah resepnya akan ditransfer ke cabang lain dari King Soopers; Pelanggan ketiga membalikkan beberapa kereta belanja karena marah.

OSHA

Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja federal (OSHA) mengkonfirmasi kepada KRDO Selasa bahwa keluhan telah diajukan minggu lalu tentang kemungkinan paparan asbes di toko, dan bahwa seorang inspektur sedang menyelidiki.

Sebuah pernyataan juga dikeluarkan oleh United Food and Commercial Workers Local 7, sebuah serikat pekerja yang mewakili 105 pekerja di toko tersebut, yang menyatakan bahwa: “… tuduhan menunjukkan bahwa anggota dan pelanggan mungkin telah terpapar karsinogen yang menimbulkan risiko kesehatan yang serius.”

READ  Bank Sentral Eropa mencoba menenangkan kekhawatiran krisis utang setelah obligasi 'panik'
UFCW

Loretta Gay, petugas serikat pekerja, mengatakan karyawan menerima surat rekaman dari kantor perusahaan, menjelaskan bahwa mereka akan dibayar hingga akhir minggu sebelum ditugaskan ke toko King Soopers lainnya.

KRDO

“Saya bekerja di toko selama enam tahun dan kedua putra saya juga bekerja di sana,” katanya. “Saya pertama kali mendengar tentang masalah asbes satu setengah minggu yang lalu, dari shift malam. Mereka mengatakan kru konstruksi memasang plastik di apotek, memasang sistem ventilasi di apotek. Kemudian setelah itu semua orang khawatir, Apa yang terjadi ? Tidak ada yang memakai topeng apa pun. “Atau pakaian biohazard atau apa pun untuk melindungi dirinya sendiri.”

Beberapa pelanggan tidak senang karena pejabat King Soopers tidak mengetahui masalah ini lebih cepat, dan memberi mereka – dan staf – pemberitahuan lebih awal.

KRDO

“Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengetahuinya?” tanya pelanggan. “Apa yang akan mereka lakukan dengan semua makanan di sana? Sudah berapa lama mereka mengetahuinya sebelum memberi tahu kita? Mengapa mereka tidak memberi tahu pelanggan dan staf dengan lebih baik?”

KRDO

Asbes adalah bahan tahan api yang digunakan untuk melindungi bangunan sebelum tahun 1980; Serat asbes yang terpapar dapat menyebabkan kerusakan paru-paru jika terhirup.

Gambar Getty

Lokasi King Soopers lain yang akan dibuka antara lain:

  • 1750 W Uintah St Colorado Springs, CO 80904
  • 815 Cheyenne Meadows Rd Colorado Springs, CO 80906
  • 7915 Konstitusi Avenue Colorado Springs, CO 80951