Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Boy and the Heron” Incar Pembukaan $ 10 Juta, Beyoncé Tersandung – Batas Waktu “

“Boy and the Heron” Incar Pembukaan $ 10 Juta, Beyoncé Tersandung – Batas Waktu “

Jumat malam: Meskipun akhir pekan pertama bulan Desember mendapat reputasi buruk karena lambat, akhir pekan kedua seringkali lebih lambat, jadi jangan heran jika total seluruh film bernilai sekitar $38 juta, setara dengan frame yang sama tahun lalu. Hayao Miyazaki Anak laki-laki dan bangau, Seperti yang diharapkan, semua film akan mengarah sesuai harapan $10,7 juta Pembukaan setelah a $5,4 juta Jumat di 2.205 bioskop, termasuk pratinjau senilai $2,39 juta. Film tersebut saat ini memiliki rating penonton Rotten Tomatoes sebesar 88%.

Gerbang Singa

Tempat kedua jatuh ke akhir pekan keempat Lionsgate The Hunger Games: Nyanyian Burung Penyanyi dan Ular Dengan hari Jumat $2,5 juta (-38%), 3 hari $8,75 juta (-38%), secara keseluruhan $134,9 juta Pada hari Minggu EOD tayang di 3.665 bioskop. Total operasional 24 hari domestik turun -7% Binatang Fantastis: Kejahatan Grindelwald Sekaligus, yang dibuka pada akhir pekan yang sama sebelum Thanksgiving tahun 2018. Harry Potter Sekuelnya selesai dengan $159,55 juta di AS/Kanada.

Yang ketiga adalah Toho Godzilla dikurangi satu Di 2.540 bioskop pada hari Jumat kedua $1,8 juta (-62%), akhir pekan kedua $6,4 juta Jumlah totalnya adalah (-44%) $23,4 juta Pada hari Minggu.

Animasi Universal/DreamWorks Troll bersatu Kita akan melihat hari Jumat tanggal empat $1,3 juta (-23%), 3 hari 6 juta dolar (-23%) dari total $82,88 juta Di 3.447 bioskop.

GT

Akhir pekan kedua AMC Renaisans: Film Beyonce Di 2.539 bioskop menantikan hari Jumat kedua $1,6 juta-86%, dan 3 hari $5,2 juta-76%, total operasi $28,2 juta. Mungkin film ini seharusnya diputar selama seminggu? Ini adalah penurunan tajam berikutnya Taylor Swift: Tur untuk Segala Zaman Yang turun -64% di Weekend 2. RenaisansPersentase frame kedua juga lebih buruk dari Hannah Montana dan Miley Cyrus: Pesta terbaik dari kedua dunia (-67%), Justin Bieber Jangan pernah mengatakan tidak (-55%), dan Michael Jackson itu dia (-43%).

Jalan Bleecker pelayan musik Terlihat pada hari Jumat dari 700 ribu dolar Di 1.214 bioskop dan 3 hari pemutaran $2,25 juta.

Jumat pagi: Setelah mengantarkan satu film Jepang di box office bulan Desember akhir pekan lalu Godzilla dikurangi satu, Inilah film lain yang akan mendominasi: Studio Ghibli dan Gkids karya Hayao Miyazaki Anak laki-laki dan bangau Lihat busur nomor 1 dengan $10 juta+ setelah $2,39 juta Kamis dan pratinjau akses awal.

Perusahaan-perusahaan di sini benar-benar menjadi berita utama live-action Jepang akhir pekan lalu Godzilla dikurangi satu ( Baca Ulasan ), yang menghasilkan $2,1 juta dalam pratinjau sebelum dicetak $4,7 juta pada hari Jumat, dan pendapatan 3 hari sebesar $11,4 juta di 2,308 bioskop.

Anak laki-laki dan bangau Film tersebut telah ditayangkan di 1.774 bioskop di AS dan Kanada, dan dimulai pada pukul 17.00 pada hari Kamis. Film tersebut dipesan di 2.205 bioskop akhir pekan ini, termasuk Imax dan PLF. Ini adalah film Studio Ghibli pertama yang dirilis di IMAX. Ada entri pratinjau yang memenuhi syarat penghargaan yang dimulai pada hari Thanksgiving di New York dan Los Angeles, dan angka-angka tersebut akan dimasukkan dalam total harian secara prorata selama dua minggu ke depan, menurut Gkids.

TERKAIT: Produser dan Pendiri Studio Ghibli Toshio Suzuki Berbicara Tentang Karya Paling Pribadi Hayao Miyazaki

Meskipun Miyazaki pensiun pada tahun 2013, ia kembali menyutradarai film ini, yang digambarkan sebagai “fantasi semi-otobiografi tentang kehidupan, kematian, dan penciptaan”. Dalam gambar tersebut, seorang anak laki-laki bernama Mahito merindukan ibunya dan berkelana ke dunia yang dihuni oleh orang hidup dan orang mati. Di sana, kematian berakhir, dan kehidupan menemukan awal yang baru.

film terakhir miyazaki, Angin bertiup, Film ini meraup $5,2 juta di Amerika Serikat melalui Disney. Akhir pekan pembukaan tertinggi saat ini untuk film Studio Ghibli adalah tahun 2012 Dunia Rahasia Arriettyyang menghasilkan $6,4 juta melalui Disney dan berakhir dengan $19,2 juta di Amerika Serikat. Anak laki-laki dan bangau Ini akan dengan mudah melampaui jumlah pembukaan film ini di 1.522 bioskop dan menjadi pembukaan terluas yang pernah ada untuk film Studio Ghibli serta pembukaan terluas untuk rilisan Gkids. Anak laki-laki dan bangau Itu ditampilkan dalam edisi subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Versi sulih suara terkenal menampilkan Christian Bale, Dave Bautista, Gemma Chan, Willem Dafoe, Karen Fukuhara, Mark Hamill, Robert Pattinson, dan Florence Pugh.

TERKAIT: Sinematografer ‘The Boy And The Heron’ Atsushi Okoi Berbicara Tentang Menambahkan Sisi Gelap ke Animasi untuk ‘Membawa Kegelapan’ ke Karakter Utama

Anak laki-laki dan bangau Film ini baru saja mendapat sertifikasi 95% di Rotten Tomatoes dan telah meraup lebih dari $84 juta di luar negeri, termasuk $56,1 juta di negara asalnya, Jepang, yang mencapai pembukaan tertinggi Miyazaki tanpa promosi di bulan Juli.

Gambar tersebut ditayangkan perdana secara internasional sebagai Upacara Pembukaan di Festival Film Internasional Toronto, yang pertama untuk film atau anime Jepang. Baru-baru ini film tersebut memenangkan Penghargaan Lingkaran Kritikus Film New York untuk Film Animasi Terbaik dan dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Film Teratas tahun 2023 oleh Dewan Peninjau Nasional.

“Godzilla dikurangi satu”

Membicarakan tentang Godzilla dikurangi satu, Judul live-action dengan pendapatan kotor tertinggi di Jepang menduduki puncak tangga lagu pada hari Kamis dengan $1,25 juta (-8% dari Rabu) dan minggu pertama 17 juta dolar Di 2.308 bioskop. Sepertinya foto akhir pekan kedua $5 juta – $6 juta Dalam perlombaan ceroboh untuk tempat ketiga dengan ban kedua untuk AMC Renaisans: Film Beyonce.

GT

Dokumen konser dari pemenang Grammy 32 kali ini (baca ulasan) menghentikan jadwal tayang dari Senin hingga Rabu, namun kembali pada hari Kamis dengan $1,145 juta untuk menempati posisi ketiga pada hari itu. Dia juga melihat sekeliling 6 juta dolar. Jalankan com untuk Renaisans Dia adalah $23,1 juta.

Gerbang Singa

Jangan meremehkan Lionsgate The Hunger Games: Nyanyian Burung Penyanyi dan Ular (Baca reviewnya) yang ditempatkan pada hari Kamis kedua dengan $1,148 juta (-3% dari Rabu) dan itu memakan waktu minggu ketiga $19,5 juta di 3.691 bioskop dengan total penayangan $126,2 juta. Prediksi frame keempat film pengantar yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Rachel Ziegler dan Tom Blythe. 8 juta dolar.

Tempat keempat ditempati oleh fitur Bleecker Street dari musikal Broadway Pelayan, Siapa yang melakukan itu 672 ribu dolar Di 1.214 bioskop.

Tempat kelima ditempati oleh Apple Original Production Napoleon Via Sony (baca review) yang dibuat 609 ribu dolar Kamis -13% dibandingkan Rabu untuk minggu kedua $10,2 juta Di 3500 bioskop dan jumlah totalnya $48,9 juta.

TERKAIT: Trailer ‘Poor Things’ Menyoroti Emma Stone yang Dihidupkan Kembali dan Prostetik yang Dimodifikasi Willem Dafoe

Yorgos Lanthimos memenangkan Singa Emas di Festival Film Venesia Hal buruk, Dibintangi dan diproduksi oleh Emma Stone (baca review), film ini diputar di empat pasar dengan total sembilan bioskop – New York (AMC Lincoln Square, Regal Union Square, Brooklyn’s Alamo Drafthouse), Los Angeles (AMC Century City, AMC The Grove, AMC Burbank 16), San Francisco (AMC Metreon, Alamo Drafthouse Mission) dan Austin (Alamo Drafthouse South Lamar). Ini adalah film thriller dewasa dari Disney Searchlight, dan akan menarik untuk melihat bagaimana penonton seni menerima gambar tersebut, yang telah menghasilkan cukup banyak perhatian di kalangan blogger penghargaan dan media. Film ini, tentang seorang gadis mirip Frankenstein yang menemukan kemandirian seksualnya di seluruh Eropa, mendapat rating baru 93% di Rotten Tomatoes. Vinil Zamrud luka bakar garam, Yang juga dianggap berani oleh banyak orang dalam konten sensasionalnya, film ini membukukan $322.000 pada akhir pekan pertama di tujuh bioskop dengan rata-rata teater $46.000. Bisa Hal buruk KTT yang mana?

luka bakar asinyang membukukan akhir pekan ketiga yang mengesankan dengan pangsa -9%, setelah Thanksgiving, mengakhiri minggu ketiganya dengan $2,9 juta Setelah Kamis, $256.000 dan total $7,6 juta. Film Amazon MGM hadir di Prime pada 22 Desember (baca review).

READ  Bam Margera, kecewa dengan pernyataan publik istrinya, pergi ke klub telanjang