Demi Menciptakan Kedamaian, Aliansi Perempuan Sulsel Membagikan Bunga Di Anjungan Pantai Losari

Aksi Damai Aliansi Perempuan Sulsel Di Anjungan Pantai Losari [Sumber : liputanutama.com]

Makassar, Semarak.news – Ada hal menarik pada hari Sabtu (25/11/2016), di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, walaupun cuaca saat itu tidak mendukung, para aktivis perempuan yang tergabung dalam Aliansi Perempuan Makassar Cinta Damai (Gerakan Peduli dan Keselamatan Negeri) melakukan aksi damai.

Terlihat sekitar 25 wanita cantik yang menggalakan aksi tersebut dengan tema “Damai Itu Indah, Mari kita berlomba menciptakan kedamaian untuk negeri tercinta indonesia”.

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh para perempuan tersebut, yakni membagikan bunga kepada pengunjung Anjungan Pantai Losari dengan membawa spanduk bertulisan “Gerakan Peduli dan Keselamatan Negeri”.

Kordinator aksi lapangan Winda, mahasiswa UIN Alauddin, mengatakan bahwa aksi ini adalah lanjutan aksi pekan lalu berangkat atas keprihatinan terkait kondisi bangsa yang akhir akhir ini diterpa masalah yang lagi menghangat di pusat serta bentuk ajakan kepada masyarakat agar masyarakat tetap memiliki toleransi yang tinggi antar sesama dan tidak termakan provokasi dengan adanya kasus penistaan agama oleh salah satu calon gurbernur.

Kelompok tersebut membubarkan diri dengan damai dan tertib pada akhir aksi nya. (GIS)

 

TINGGALKAN BALASAN