April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Braves Menandatangani Kembali Eddie Rosario - Rumor Perdagangan MLB

Braves Menandatangani Kembali Eddie Rosario – Rumor Perdagangan MLB

Pemberani menandatangani kembali agen luar gratis Eddie Rosario Tim mengumumkan kontrak dua tahun senilai $18 juta dengan opsi klub untuk musim 2024. Rosario akan mendapatkan $9 juta di masing-masing dari dua musim berikutnya. The Braves belum mengumumkan nilai opsi 2024, tetapi Ken Rosenthal dari Atletik Laporan Itu juga dengan harga $ 9 juta, tanpa pembelian. Rosario mewakili Roc Nation Sports.

Rosario, 30, mendaratkan Braves di tengah musim gajian setelah awal musim yang umumnya tidak produktif di Cleveland. Kaki kiri lama si kembar menandatangani kontrak satu tahun senilai $8 juta di sana setelah tidak diluncurkan oleh Minnesota, tetapi hanya mencapai .254/.296/.389 dalam 306 penampilan papan sebelum mendarat di korban daftar karena ketegangan perut. The Braves menangkap Rosario dengan mengetahui bahwa itu akan membutuhkan waktu ekstra untuk memperbaikinya, tetapi diragukan bahwa bahkan ramalan mereka yang paling optimis pun meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan.

Diaktifkan oleh IL selama 10 hari pada tanggal 27 Agustus, Rosario meledak dengan .271/.330/.573 muncul di 96 tampilan pelat di ekstensi di Atlanta. Dia sudah tujuh home run, empat pasang dan sepasang tiga selama beruntun panas itu — dan produksi itu saja akan membuat akuisisi itu sepadan. Namun, Rosario membawa produksi ini ke pasca-musim—setidaknya untuk seri Kejuaraan Liga Nasional.

Setelah tiga pertandingan yang sebagian besar non-deskriptif di NLDS, Rosario mencuri sorotan sekali lagi dengan upaya 14-untuk-25 yang mencakup tiga home run, dua kali lipat, tiga kali lipat dan sembilan. Setelah pertunjukan itu, penobatan Rosario atas gelar MVP NLCS merupakan konsekuensi yang dipaksakan. Produksinya mengering selama Kejuaraan Dunia (5 vs 22), tetapi produksi keseluruhan Rosario dengan Braves and Champions pasca-musim menghasilkan gaji yang solid dan peran harian di Atlanta.

READ  Brayden Point merobek empat kali lipat antara cedera petir Tampa Bay di final

Sifat volatil dari musim Rosario 2021 tidak normal. Dia rentan terhadap coretan panas dan coretan dingin selama karir liga besarnya, sebagian berkat pendekatan yang terlalu agresif di dewan. Rosario memiliki keterampilan pukulan yang kuat pada bola, dibuktikan dengan tingkat pukulannya yang hanya 14,7% selama tiga musim terakhir. Namun, dia juga membuat kurang dari lima persen dari penampilan liga utamanya dan, selama tiga musim terakhir, memiliki ayunan tertinggi ke-13 dalam permainan (55,8%) dan 11 kejar-kejaran tertinggi (43%). Rosario unggul dalam komunikasi bahkan di luar lapangan, tetapi dalam pengejaran yang sering, ia melewatkan beberapa peluang untuk memanfaatkan kekuatannya di atas rata-rata dengan memimpin lapangan dengan lebih baik.

Secara defensif, Rosario adalah tas campuran. Dia bermain di seluruh lapangan tetapi paling cocok di tikungan, dengan kekuatan lengan yang luar biasa yang menghasilkan beberapa total assist yang mencolok, terutama di awal masa jabatannya bersama The Twins. Metrik pertahanan telah memburuk dalam karyanya di musim-musim terakhir, tetapi ada kesenjangan besar antara skala peringkat paling atas dan bawah. Poin pertahanan yang disimpan, misalnya, memberi Rosario skor +2 pada tahun 2021 – tetapi Statcast’s Outs Above Average memberi peringkat pada -17, skor terburuk dari semua pemain Major League. Pandangan tahunan untuk metrik defensif dapat menghadirkan variabilitas yang signifikan, tetapi ketika mengambil sampel yang lebih besar, DRS, UZR, dan OAA memberikan skor negatif sejak tahun 2017.

Tak satu pun dari ini mengatakan Rosario adalah investasi yang buruk bagi para pemberani, terutama dalam hal ini. Pendekatannya berhasil di papan, terbukti dengan pukulan beruntun .275/.309/.473 (105 wRC+) dan 133 ronde kandang melalui 3.242 penampilan papan profesional. Dia telah membukukan total 27 (2017) dan 32 (2019) untuk satu musim di masa lalu, sehingga dia memiliki potensi untuk menjadi sumber kekuatan yang luar biasa di lineup Braves untuk dua musim berikutnya. Produksi ofensif keseluruhannya sedikit diredam oleh seringnya membalik dan kurang berjalan, tetapi Rosario umumnya merupakan pemukul di atas rata-rata yang akan memasangkannya. Adam DuvalDan Marcel Ozuna Setelah dia sehat, Ronald Akuna Jr. Di tempat yang seharusnya menjadi lapangan / korsel luar ruangan yang produktif bagi para pemukul Atlanta.

READ  NBA DFS, 2022: FanDuel Teratas, Pilihan Kejuaraan DraftKings, tip 5 Maret dari pro Fantasi harian