Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wilayah transfer Wisconsin penerima luas Negara Bagian Oklahoma Bryson Green

Lukas Fickel Dan Wisconsin tidak akan berhenti menambahkan talenta tingkat atas ke dalam program.

Berkomitmen untuk transfer ke-13 mereka, Badgers pergi ke penerima transfer luas Negara Bagian Oklahoma Bryson Green pada hari Jumat, menutup program monster tujuh hari.

UW mengalahkan Auburn, Ole Miss, Oklahoma, dan lainnya untuk Green, siapa Datang dari musim keduanya, dia menangkap 36 operan untuk jarak 585 yard dan lima gol dalam 10 pertandingan untuk Cowboys. Green memiliki tiga upaya menerima 100 yard, termasuk 133 yard dan touchdown dalam kemenangan atas No. 22 Texas pada bulan Oktober.

Penerima terbaik kedua OSU pada tahun 2022, Green telah bermain dalam 23 pertandingan selama dua musim terakhir, termasuk enam dimulai sebagai mahasiswa baru sejati pada tahun 2021. Lulusan Sekolah Menengah Allen di Texas, Green menerima tawaran beasiswa dari Amsal Auburn, Baylor, Michigan State, Minnesota, Mississippi State, Nebraska, North Carolina, Ole Miss, TCU, Texas Tech, Utah, Virginia Tech, Washington, dan Washington State.

Green adalah penerima lebar transfer keempat UW, yang juga menarik komitmen verbal CJ Williams (USC), Akan Bowling (Cincinnati), W Quincy Burrough (Cincinnati). Musang juga memiliki kewajiban transfer dari Jason Maitre (Boston College), gelandang Nick Evers (Oklahoma), gelandang Braden Locke (Negara Bagian Mississippi), Tengah Jake Renfro (Cincinnati), striker perencana Joe Hopper (Cincinnati) terburu-buru Jeff Petrovski (Michigan State), gelandang Tanner Mordekai (SMU), Kicker Nathaniel Facus (Ohio), ujung pertahanan Darian Varner (Kuil).

READ  Acara co-main Deontay Wilder vs Robert Helenius sedang berlangsung: pembaruan langsung, skor, sorotan

Hijau akan mendukung penerima UW yang mengembalikan ketujuh pemain beasiswa dari musim 2022lajang Shimmer Dyke, yang memimpin tim dengan jarak 689 yard dan enam gol di 47 resepsi. Mahasiswa baru baju merah Skyler Bell (30 rekomendasi, 445 yard, 5 TD) dan mahasiswa tingkat dua Countess Lewis (20 rec., 313 yard, 3 TD) Dia juga mengalami musim breakout dengan Badgers.

Hijau memiliki sisa dua tahun kelayakan.

Ingin berita terbaru tentang Wisconsin dikirim langsung ke kotak masuk Anda? Daftar buletin Badger247 di sini. Ini cara gratis dan bagus untuk mendapatkan pembaruan harian tentang sepak bola, bola basket, perekrutan, dan lainnya langsung ke kotak masuk Anda.

Mendaftar untuk peringatan teks gratis di Badger247 untuk mendapatkan berita terbaru tentang komitmen, perpisahan, transfer, cedera, perubahan pelatihan, dan lainnya dengan sistem peringatan teks baru kami yang tersedia untuk semua pengguna terdaftar dan pelanggan VIP. klik disini Untuk menjadi pengguna terdaftar gratis dan klik disini Jika Anda sudah menjadi pelanggan VIP, maka Ikuti petunjuk ini Untuk menyiapkan peringatan teks Anda.