Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Shad Khan Jaguar, Trent Baalke tidak setuju dengan pilihan #1?

Shad Khan Jaguar, Trent Baalke tidak setuju dengan pilihan #1?

Empat kemungkinan Dikira sedang bermain Jaguar berada di tempat pertama secara keseluruhan, tetapi mungkin ada pertandingan antara dua pemain bertahan pada saat pengambil keputusan teratas berkumpul untuk membuat keputusan akhir mereka minggu ini.

Shad Khan akan menyadari Trent Balki– Dan Doug Pederson– Pembahasan operasi minggu ini, Catatan Albert Breer dari SI.comDan pemilik Jaguar lama mengatakan dia memiliki pendapat tentang ke mana tim nomor satu harus pergi. Tampaknya pendapat Khan adalah bahwa Michigan Aidan Hutchinson adalah cara untuk pergi, Menurut Tony Bolin dari ProFootballNetwork.comyang menambahkan Balki mendukung garis pertahanan Georgia Travon Walker.

Meskipun produksi perguruan tinggi Dwarfing Walker, Hutchinson sekarang melacak obsesif tentang ukuran dan kecepatan ke dalam peluang draft awal untuk menjadi pilihan teratas. Itu Koneksi Walker-Jaguar saya lanjutkan Selama beberapa minggu sekarang. Khan telah memegang kendali daftar di masa lalu, dan tidak mengherankan jika pemilik Jags yang berusia 10 tahun menarik pelatuk pada pemain favoritnya. Khan tampaknya lebih memilih majelis untuk membentuk konsensus dan mengisyaratkan kepada Brier bahwa Pedersen dan Ballk memiliki kendali atas operasi sepak bola.

Ya, saya punya pendapatKhan berkata, melalui Briar, dari pilihan #1.Saya punya pendapat. Kami seharusnya bertemu pada hari Rabu, jadi saya tidak memiliki keputusan yang tegas seperti yang mungkin saya lakukan tahun lalu, tetapi saya sudah memilikinya. Saya pikir kita harus benar-benar meningkatkan draft board, jadi kita memiliki kejelasan tentang semua permutasi dan kombinasi yang akan kita lakukan. “

Selama waktu Pederson, Eagles mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk memperkuat garis ofensif mereka. Jags HC yang baru mungkin tidak menentang strategi seperti itu tahun ini, terlepas dari susunan prospek D-line rancangan ini. Jag terhubung ke Akim Ikuno Di awal proses draft awalsebelum menandai waralaba Cam Robinson Untuk kedua kalinya, Brier mendengar bahwa Balkey adalah penggemar O-lineman North Carolina. Ekwonu tetap bermain untuk Jags di 1, Matt Miller dari ESPN.com Tweet.

READ  Detail telah muncul untuk akhirnya menjelaskan pengurangan misterius Seven Jenkins

Dikabarkan menjadi tim Dekat dengan RobinsonsDan joan taylor Saya memulai kesepakatan yang tepat di Jacksonville selama tiga tahun terakhir. Pro Football Focus, yang peringkat O-line-nya adalah 24 musim lalu di Jacksonville, menganggap Taylor sebagai penghubung tim terlemah di lini depan pada tahun 2021. Tentu saja, pemblokir Jaguar tidak dinilai dengan baik di sini. tambah jacksonville Brandon Sheriff Tapi dia bisa meng-upgrade di tempatnya penjaga lainnya. Ekwonu bermain mengganggu dan menjaga di perguruan tinggi; Beberapa pendapat penjaga Sebagai posisi terbaik di NFL.