Juli 12, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Caitlin Clark meledakkan lembar stat, tetapi Demam Indiana kalah dari Mystics


The Fever mengikuti kemenangan terbaik musim ini dengan kekalahan dari tim terburuk di WNBA setelah kegagalan reli melawan Mystics

Ia memainkan

INDIANAPOLIS – Kebangkitan yang kuat di kuarter keempat tidak membuahkan hasil Demam Indiana Kalah dari Washington Mystics 89-84 dalam pertandingan Rabu sore di Stadion Gainbridge.

The Fever tertinggal 21 poin pada awal kuarter keempat, tetapi memulai kuarter tersebut dengan keunggulan 10 poin yang belum terjawab. Kesenjangan itu kemudian bertambah menjadi 29 poin menjadi 11, menempatkan Demam satu poin dalam jarak tiga poin dari Mystics.

Dari dalam: Demam mengikuti kemenangan terbaik musim ini dan kemudian kekalahan dari tim terburuk di WNBA. Bagaimana tim akan kembali ke level sebelumnya?

Mengapa lebih banyak perubahan pada jajaran Fever? Ini adalah keputusan pelatih dan kami akan membiarkannya begitu saja.

Namun gol tepat waktu dari Ariel Atkins, yang menyelesaikan dengan 26 poin, memberi Mystics (6-17) ruang bernapas yang cukup dengan satu menit tersisa untuk meraih kemenangan.

Caitlin Clark Dia mencetak 29 poin, 13 assist, lima rebound, lima steal, tiga blok, dan lima lemparan tiga angka.

Hal ini disusul dengan kekalahan Fever, yang baru saja menang atas tim terbaik di WNBA (Liberty), menjadi salah satu tim terburuk di liga.

Berikut tiga catatannya:

Umpan cepat menentukan gaya tim Demam

Jika Demam (9-14) ingin menciptakan momentum abadi sebelum jeda Olimpiade, pertandingan ini — melawan tim di posisi terakhir WNBA — sangatlah penting.

READ  Bintang Yankees Aaron Judge ditarik dari kemenangan atas Orioles lebih awal setelah menderita pukulan di tangannya akibat lemparan

Namun Indiana tidak bisa mengontrol bola.

The Fever kehilangan bola delapan kali di kuarter pertama, menghasilkan 24 percobaan tembakan oleh Mystics dan hanya 12 kali oleh Fever. Kesalahan ini terjadi dalam berbagai cara: kesalahan ofensif yang dilakukan oleh Katie Lou Samuelson dan Kelsey Mitchell, umpan yang tidak dipertimbangkan dengan baik, dan kehilangan kendali bola.

Sementara Demam mendominasi permainan di kuarter kedua, mereka melakukan 12 pelanggaran di babak pertama; Sedangkan Mistikus melakukan lima kesalahan.

Indiana menyelesaikan pertandingan dengan 20 pelanggaran, terbanyak sejak mereka melakukan 22 pelanggaran dalam kekalahan 89-77 dari Seattle pada 27 Juni. Aaliyah Boston dan Clark masing-masing mencatat lima pelanggaran. The Mystics mencetak 21 poin dari kesalahan ini.

Lexi Hall memulai pertandingan dan kemudian duduk di sebagian besar pertandingan

Dua pertandingan setelah Lexi Hall menerima keputusan tidak berpartisipasi dari pelatih pada 2 Juli melawan Mystics, dia berada di lineup awal melawan Washington pada Rabu sore.

Penampilan Hull berperan penting dalam kemenangan Fever atas pemimpin liga New York Liberty pada 6 Juli, dan pelatih Christy Sides akhirnya bermain selama 20 menit — termasuk seluruh kuarter keempat saat Fever bangkit dari defisit hampir dua digit. Hull memasukkan 2 dari 3 tembakannya untuk menghasilkan enam poin, ditambah dua rebound, untuk menambah +/-6 dalam kemenangan lima poin.

Jadi Sides memutuskan untuk menempatkan Hull di lineup awal, memindahkan Katie Lou Samuelson sebagai penyerang, dan memasukkan Nalisa Smith, rebounder terbaik kedua tim, dari bangku cadangan. Ini adalah starting lineup keenam yang berbeda yang digunakan oleh Fever musim ini.

Namun dengan susunan pemain baru, Fever kesulitan bertahan, tertinggal 26-18 setelah membiarkan 24 percobaan tembakan Mystics pada kuarter pertama. Hull akhirnya bermain hanya tujuh menit di babak pertama dan tidak mencatat statistik apa pun dengan +/- 11. Smith kemudian masuk untuk mengisi sisa waktu, memindahkan Samuelson kembali ke posisi penyerang kecil.

READ  Edwards dari Timberwolves terkejut, dipicu oleh kritik Kerr

Smith kemudian memulai babak kedua, dan Sides memilih untuk kembali ke lineup awal yang dia gunakan selama tiga pertandingan terakhir. Hull bangkit pada menit kedua babak ketiga, dan akhirnya bermain 19 menit – termasuk sebagian besar kuarter keempat.

Dia menyelesaikan permainan dengan lima poin melalui 2 dari 2 tembakan, selain 2 rebound dan 2 steal.

Aliyah Boston dibatasi oleh masalah busuk

Tanda 4:25 pada kuarter ketiga sangat penting bagi penyerang Fever Aliyah Boston dan penyerang Mystics Stephanie Dolson. Wasit menyatakan pelanggaran defensif terhadap Dolson saat Boston sedang dalam perjalanan untuk mencetak satu poin, yang akan menjadi gol keempat Dolson. Tapi Mystics mengajukan banding atas keputusan tersebut, dengan Boston menyikut wajah Dolson saat dia mencoba untuk mencetak poin.

Setelah para ofisial meninjau keputusan tersebut, wajah para pemain Fever mengatakan semuanya: Itu adalah tantangan yang sukses, apa yang seharusnya menjadi satu poin menjadi kebobolan, dan, yang paling penting, pelanggaran kelima Boston di persimpangan penting.

Boston mengalami masalah buruk sepanjang pertandingan; Dia melakukan tiga pelanggaran dalam waktu sekitar 10 menit di babak pertama, memaksanya untuk duduk selama sisa babak. Kemudian, dengan pelanggaran kelimanya hanya dalam 25 menit waktu bermain (dan 16 kali di lapangan), Boston terpaksa absen hingga kuarter keempat.

Ini adalah penyesuaian besar bagi Demam, karena serangan mereka biasanya dilakukan melalui Boston. Dengan quarterback tahun kedua keluar lapangan selama sisa kuarter ketiga, defisit Indiana turun dari 14 poin menjadi 21 poin pada akhir kuarter tersebut.

Boston bangkit kembali dengan waktu tersisa 4:45 di kuarter keempat, langsung mencetak satu poin dan kemudian melakukan rebound pada penguasaan bola berikutnya. Dia dan rekan setimnya Damiris Dantas membantu Demam melaju 25-9 sepanjang kuarter tersebut, hampir memberi mereka kemenangan 21 poin.

READ  Bagaimana Ravens memaksa 49ers QB Brock Purdy ke pertandingan playoff terburuk di NFL - NBC Sports Bay Area & California

Berapa banyak poin yang diperoleh Caitlin Clark?

Pemula Demam itu mencetak 29 poin dan 13 assist untuk game keempat berturut-turut. Dia menambahkan lima rebound, selain lima steal dan tiga blok. Dia juga melakukan lima kesalahan.