Juli 12, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zack Wheeler keluar dari pertandingan melawan Dodgers lebih awal karena cedera punggung bawah – NBC Sports Philadelphia

Shortstop Philadelphia Zach Wheeler tidak melakukan pitch pada inning keenam setelah melakukan pukulan walk-off pada inning kelima melawan Dodgers pada Selasa malam. Tim mengumumkan bahwa dia meninggalkan pertandingan karena cedera punggung bawah.

Oh oh.

Namun di penghujung pertandingan, semua orang di ruang ganti Philadelphia bisa bernapas lega, dan bukan hanya karena mereka telah mengalahkan tim dengan rekor terbaik kedua di Liga Nasional, 10-1. Mereka bahkan beruntung tahun ini karena cedera yang dialami pemain baseman pertama Bryce Harper, pemukul yang ditunjuk Kyler Schwarber, pemain luar Brandon Marsh, pemain base ketiga Alec Bohm, dan Suarez tidak seserius yang dikhawatirkan sebelumnya.

Mereka sangat optimis bahwa mereka mungkin bisa selamat dari serangan berikutnya.

“Kami mengalami defisit yang panjang pada inning keempat,” kata manajer Rob Thompson. “Kami mencetak enam angka dan kemudian mereka mengganti pelempar. Dia duduk lama dan punggungnya terasa sakit. Jadi kami bisa melewatinya. inning kelima dan keluarkan dia. Sebagai tindakan pencegahan. Saya berasumsi dia akan memulai pertandingan berikutnya.” Minggu”.

Wheeler sedikit lebih berhati-hati dalam diagnosis dirinya, mengingat bahwa ini telah menjadi masalah yang berkelanjutan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Ketika ditanya apakah ia diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan terakhir sebelum jeda All-Star, ia berkata: “Itulah tujuan kami. Saya akan mencoba untuk menjadi starter pada pertandingan berikutnya. Akhir-akhir ini hal tersebut sedikit mengganggu saya. Banyak hal terjadi.” Saya hanya harus menghadapinya dan memprosesnya sedikit. Kami hanya perlu menghadapinya hari demi hari dan melihat bagaimana kelanjutannya, bermain aman dan mulai dari sana.”

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi starter ketiga Philadelphia, bergabung dengan Ranger Suarez dan Aaron Nola, dengan 10 kemenangan. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah klub dimana tiga pemain starter meraih kemenangan ganda sebelum jeda. Menurut Biro Olahraga Elias, Red Sox dan Astros melakukannya pada tahun 2018. Tim terakhir di Liga Nasional adalah Dodgers pada tahun 2014.

READ  Bengals vs. Pembaruan Streaming Langsung

Rata-rata poin yang diperoleh Wheeler adalah 2,70. Jelas, kehilangan dia untuk waktu yang lama akan menjadi kerugian besar, terutama bagi tim yang sudah memasukkan pemain veteran Taijuan Walker dan Spencer Turnbull dalam daftar cedera, Michael Mercado melakukan debut liga besarnya minggu lalu di Chicago dan Tyler Phillips akan melakukan pitch. dengan cara yang sama pada hari Sabtu melawan Oakland.

Dia melakukan penutupan dua pukulan pada Selasa malam sebelum baseman ketiga Dodgers Cavan Biggio meluncurkan home run solo ke kanan dan tengah. Ini diikuti dengan operan ke pemukul yang ditunjuk Shohei Ohtani dan penangkap Will Smith — satu-satunya dua bola yang dia mainkan dalam permainan tersebut — sebelum baseman pertama Freddie Freeman melakukan walk-off, mengakhiri inning.

Dia terpilih ke tim All-Star untuk kedua kalinya dalam karirnya musim ini, tetapi tidak dapat tampil dalam pertandingan tersebut karena dia dijadwalkan untuk menjadi starter pada hari Minggu.

“Ini mengecewakan, tapi itulah yang terjadi,” katanya. “Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Di akhir karier Anda, rasanya menyenangkan (berada di tim All-Star). Tapi tujuan saya adalah untuk melakukannya. melakukannya dengan baik setiap saat. Jika saya melakukannya, semoga kami bisa mencapai tujuan yang kami inginkan di akhir tahun, yaitu memenangkan Seri Dunia.”

Berlangganan di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube