Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bungkus NFL: Brady mengutuk rekan setimnya dalam kekalahan Steelers; Paket kejut pesawat | NFL

Mitch Trubesky masuk untuk menggantikan Kenny Pickett yang cedera untuk melempar umpan touchdown enam yard di kuarter keempat, dan pertahanan Pittsburgh Steelers yang buruk membuatnya berdiri dalam kemenangan 20-18 yang menakjubkan atas Tom Brady dan Tampa Bay Buccaneers pada hari Minggu .

Steelers (2-4) menghentikan empat kekalahan beruntun dengan mengandalkan pertahanan yang sebagian besar tidak diketahui yang hampir kehilangan start juniornya.

Brady berjuang untuk menguangkan serangan beruntun yang sulit dia lindungi. Pelatih berusia 45 tahun itu mengkritik rekor tersebut karena performa buruknya melawan tim yang hanya memiliki tiga karung dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Kamu jauh lebih baik daripada caramu bermain,” kata Brady kepada para pengejarnya sebelum melontarkan lebih banyak hinaan.

Dia menyelesaikan 25 dari 40 operan untuk 243 yard dan penurunan 11 yard ke Leonard Fortnite dengan 4:38 tersisa untuk memotong keunggulan Pittsburgh menjadi dua. Gelandang Steelers Devin Bush mematahkan upaya konversi dua poinnya dan Pittsburgh berlari keluar dari waktu di belakang Trubisky untuk menghindari start 1-5 pertama mereka sejak 1988.

Buffalo Bills 24-20 Kepala Kota Kansas

Josh Allen melempar sejauh 329 yard dan tiga touchdown, termasuk layup lampu hijau untuk Dawson Knox dengan sisa waktu 1:04, dan Buffalo Bills mengalahkan Kansas City Chiefs untuk mendapatkan sedikit balas dendam atas kekalahan epik mereka di babak playoff tahun lalu .

Stefon Diggs memiliki 10 tangkapan untuk 148 yard dan satu gol, dan Gabe Davis juga memiliki TD setelah membakar Kansas City untuk empat di antaranya pada Januari, dengan Bills (5-1) akhirnya keluar dari Arrowhead Stadium sebagai pemenang. Selain kehilangan liga tahun lalu, Bills telah menyelesaikan musim mereka melawan Kansas City di pertandingan sebelumnya untuk gelar AFC. Patrick Mahomes memiliki satu kesempatan terakhir untuk menggalang the Chiefs (4-2) di menit terakhir. Tetapi setelah umpan yang tidak sempurna, cornerback Buffalo Taron Johnson melompati umpan Mahomes ke Skye Moore, mengambilnya dengan 51 detik tersisa.

Dallas Cowboys 17-26 Philadelphia Eagles

Philadelphia Eagles mempertahankan rekor sempurna mereka musim ini setelah mengalahkan saingan NFC East mereka, Dallas Cowboys, di Sunday Night Football.

Eagles melompat untuk memimpin 20-3 di babak pertama dan menghentikan kembalinya Cowboys (4-2), yang nyaris 20-17 di kuarter keempat. Pertahanan Eagles ‘tercekik, dan dia mencegat Cooper Rush tiga kali. Jalen Hurts solid untuk Philly, menjatuhkan dua 155 yard.

New York Jets 27-10 Green Bay Packers

Bryce Hall berlari sejauh 116 yard, termasuk touchdown 34 yard, Gates menembakkan Aaron Rodgers empat kali dan New York memenangkan ketiga berturut-turut dengan kemenangan 27-10 atas Green Bay Packers.

The Jets (4-2) memulai awal terbaik mereka dalam enam pertandingan sejak 2015, ketika mereka juga menang 4-2 sebelum finis dengan rekor 10-6. New York belum mencapai babak playoff sejak musim 2010, periode kering terlama di NFL. Green Bay (3-3) kalah berturut-turut dalam pertandingan musim reguler di musim yang sama untuk pertama kalinya sejak pelatih kepala Matt Lafleur tiba pada 2019.

Baltimore Ravens 20-24 New York Giants

Intersepsi Julian Love dan pengembalian 27 yard membuat Saquon Barkley turun satu yard dengan 1:43 untuk dimainkan, dan New York Giants pulih dari penundaan 10 poin pada kuarter keempat untuk mengalahkan Pattimore Ravens.

Pertahanan New York, yang dipimpin oleh mantan koordinator Baltimore Wink Martindale, dipaksa menjadi dua putaran oleh Lamar Jackson di akhir kuarter keempat. Setelah lampu hijau Barkley, rookie Kevin Tibodo dipecat dan dipaksa kebingungan saat Ravens (3-3) mengalami keruntuhan ketiga mereka akhir musim ini dan memberi Giants (5-1) kemenangan kejutan lainnya. Dipimpin oleh pelatih baru Brian Dabol, Giants telah melampaui total kemenangan mereka pada tahun 2021.

Cincinnati Bengals 30-26 New Orleans Saints

Joe Borough melewati tiga touchdown dan bergegas 19 yard untuk mencetak skor, dan Cincinnati Bengals (3-3) bangkit untuk mengalahkan New Orleans Saints (2-4). Dua touchdown pergi dari Burrow ke Ja’Marr Chase seperti terakhir kali pasangan bermain di perguruan tinggi di Superdome dalam kemenangan pertandingan Kejuaraan Nasional dengan LSU. Yang kedua datang dalam umpan cepat ke sisi kiri, saat Chase berbalik 60 yard, dan mencetak lampu hijau dengan 1:57 untuk meninggalkan permainan saat penerima bintang menarik diri dari cornerback Bradley Robbie sebelum keluar dari keamanan Terran Mathieu.

Joe Burrow berlari menuruni bukit ke Bengals di Superdome.
Joe Burrow berlari menuruni bukit ke Bengals di Superdome. Foto: Gerald Herbert/The Associated Press

Minnesota Vikings 24-16 Miami Dolphins

Dalphin Cook bergegas untuk mengamankan kuncian 53 yard di kuarter keempat, dan Minnesota Vikings (5-1) mengalahkan Miami Dolphins (3-3). Cook diam hampir sepanjang sore sampai dia merebut kembali tujuannya dengan keunggulan 3:25 meninggalkan Minnesota di saat-saat kedua.

New England Patriots 38-15 Cleveland Browns

Cadangan Rookie Bailey Zappe melempar sejauh 309 yard dan dua gol dalam game NFL ketiganya, Bill Belichick mengikat George Halas untuk posisi kedua dalam daftar sepanjang masa dengan kemenangan 324, dan New England Patriots mengubur Cleveland Browns.

Zappe, yang memulai game keduanya menggantikan Mac Jones yang cedera, memberikan operan TD pada babak kedua kepada Tyquan Thornton dan Hunter Henry saat Patriots (3-3) mundur dari Browns yang kurus (2-4). Ramondry Stephenson bergegas ke New England dua kali. Zabby menyelesaikan 24 dari 34 operan seminggu setelah melempar sejauh 188 yard dan mendarat di awal pertamanya minggu lalu dalam kemenangan 29-0 atas Detroit.

Carolina Panthers 10-24 Rams Los Angeles

Matthew Stafford lulus untuk 253 yard, Daryl Henderson dan penjaga rumah Ben Skoronic bergegas untuk mendarat di babak kedua, dan Los Angeles Rams memulai permainan mereka dengan kemenangan 24-10 atas Carolina Panthers. Allen Robinson mendapatkan umpan TD untuk juara bertahan Super Bowl, Rams (3-3), yang bangkit dari dua kekalahan beruntun dan cedera lain karena serangannya yang merusak debut Steve Wilkes sebagai pelatih kepala sementara untuk Panthers.

Arizona Cardinals 9-19 Seattle Seahawks

Rookie Kenneth Walker bergegas ketiga untuk touchdown 11-meter di awal kuarter keempat, dan Seattle Seahawks mengalahkan Arizona Cardinals. Seahawks (3-3) melompat untuk memimpin di NFC West. Walker, pick putaran kedua dari Michigan State, mengambil alih peran Seattle lagi karena patah kaki Rashad Penny di akhir musim. Dia memiliki 21 carry di sebagian besar musim untuk 97 yard.

Jacksonville Jaguar 27–34 Indianapolis Colts

Matt Ryan memberikan umpan touchdown 32 yard ke Alec Pierce 17 detik sebelum pertandingan, memimpin Indianapolis Colts meraih kemenangan 34-27 atas Jacksonville Jaguars.

Kemenangan ini mengakhiri keterpurukan dua pertandingan Indy melawan rivalnya di Asia Selatan dan menandai ketiga kalinya musim ini Ryan memimpin Colts (3-2-1) meraih kemenangan dari belakang. Ini merupakan kekalahan kelima Jaguar secara beruntun di Indy (2-4). Tim tuan rumah telah menang 11 kali berturut-turut di seri ini.

Ryan mengikuti skrip yang sama sekali berbeda dalam game ini daripada di lima sebelumnya. Alih-alih mengandalkan permainan tanah, Colts meminta veteran berusia 15 tahun itu untuk bersandar pada lemparan pendek dan cepat dan itu berhasil. Dia selesai dengan rekor waralaba 42 penyelesaian dalam 58 upaya dengan tiga touchdown dan operan yard 389. Dan Marino berada di urutan ketujuh dalam daftar yard passing profesional NFL.

San Francisco 49ers 14-28 Atlanta Falcons

Marcus Mariota melemparkan sepasang umpan touchdown dan berlari untuk pukulan lain melawan pertahanan NFL, menghasilkan Atlanta Falcons memenangkan San Francisco 49ers. Dia menyelesaikan 129 yard di udara dalam permainan operan konservatif di Atlanta, dan juga berlari sejauh 50 yard pada enam Troli. The Niners (3-3) tidak bisa mengatasi dua intersepsi Jimmy Garoppolo dan kebingungan yang dibawa Falcons untuk degradasi.

READ  Laporan lengkap: Newgarden merebut kemenangan Texas menit terakhir dari McLaughlin