Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Presiden ‘Yellowstone’ Taylor Sheridan Menggugat Bintangnya Karena Kopi – The Hollywood Reporter

Presiden ‘Yellowstone’ Taylor Sheridan Menggugat Bintangnya Karena Kopi – The Hollywood Reporter

terakhir batu kuning Pertempuran sedang terjadi!

Rekan pencipta dan sutradara Taylor Sheridan telah mengajukan gugatan terhadap salah satu bintangnya — Cole Hauser, yang berperan sebagai Rip yang menjadi favorit penggemar, pembunuh, dan romantis.

Semuanya tentang kopi.

Peternakan Bosque Sheridan – Lokasi syuting batu kuning Dan 1883 – Gugatan diajukan ke pengadilan federal di Texas terhadap perusahaan kopi Hauser, Free Rein, pada 21 November.

masalah? Logo merek Free Rein’s Coffee mirip dengan logo merek Sheridan Company. Yang membuat sedikit membingungkan, logo merek tersebut terlihat seperti merek peternakan yang sebenarnya — logo Bosque memiliki “BR” yang saling bertautan dan logo Free Rein memiliki “FR” yang saling bertautan.

Gugatan tersebut menuduh “pelanggaran merek dagang, persaingan tidak sehat, dan iklan palsu” dan memfitnah Free Rein karena logonya yang “secara membingungkan menyerupai merek dagang BR untuk barang dagangan yang hampir identik” dan juga menuduh bahwa Free Rein berupaya untuk “menyamarkan atau menipu mengenai afiliasinya, koneksi, atau asosiasi” dengan peternakan. Dengan kata lain: Sheridan sudah pernah ke sana, melakukan hal itu, dan Free Rein tidak bebas menggunakan slogan serupa yang diduga “merugikan Peternakan Bosque secara tidak dapat diperbaiki.”

Bosque Farm (kiri) dan Free Rain (kanan)

Bosque Ranch mengumumkan pada bulan Juli merek kopinya yang mencerminkan “gaya hidup koboi” dan salinan iklannya menyatakan, “Kopi sama pentingnya bagi seorang koboi seperti sepatu bot dan pelananya. Ini adalah bahan bakar kami. Bosque Ranch Craft Coffee berani tetapi “Halus, dan dimaksudkan untuk diminum sepanjang hari. Terkadang sepanjang malam.” Free Rein Coffee diluncurkan tiga bulan kemudian, dengan mengatakan bahwa kopinya “lahir dari tradisi koboi”, dan memiliki nama produk seperti “American Dirt” dan “Heavy Spur”.

Situs web untuk kedua kopi tersebut menunjukkan Sheridan dan Hauser, masing-masing, berdiri di luar ruangan mengenakan topi koboi dan memegang secangkir kopi, memandang dengan sedih ke kejauhan. Belum ada pihak yang berkomentar, jadi belum jelas apakah gugatan tersebut akan mengakibatkan Free Rein berhenti menggunakan logo tersebut.

Gugatan tersebut menambah kontroversi seputar serial hit Paramount, yang telah lama absen karena berbagai alasan termasuk pertengkaran Sheridan dengan bintang acara lainnya, Kevin Costner, yang tampaknya mundur dari pembuatan film. Sumber dari pihak produksi menyalahkan jadwal sibuk sang aktor, sementara sumber dari pihak aktor mengklaim bahwa Sheridan mengambil terlalu banyak proyek televisi, sehingga tidak cukup fokus pada acara tersebut, dan Sheridan sendiri mengutip meningkatnya permintaan Paramount untuk lebih banyak konten untuk serialnya. Layanan streaming.

Costner juga mengancam akan menuntut Paramount atas apa yang dia pandang sebagai uang yang terutang kepadanya untuk sisa episode musim kelima serial tersebut, yang belum difilmkan, dan tidak jelas apakah aktor tersebut akan berpartisipasi.

Sebaliknya, Costner mengarahkan dan membintangi serangkaian film western berjudul CakrawalaDua bagian pertama dijadwalkan akan dirilis tahun depan. batu kuning Produksi diperkirakan akan dilanjutkan awal tahun depan dan kembali pada akhir tahun 2024 untuk episode terakhirnya.

Costner juga memiliki kesepakatan kopi yang mencakup foto publisitas dirinya di luar ruangan mengenakan topi koboi dan memegang cangkir. Nama kopi: Horizon Blend.

READ  Kembalinya "Justified" dilengkapi dengan referensi ke "Yellowstone"