Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Proyek DisneylandForward senilai $1,9 miliar mendapat persetujuan akhir dari Anaheim

Proyek DisneylandForward senilai $1,9 miliar mendapat persetujuan akhir dari Anaheim

Dewan Kota Anaheim memberikan persetujuan akhir hari ini kepada DisneylandForward, rencana ekspansi Disney selama beberapa dekade senilai $1,9 miliar untuk Walt’s Original Park. Pemungutan suara prosedural hari ini adalah 7-0 setelah pemungutan suara dengan suara bulat untuk menyetujui proyek tersebut pada bulan April. Zonasi dan perubahan lain yang ditetapkan dalam rencana akan berlaku dalam waktu 30 hari.

Perubahan ini mencakup zonasi yang memungkinkan pengembangan penggunaan campuran (mixed use development) yang saat ini belum ada. Proposal tersebut akan memungkinkan pemindahan sekitar 57 hektar tempat parkir dan lahan yang tidak terpakai. Rendering seniman atas rencana yang disajikan oleh Disney, meskipun konseptual, menunjukkan perkembangan besar di sebelah barat taman yang ada di dekat Disneyland Hotel dan satu lagi di sebelah tenggara California Adventure. Kedua lahan tersebut saat ini dikategorikan untuk parkir.

disney

Hal ini akan memungkinkan atraksi taman hiburan ditempatkan di samping hotel di sisi barat Disneyland Drive. Lihat pengajuan di bawah.

Hal ini juga akan memungkinkan atraksi taman hiburan serta tempat perbelanjaan, makan dan hiburan baru di Tenggara di tempat yang sekarang menjadi area parkir Toy Story di Katella Street dan Harbour Boulevard. Lihat pengajuan di bawah.

Awal tahun ini, CEO Disney Bob Iger memberikan gambaran singkat tentang film baru yang “potensial”. gambar simbol– Area bertema di Taman Anaheim. Pandora – dunia gambar simbol, telah dijalankan di Disney World di Florida selama bertahun-tahun, dan Iger mengatakan “niat” perusahaan tersebut adalah menjadikannya fitur baru Disneyland. “Kami sangat senang dengan banyaknya potensi cerita baru yang dapat dialami para tamu kami di taman hiburan asli Walt, termasuk kesempatan untuk memulai petualangan Avatar baru dengan kunjungan ke dunia Pandora,” katanya. “Kemungkinan” adalah istilah kuncinya di sana.

READ  * Anggota NSYNC berkumpul untuk pemutaran perdana mini 'Trolls' setelah hit tersebut

Di sebuah enamRapat Komisi Perencanaan Anaheim selama satu jam pada bulan Maret mengenai permintaan perusahaan untuk “fleksibilitas” dalam zonasi sehubungan dengan “Rencana Khusus Resor” kota tahun 1994 yang mengatur kawasan di dalam dan sekitar Disneyland, serangkaian penduduk setempat bertanya di hadapan komisi dan honcho Disneyland Ken Potrock menjelaskan mengapa mereka diminta untuk mengizinkan renovasi taman senilai $1,9 miliar dengan sedikit rincian tentang atraksi dan pengalaman spesifik yang ditambahkan. (Rencana perusahaan untuk taman tersebut disebut DisneylandForward.)

“Dengan DisneylandForward dan lebih banyak fleksibilitas dalam properti kami yang ada, lahan dan petualangan baru seperti yang terjadi di Tokyo DisneySea dan Shanghai Disneyland dapat menginspirasi pengalaman baru di sini,” demikian bunyi salinan di DisneylandForward.com. Contoh yang diberikan adalah Beku Bumi dan kusut Dan Peter Pan Atraksi taman asli dan Zootopia, Kamu melihat Dan cerita mainan Elemen Petualangan Disney California. Namun ini hanyalah contoh. Para petinggi Disney, termasuk Potrock dalam tanggapannya terhadap penduduk Anaheim, belum berkomitmen terhadap satupun dari mereka.

Disney membutuhkan proyek ini untuk taman andalannya karena meskipun unit taman dan pengalamannya terus menghabiskan uang, sebagian besar pertumbuhan pendapatan sebesar 10% yang diperoleh unit tersebut dalam tiga bulan terakhir disebabkan oleh propertinya di luar negeri.

Disneyland, meskipun kehadiran pengunjung dan belanja per kapita meningkat, mengalami penurunan pendapatan dari tahun ke tahun karena biaya yang lebih tinggi, termasuk tenaga kerja, kata CFO Hugh Johnston dalam panggilan pendapatan kuartal kedua dengan para analis hari ini.

Kejutan Besar – Dia mengatakan pertumbuhan Parkes pada kuartal ketiga fiskal saat ini akan datar karena beberapa alasan termasuk “beberapa normalisasi permintaan pasca-Covid sehubungan dengan permintaan.” Meskipun konsumen terus melakukan perjalanan dalam jumlah besar dan kami terus melihat permintaan yang sehat, kami melihat beberapa bukti moderasi global dari puncak perjalanan pasca-Covid. Wall Street tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal ini dan akibatnya sahamnya jatuh.

READ  Semua orang menyukai Bill Burr dan dia memberi tahu Bill Maher bahwa dia penuh omong kosong

Disney baru saja memulai siklus investasi sepuluh tahun senilai $60 miliar pada taman dan pengalamannya. Langkah pertama adalah rencana DisneylandForward senilai $1,9 miliar. “Kami sangat gembira dengan banyaknya potensi cerita baru yang dapat dialami para tamu kami di taman hiburan asli Walt,” kata Iger dalam pidato pembukaannya melalui telepon.

Untuk detail lebih lanjut tentang Disneyland Forward, klik di sini.

Beberapa hal positif bagi penduduk Anaheim termasuk bahwa Disney diwajibkan untuk berinvestasi setidaknya $1,9 miliar di taman hiburan, penginapan, hiburan, belanja, dan makan dalam waktu 10 tahun. Program ini juga mencakup $30 juta untuk perumahan terjangkau di Anaheim, termasuk $15 juta pada tahun pertama dan $15 juta dalam lima tahun; $10 juta: untuk memperbaiki sistem saluran pembuangan di sepanjang Jalan Katella; $8 juta untuk taman Anaheim selama tahun pertama.

Tergantung pada apa yang dibangun, Anaheim diperkirakan akan memperoleh pendapatan tambahan tahunan antara $15 juta hingga $244 juta setelah konstruksi penuh melebihi apa yang diperbolehkan dalam DisneylandForward.