Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies mengalahkan Blue Jays, bahkan tanpa susunan tim utama, untuk kemenangan ketujuh berturut-turut – NBC Sports Philadelphia

Phillies mengalahkan Blue Jays, bahkan tanpa susunan tim utama, untuk kemenangan ketujuh berturut-turut – NBC Sports Philadelphia

Mereka tanpa tiga pemukul tangan kanan teratas, menghadapi pelempar dengan ERA terendah dalam bisbol, dan itu masih tidak menjadi masalah bagi Phillies pada Selasa malam.

Mereka baru saja memusnahkan tim.

Phils kembali unggul 10-1 untuk ketujuh kalinya berturut-turut dan ke-11 dari 12 pertandingan.

Mereka terus mendominasi di awal pertandingan. Bryce Harper mencetak angka pertama setelah dia melakukan single di posisi terbawah pada inning pertama dan berlari mengelilingi base dengan double Nick Castellanos. Cody Clemens, menggunakan tongkat pemukul Harper, melakukan pukulan dua kali pada inning kedua untuk memperbesar keunggulan.

“Kami memiliki banyak orang baik,” kata pelempar Christopher Sanchez. “Semua orang di bangku cadangan dalam kondisi bagus. Kami memiliki dua susunan pemain di tim kami.”

Phillies telah mengungguli lawannya 45-10 dalam dua babak pertama dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Itu tidak dilakukan saat melawan Jose Berrios, yang masuk dengan ERA 1,44. Phillies mencetak lima gol lagi di dasar kuarter keempat pada triple RBI Clemens dan grand slam Harper. Hanya itu dua pukulan pada inning saat Berrios menyerang Edmundo Sosa dan Kyle Schwarber dan mengungguli Garrett Stubbs.

“Kami tahu dia mengalami tahun yang hebat,” kata Harper. “Penggeser itu adalah lemparannya. Kami hanya mencoba melepaskannya (plate) dan mencoba untuk tetap pada hal-hal yang tidak datang atau menjauh dari kami. Saya pikir kami punya rencana yang sangat bagus.”

Selama 18 pertandingan terakhirnya, Harper telah mencapai .344/.481/.656 dengan enam home run, 21 RBI, 18 walk, dan 16 strikeout. Phillies memiliki rekor 17-1 pada pertandingan tersebut.

Harper dan Clemens melaju dalam sembilan dari 10 putaran. Clemens dipanggil ketika Trea Turner masuk daftar cedera karena cedera hamstring. Dia memulai di base ketiga untuk Alec Bohm, yang menghabiskan malam itu setelah pukulan beruntun 18 pertandingannya dihentikan pada hari Senin.

READ  Prediksi World Baseball Classic 2023 dari para ahli

“Dia seorang kekasih,” kata Harper tentang Clemens. “Kapan pun dia tiba di sini, dia hanyalah pemain bola yang datang dan memainkan permainan. Dia menyenangkan untuk ditonton. Dia punya pukulan profesional. Untuk bisa naik turun dan naik lagi dan melakukan apa yang dia lakukan.” Mentalitas yang sama.

“Dia mengalami musim semi yang hebat, dan dia mungkin bisa membuat tim mana pun keluar dari kamp. Dia hanya mendapatkan hasil yang singkat, dan kemudian dia masuk dan melakukan apa yang dia lakukan di Cincinnati, dan kemudian malam ini. Itu cukup mengesankan. Dia berasal dari keluarga pro jadi menurutku itu membantu juga.” “

Sanchez bangkit kembali setelah dua start yang goyah berturut-turut, menahan Blue Jays untuk satu run selama tujuh inning dengan lima strikeout dan 12 RBI. Dia melemparkan 89 lemparan selama tujuh inning dan menurunkan ERA-nya menjadi 3,22.

Phillies memiliki rencana setelah Sanchez untuk menggunakan Spencer Turnbull, yang melakukan dua inning tanpa gol dalam penampilan pertamanya sejak tahun rookie pada tahun 2018.

“Sanchi luar biasa dan efektif,” kata pelatih kepala Rob Thompson. “Sungguh, menjelang pertandingan, kami berpikir lima dan kemudian memilih Paul, tapi dia sangat efektif dan bagus sehingga kami terus melakukan peregangan padanya.”

Thompson mengatakan penggunaan Turnbull di luar lapangan akan bergantung pada berapa lama dia menghabiskan waktu untuk terlihat lega. Dia tidak akan bermain dalam pertandingan berturut-turut karena dia tidak pernah melakukannya. Thompson mengatakan pada hari Selasa bahwa dia yakin Turnbull akan memerlukan satu hari libur saat memainkan satu inning, dua hari libur saat memainkan dua inning, dan empat hari penuh di antara penampilan jika dia mendukung dan melakukan tiga inning atau lebih.

READ  NASCAR menghukum dua tim Hendrick atas pelanggaran Richmond

Phillies dan Blue Jays menutup seri mereka pada hari Rabu pukul 13:05, dengan Aaron Nola (4-1, 3.32) menghadapi pemain kanan veteran Chris Bassett (2-5, 5.45). Kemenangan akan memberikan Phils sapuan kelima mereka dalam tujuh seri terakhir.

Hanya enam dari 38 pertandingan pertama Phillies melawan tim NL East tetapi mereka memiliki 10 kemenangan beruntun setelah Kamis, dimulai dengan tiga pertandingan di Marlins Park.