Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil pertandingan bola basket antara Amerika Serikat dan Kanada: Amerika memenangkan turnamen Olimpiade

Hasil pertandingan bola basket antara Amerika Serikat dan Kanada: Amerika memenangkan turnamen Olimpiade

Ia memainkan

LAS VEGAS – Laga pertama bersama persiapan Olimpiade Paris 2024, tim bola basket putra AS akan bertanding Kanada dikalahkan dengan skor 86-72 Dalam kompetisi pameran pada hari Rabu.

Anthony Edwards mencetak 13 poin, Steph Curry menambah 12 poin, dan Anthony Davis mencetak 10 poin, 11 rebound, dan empat blok untuk Amerika Serikat. LeBron James menambahkan tujuh poin, lima rebound, tiga assist, dan tiga steal dalam 19 menit, dan Jrue Holiday menyumbang 11 poin, lima rebound, empat assist, dan dua blok.

Tim Amerika tampaknya menjadi kandidat untuk memenangkan medali emas Olimpiade untuk kelima kalinya berturut-turut, dan tim Kanada, yang mencakup bintang-bintang NBA, termasuk Shai Gilgeous-Alexander, Jamal Murray, dan RJ Barrett, juga dianggap sebagai kandidat. untuk memenangkan medali emas dalam usahanya memenangkan medali emas Olimpiade. Mencapai podium Olimpiade pertamanya sejak memenangkan medali perak pada tahun 1936.

Amerika Serikat akan bermain melawan Australia (15 Juli) dan Serbia (17 Juli) di Abu Dhabi, serta Sudan Selatan (20 Juli) dan Jerman (22 Juli) di London sebagai bagian dari persiapan Olimpiade. Amerika Serikat akan memulai kampanye Olimpiadenya pada 28 Juli melawan Serbia.

Ini merupakan awal yang baik untuk jadwal eksibisi Amerika Serikat mengingat rosternya hanya berlatih bersama sebanyak empat kali dan mengingat potensi medali Kanada.

Pelatih AS Steve Kerr memasukkan James, Curry, Holiday, Devin Booker dan Joel Embiid di starting lineup, dan Amerika tertinggal 11-1.

Namun kemewahan yang dimiliki Kerr yang tidak dimiliki tim lain adalah lima pemain berikutnya adalah Anthony Edwards, Jayson Tatum, Bam Adebayo, Davis, dan Tyrese Haliburton. Mereka membantu memicu laju 14-3 yang membuat AS unggul 28-23.

READ  Steelers bangkit menjelang musim 2023; Jets dan Patriots turun sebelum kickoff

Amerika Serikat memimpin 41-33 saat turun minum dan kemudian memimpin 50-37 berkat sembilan poin berturut-turut, termasuk dua lemparan tiga angka dari Curry. Triple Edwards membuat AS unggul 69-54 di penghujung kuarter ketiga.

Tim Amerika menunjukkan ukuran dan pertahanan yang kuat. Ia mengungguli rekannya dari Kanada dalam jumlah rebound 53-48, memblok sembilan tembakan, dan membatasi persentase tembakan tim Kanada menjadi 33,8%. Tim Amerika mencetak 50,7% tembakannya, meski hanya membuat 7 lemparan tiga angka dari 23 percobaan.

“Ini pertandingan pertama yang bagus bagi kami. Kami baru saja memulainya – empat hari latihan. Anda bisa melihat kelemahan di sisi ofensif (dan) banyak kesalahan khususnya di babak pertama. Tapi saya suka intensitas pertahanannya.” dan pengerjaan kacanya,” kata Kerr.

“Jadi, itu adalah upaya awal yang bagus, kami perlu menentukan cara bermain yang kami inginkan dan saya pikir kami berhasil dalam hal itu.”

Tim Amerika bermain dengan hanya sepuluh pemain, karena Kevin Durant melewatkan pertandingan karena cedera betis, dan tim Amerika menggantikan Kawhi Leonard dengan Derrick White, yang akan bergabung dengan tim di Abu Dhabi.

Barrett menduduki puncak daftar pencetak gol Kanada dengan 12 poin, sementara Dillon Brooks dan Gilgeous-Alexander masing-masing mencetak 10 poin.