November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yankees vs Guardians: Lima hal yang harus dilakukan New York untuk kembali dan memenangkan ALDS

Yankees vs Guardians: Lima hal yang harus dilakukan New York untuk kembali dan memenangkan ALDS

Itu New York Yankee Satu kerugian lagi dari pulang ke rumah untuk musim dingin. Sabtu malam, Yankees meniup keunggulan inning kesembilan 5-3 dalam kekalahan 6-5 dari Cleveland Guardians di Game 3 ALDS. Cleveland memimpin seri terbaik 2-1. menangkan satu dan penjaga akan mengambil Houston Astros di ALCS.

“Ayolah, ini menyakitkan dan sulit,” kata manajer Yankees Aaron Boone, ketika ditanya bagaimana Anda menangani kekalahan seperti Game Tiga. ‘telah datang untuk membalik halaman … kami mendapat gerrit [Cole] Pergi [Sunday]. Kami berharap bisa keluar dari sini dan menang.”

Yankees pasti bisa bangkit dari defisit 2-1 – enam tahun lalu mereka menghapus defisit 2-0 ALDS melawan Cleveland – meskipun itu tidak mudah, dan mereka akan membutuhkan beberapa hal untuk dilakukan. itu kenyataan. Berikut adalah lima hal yang perlu terjadi untuk mengguncang comeback ALDS.

1. Dapatkan awal yang dominan dari Cool

Ini hampir tidak perlu dikatakan. Gerrit Cole akan memulai Game 4 dan, berkat jadwal ALDS yang tidak biasa, akan beristirahat secara teratur setelah pertandingan Game 1 Selasa lalu. Cole sangat bagus di Game 1 dan penampilan yang sering akan menjadi penting di Game 4. Yankees membutuhkan Cole untuk menjaga penjaga di cek dan juga untuk mengunyah peran karena Bulls dikenakan pajak dan dipersingkat oleh cedera. Clay Holmes akan tersedia setidaknya di Game 4.

2. Hakim membangun game 3

Aaron Judge terlihat buruk sejauh yang bisa dilihat oleh seorang pemukul di game 1 dan 2. Dia mendapatkan 0 untuk 8 jalan dan tujuh pukulan di kedua gamekemudian di Game 3, ia memukul homer setinggi 449 kaki ke lapangan tengah yang mengikat pertandingan pada dua di inning ketiga.

READ  LeBron James menggunakan All-Star Weekend untuk memberi tahu Los Angeles Lakers

Hakim memukul bola lain ke jalur hati-hati di kemudian hari dalam permainan. Tak perlu dikatakan, Yankees membutuhkan hakim untuk terus bermain bisbol dan membawa timnya seperti yang dia lakukan selama musim reguler MVP. Ada saat-saat selama musim panas ketika tim New York begitu hancur karena cedera sehingga hakim adalah satu pasukan yang menyeret timnya menuju kemenangan. Mereka membutuhkan pria itu lagi.

Juga, Yankees sangat membutuhkan Giancarlo Stanton (1 vs 9 di ALDS), Gleyber Torres (2 vs 12), dan beberapa orang lain untuk bergabung. Rookie Oswaldo Cabrera pergi ke 0 untuk 8 dengan lima hits di game 1 dan 2 sebelum keluar dengan Homer ganda yang solid di game 3. Backstop pasti perlu naik juga.

3. Orang lain mengambil uang dalam jumlah besar

Yankees menggunakan Jonathan Loisiga dan pemain kidal Andy Peralta di ketiga game seri ini, termasuk perpanjangan tujuh pukulan Peralta di Game Tiga. 4, meskipun keduanya akan tampil untuk hari ketiga berturut-turut, yang dapat membahayakan keduanya. Anda mungkin tidak berada pada tingkat efektivitas optimal yang Anda perlukan untuk mengambil salah satu bukit.

Dalam hal ini, Yankee membutuhkan orang lain – sebaiknya satu Seseorang Lain – untuk keluar dari bulls dan mengambil risiko penting di beberapa titik. Pelanggaran dapat membantu dengan memberi staf ruang bernapas, tetapi Anda tidak dapat mengharapkan latihan yang intensif di pasca-musim. Inilah ALDS Bullpen di New York:

Castro, Germain, dan Lotge belum berpartisipasi dalam seri – Castro dan Lotge bahkan belum pulih – dan Taillon hanya menghadapi tiga pemain di Game Dua. Dia berada di dalam Circle of Confidence™, meskipun dia membiarkan dua pukulan pada giliran itu dan Yankees mungkin tidak ingin melemparkannya kembali ke dalam api jika mereka dapat membantunya.

READ  Skor Phillies vs Astros: Houston memuncaki Kejuaraan Dunia dengan kemenangan Game 5 di laga tandang

Intinya adalah, Loáisiga dan Peralta tidak dapat melakukan semua pekerjaan berat dari banteng di sisa seri. Apakah dia menyukai Boone atau tidak, dia harus meminta uang besar kepada orang lain di beberapa titik. Mungkin itu Taeyeon, mungkin Castro, mungkin orang lain sama sekali. Padahal itu harus terjadi. Yankees memiliki setidaknya 18 putaran untuk ditutup jika mereka berencana untuk memenangkan seri ini.

4. Pembersihan pertahanan

Yankees memimpin semua tim dengan 129 operan defensif yang diselamatkan selama musim reguler – menghindar Di tempat kedua dengan skor 84 – kemampuan bertahan mereka 0,720 adalah tim terbaik kedua setelah 0,729 Dodgers. Saya tidak yakin saya bisa mempercayai angka-angka yang tepat ini, tetapi saya percaya bahwa Yankees adalah salah satu tim defensif terbaik dalam bisbol selama musim reguler. Mereka telah mengubah daftar mereka dengan tujuan ini dalam pikiran.

Pertahanan tingkat atas ini belum terlihat di ALDS. Josh Donaldson melanggar dua gol Jose Ramirez Lob yang mahal di game ke-10 yang penting di Game 2, dan Isaiah Keener-Valiva melanggar dua pemain di Game Tiga. Pertandingan ekstra selalu merupakan berita buruk, tetapi sangat mahal di babak playoff.

Cleveland memainkan bola sedemikian rupa sehingga memainkan pertahanan yang tepat sangat penting. Mereka akan menguji Anda, dan jika Anda tidak bermain, mereka akan mengambil aturan ekstra dan memaksakan masalah. Yankee harus membersihkan kesalahan defensif dan berhenti memberi Garda Revolusi terlalu banyak celah dan pangkalan tambahan.

5. Dapatkan keberuntungan

Lebih baik beruntung daripada menjadi baik, tetapi lebih baik beruntung Dan Bagus. Sedikit keberuntungan—panggilan positif, pantulan keberuntungan, dll.—tidak akan merugikan Yankee saat ini. Mereka dapat menggunakan istirahat (atau dua atau tiga) untuk membalikkan keadaan dan mulai memutar tali kembali sesuai keinginan mereka. Tidak ada salahnya untuk mendapatkan sedikit bantuan di sepanjang jalan.

READ  Galen Bronson memprediksi kepergian Mavericks, penandatanganan dengan Knicks dipandang sebagai 'kepastian'