Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Albert Breer: Hubungan Mac Jones dengan Patriots 'sedikit kacau'

Albert Breer: Hubungan Mac Jones dengan Patriots ‘sedikit kacau’

Ini merupakan musim kedua yang membuat frustrasi di dalam dan di luar lapangan bagi New England Patriots Mac Jones.

Sebelum menderita keseleo pergelangan kaki yang membuatnya absen selama tiga minggu terakhir, Jones berjuang untuk beradaptasi dengan serangan “halus” Patriots. Dengan Matt Patricia dan Joe Judge menggantikan Josh McDaniels sebagai koordinator ofensif de facto, Jones melakukan lima intersepsi selama tiga pertandingan.

Perry: Misteri Belichick di Mac Jones and Patriots Browns Preview

Rupanya, perubahan ofensif ini dikombinasikan dengan cedera Jones menyebabkan ketegangan di belakang panggung di New England. Albert Breer dari MMQB mengatakan hubungan antara Jones dan tim terkadang tegang akhir-akhir ini.

“Saya pikir hal-hal telah benar-benar menjadi sedikit miring selama beberapa bulan terakhir,” kata Brier pada hari Minggu. Patriot Pregem Life. “Saya pikir itu karena perubahan dari Josh McDaniels.” Mengapa kita membawa Joe Judge dan Matt Patricia ketika Bill O’Brien sedang duduk di sana dan mungkin kita bisa mengejarnya? Pria defensif dan pria tim khusus di sini? Mengapa mengubah serangan? Mengapa kami menyederhanakan setelah semua kesuksesan yang Anda miliki? ‘…

“Saya pikir itu berdarah karena cedera sekarang dan saya pikir itu memberi pelatih kesempatan untuk mengirim pesan ke Mac. Saya tidak berpikir Mac dalam bahaya kehilangan pekerjaannya, tapi saya tidak berpikir mereka memberi tahu Mac itu juga. . Saya tidak berpikir mereka berkata kepada Mac, ‘Dengar, Anda baik-baik saja’ Jangan khawatir tentang bagaimana melakukannya Billy Zappy Bermain.’

Zappe belum mencerahkan hasil kotak sejak menggantikan Jones, tetapi rookie melakukan bagiannya untuk memberi timnya kesempatan untuk menang. Dia memaksa lembur pada penampilan NFL pertamanya melawan Green Bay Packers, kemudian membantu Patriots menang 29-0 atas Detroit Lions pada awal karir pertamanya. Satu-satunya putarannya dalam dua game adalah intersepsi yang memantul dari tangan penerima melebar Nelson Agulor.

READ  Penjaga gawang Maryland Ashley Oso memasuki jendela transfer

Jones diharapkan untuk melanjutkan perannya sebagai pemain awal QB ketika dia sehat, tetapi pelatih kepala Bill Belichick tidak berkomitmen untuk itu selama konferensi pers terakhirnya.

“Kita lihat saja di mana dia,” kata Belichick. “Aku tidak tahu.”

Breer percaya Belichick dan Patriots menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mengirim pesan ke putaran pertama pada tahun 2021.

“Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengirim pesan ke Mac bahwa Anda harus melakukan sesuatu dengan lebih baik,” tambah Brier. “Seperti, jika Anda memercayai pelanggaran, lihat apa yang dilakukan pelanggaran di putaran keempat Kentucky barat ini. Kami melihat di awal tahun bahwa dia bekerja secara independen, mengambil beberapa tembakan di lapangan, dan kami melihat masalah putaran. Saya pikir itu bagian dari pesannya. Di sini, perhatikan apa yang dilakukan Bailey Zappe. Dia melakukan apa yang kita minta, dan perhatikan bagaimana pelanggaran itu bekerja dengannya.”

Zabby mengambil alih Jones lagi dalam pertandingan Minggu 6 Minggu melawan Cleveland Browns. Akan sangat membantu untuk melihat situasi Patriots QB menjelang pertandingan tim sepak bola Senin malam melawan Chicago Bears.