Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ballon d'Or 2022

Alexia Putillas memenangkan Ballon d’Or Wanita lagi

Itu Penghargaan Ballon d’Or 2022 Pesta akhirnya di sini, dengan penghargaan yang telah lama ditunggu-tunggu bagi kita untuk musim lain, tetapi dengan twist. Ini akan menjadi pertama kalinya penghargaan akan diberikan berdasarkan prestasi musim terakhir sepak bola, dibandingkan dengan tahun kalender sebelumnya. Itu Penghargaan Ballon d’Or Pesta akan dimulai pukul 19:30 GMTdi Théâtre du Chatelet di Paris.

Layak, berada di ibu kota Prancis, Karim Benzema Dia adalah kandidat yang kuat meskipun dia menghadapi persaingan seperti Robert Lewandowski Dan Kylian Mbappe Juga dalam campuran. Ini akan menjadi pertama kalinya sejak 2005 pemenang tujuh kali Leo Messi tidak termasuk di antara favorit, sementara Cristiano Ronaldo adalah di antara favorit tetapi tidak dianggap memiliki peluang untuk menang.

Para kandidat berparade di karpet merah pada Ballon d’Or 2022 2022

Bintang-bintang sudah berkumpul di dalam Théâtre du Châtelet di Paris setelah melintasi karpet merah. Orang-orang seperti Kevin De Bruyne dan Sadio Mane hadir, serta favorit Karim Benzema.

Semua lampu menyala Karim Benzema. Ada banyak, banyak yang percaya bahwa pemain Real Madrid akan menjadi pemenang Ballon d’Or di gala Senin.

Jika demikian, ia akan menjadi pemain Prancis kelima yang memenangkannya setelah Kuba, Platini, Papin, dan Zidane. Pemain Prancis terakhir yang memenangkan gelar adalah yang terakhir pada tahun 1998.

READ  Papan Peringkat Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 2 di Augusta National