Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5019125_web1_4980578-101f3187c56c4256885dce1872a49658

U gila, bro?: Penggemar Steelers menyuarakan segala macam pendapat tentang Kenny Beckett, Draft Strategy, Devin Bush

Minggu ini “Kamu marah, bro?” Dia memiliki segala macam reaksi panas terhadap pemilihan quarterback Pittsburgh Steelers Kenny Beckett. Yang lain mempertanyakan rancangan strategi keseluruhan. Ada beberapa dorongan untuk kolom yang saya tulis tentang Devin Bush.

Plus, kami memiliki tangkapan layar gratis di bajak laut…

…dan keterampilan menulis saya.

Mari kita luncurkan.


Uh oh! Apakah itu sirene yang saya dengar?

Ya. Polisi Aturan kembali! Dan sesuai aturan, email polisi untuk tata bahasa ke “Kamu gila, bro?” Itu selalu pergi ke bagian atas tumpukan.

Singkirkan itu, Neil.

“Tim, kata depan. Semua yang disebut jurnalis atau penulis menggangguku dan pantas dipukuli oleh Suster Marie Conrad.”

Baiklah, Neil, aku ingin meminta maaf atas kesalahan besarku yang membuatmu sangat kesal. Tetapi karena Anda bahkan tidak memberi tahu saya kesalahan yang Anda klaim telah saya buat, saya tidak dapat menebus dosa-dosa saya.

Namun, seseorang yang sempurna seperti Anda dalam hal detail mungkin harus tahu bahwa “S” pertama dalam “Sister” Harus ditulis dengan huruf kapital Pada penyebutan pertama saat mengidentifikasi biarawati dengan namanya.

Jadi mungkin Marie Conrad *S* harus memukulmu beberapa kali sebelum dia menarik perhatiannya padaku.


Larry tidak senang dengan Steelers Keputusan Proyek Rumah Quarterback Kenny Beckett.

“Jika lini ofensif tidak meningkat secara dramatis, tidak masalah siapa yang berada di bawah posisi. Tom Brady tidak bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dengan rekor musim lalu daripada Steelers. Ketiga gelandang lebih mobile daripada Ben. Picket

Di satu sisi, Larry benar. Saya juga berpikir Steelers sangat yakin bahwa serangan ofensif mereka akan meningkat pada 2022.

Di sisi lain, hanya di Pittsburgh tim dapat menghabiskan draft putaran pertama pada QB untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun… yang hampir memenangkan Piala Heisman… dari universitas asalnya… pada tahun 2022. .. Dan dia mendapat tanggapan: “Yiinz tahu ini semua tentang lari sepak bola, kan?!”


William Dia tidak suka vertikal saya Sehari setelah rancangan Beckett.

“Nada esai Anda adalah bahwa Anda tidak sabar untuk melihatnya gagal, sehingga Anda dapat mengatakan, ‘Sudah kubilang. “

Lupakan “nada” artikel saya. Nada email Anda menunjukkan bahwa Anda adalah penggemar yang takut mengkritik tim kapan saja dan tidak tahan mendengarnya ketika orang lain mengkritiknya.

Terlepas dari itu, saya tidak berpikir itu adalah nada artikel saya sama sekali. Either way, Anda tidak perlu menunggu Beckett tampil. Saya sudah bisa mengatakan, “Sudah saya katakan.”

Suka Ketika saya memberi tahu Anda para Steelers, penggemar dan media ramah tim berbicara tentang diri mereka sendiri percaya Trubisky akan lebih dari dia. Mungkin hanya cadangan Beckett.


Sementara itu, orang di Twitter ini kesal dengan mereka yang menganggap Steelers Gelandang Liberty seharusnya memilih Malik Willis bukannya Beckett.

Beckett akan berusia 24 tahun ketika musim dimulai. Jika itu adalah “masa depan”, lebih baik jika itu adalah “masa kini” juga.

Kalau tidak, Steelers harus memilih orang lain.


Seorang pria bernama “Pelatih Rooney 16” membenci gagasan memulai Beckett.

Jika dia tidak bisa memulai sampai dia berusia 26 tahun, dia seharusnya tidak direkrut. Sangat. Belum lagi No. 20. Dia bertarung dengan Mitch Trubesky dan Mason Rudolph.

La Joe Montana dan John Elway.


David Dia tidak suka vertikal saya Tentang keputusan Steelers untuk menolak opsi tahun kelima pada Devin Bush.

“Saya tahu Anda harus datang ke tempat sampah untuk menuliskannya, jadi orang mungkin akan membacanya. Gagasan Anda tentang ‘kegagalan’ Bush serta Kevin Colbert (karena pendaftarannya) mengabaikan fakta bahwa itu adalah miliknya. luka parah yang memicunya Singkirkan luka itu (yang mana tidak bisa) lalu lihat Seberapa baik/buruknya luka itu.

Nah, Anda punya paku di kepala Anda dengan bagian yang Anda tidak bisa “menyingkirkan kerusakan” dari email Anda. Tapi Steelers menempel Stefon Tweet meskipun cedera lutut dan masalah di luar lapangan.

Kendall Simmons, mantan pick putaran pertama pada tahun 2002, adalah:

• Didiagnosis diabetes sebelum musim junior

• 2004 benar-benar ketinggalan dengan ACL

• Dia menderita radang dingin yang parah selama musim 2006

Di bawah CBA yang berbeda, ia mendapat perpanjangan empat tahun sebelum musim 2007 dimulai. Steelers berdiri dengan investasi mereka melalui cedera jika mereka pikir pemain pantas mendapatkannya. Bush harus membuktikan dia melakukannya pada 2022.

Selama musim 2021, dua mantan Steelers yang sekarang bekerja di media, Arthur Moates dan Chris Hawke, mengatakan mereka merasa perjuangan Bosch menggambarkan masalah di luar cedera. Hawke mengatakan ituBermain tanpa hati. parit katanya Tidak menunjukkan usaha.

Bahkan mencoba membela Bush karena cederanya, Vince Williams disebutkan dalam tweet Upaya Bush “bisa dan harus lebih baik.”

Kekecewaan Bosch tak sepenuhnya terkait dengan cedera lutut. Jika demikian, Steelers akan memberinya tahun kelima. Jadi berhentilah membuatnya terlihat seperti itu.


Akhirnya, selama akhir pekan, saya men-tweet foto peternakan kambing pop-up yang muncul entah dari mana di lingkungan North Side saya.

Ini adalah salah satu tanggapan yang saya dapatkan.

BENAR. Keledai bisa menjadi pemukul tertentu. kenapa tidak? Mereka sudah memiliki satu untuk pemiliknya.

Tim Benz adalah penulis Tribune Review. Anda dapat menghubungi Tim di [email protected] atau melalui Indonesia. Semua tweet dapat di-repost. Semua email tunduk pada posting kecuali dinyatakan lain.

Kategori:
rumah | Olahraga | Steelers / NFL | Sarapan dengan Bens | Pilar Tim Benz

READ  Miguel Andujar diminta untuk memperdagangkan New York Yankees setelah diturunkan pangkatnya, menurut laporan