Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

ABC mengincar DeMarco Morgan sebagai pengganti ‘GMA3’ TJ Holmes

DeMarco Morgan mungkin bukan pengisi kursi untuk TJ Holmes di “GMA3” untuk waktu yang lama.

Orang dalam TV mendengar mantan jurnalis lokal New York akan menggantikan Holmes secara permanen di acara siang ‘Good Morning America’ – pernah resmi di ABC News Dia memberi Holmes kertas berjalannya dari pertunjukan.

Beberapa sumber memberi tahu kami tentang Morgan bahwa ABC “menyukai pekerjaan yang dia lakukan”, dan “semua orang mengira dia sangat keren”.

Pada hari Kamis, Morgan menghadiri mixer media di Plug Ogles – sebuah pub Irlandia di distrik Gramercy Park New York – di mana dia terlihat bersama produser eksekutif “GMA3” Kat Mackenzie, serta beberapa talenta ABC News lokal, termasuk Sade Baderinwa dan Kemberley Richardson .

Kami mendengar orang-orang, “memberi selamat kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa pekerjaannya telah selesai dengan baik.”

DeMarco Morgan dan TJ Holmes
TJ Holmes dapat digantikan oleh DeMarco Morgan di ‘GMA3’

“Banyak [people] Mereka memberinya begitu banyak pujian, dan dia terlihat sangat bahagia. Seorang mata-mata memberi tahu kami bahwa dia yang pertama tiba dan yang terakhir pergi.

Morgan juga bertemu dengan mantan rekan CBS Gayle King, yang ada di lokasi.

DeMarco Morgan dan Rihannan Ally
Morgan dan Rihannan Ally menggantikan Holmes dan Amy Robach di “GMA3”.
Instagram/DeMarco Morgan

“Suasananya sangat positif. Orang-orang mengambil foto dan mengobrol,” kata mata-mata kami.

Morgan tinggal di Los Angeles tetapi melakukan perjalanan untuk menjadi pembawa acara bersama “GMA3” dengan pembawa berita ABC News Rhiannon Ally, yang menggantikan Amy Robach Di studio acara Times Square. Dan meskipun keduanya mungkin tidak memiliki chemistry yang sama dengan Holmes dan Robach, “peringkatnya konsisten. Angkanya bagus,” menurut orang dalam.

TJ Holmes dan Amy Robach
Holmes dan Robach frustrasi karena ABC tidak mengudara selama berminggu-minggu.
Agrobach / Instagram

DeMarco dan Rhiannon tidak Bercinta di akhir pekan dan kemudian masuk kerja pada hari SeninJadi, tentu saja, mereka tidak akan memiliki energi yang sama dengan TJ dan Amy,” gurau sumber tersebut.

READ  Aktor Oh Yeong-su "Squid Game" dituduh melakukan pelecehan seksual

Orang dalam ABC bersikeras bahwa “tidak ada yang tahu” apa yang akan terjadi dengan Holmes dan Robach. Sumber yang sama menambahkan, “Belum ada keputusan yang dibuat. Tidak ada penyiar baru jika keputusan tidak dibuat. Nama mereka masih dipajang.”

TJ Holmes dan Amy Robach
Orang dalam memberi tahu kami bahwa kemungkinan besar pasangan itu tidak akan kembali pada “GMA3.”
Agrobach / Instagram

“Tidak ada yang pasti saat ini,” sumber lain yang mengetahui situasi tersebut memberi tahu kami, tetapi “sangat tidak mungkin” mereka akan kembali.

“Semuanya ada di atas meja. Segalanya mungkin. Namun, itu membuat frustrasi [Robach and Holmes] Mereka mempersiapkan hasilnya.

Perwakilan ABC dan pasangan itu belum berkomentar.