November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

25 Teratas Besok Hari Ini: Haruskah Tennessee Melompati Georgia, Negara Bagian Ohio ke No. 1 di Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi Baru?

25 Teratas Besok Hari Ini: Haruskah Tennessee Melompati Georgia, Negara Bagian Ohio ke No. 1 di Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi Baru?

Peringkat sepak bola perguruan tinggi akan terguncang ketika jajak pendapat AP Top 25 yang baru diperbarui pada hari Minggu setelah minggu ke-7 yang epik di mana skor dan hasil entah bagaimana memenuhi harapan tinggi dari kelas hari Sabtu. Delapan tim unggulan menderita kekalahan di Pekan 7, tapi itu sebagian besar merupakan hasil dari tujuh pertandingan antara lawan unggulan. Tiga dari pertandingan tersebut memiliki tim yang tidak terkalahkan sebelum akhir pekan, dan sementara tiga hasil akan berdampak pada klasemen baru, tidak ada yang bergema di dunia olahraga sebanyak kemenangan 52-49 Tennessee atas Alabama.

Kemenangan itu membawa semua jenis sejarah ke dalam permainan, termasuk Tennessee State meraih 15 kekalahan beruntun untuk menang untuk pertama kalinya melawan tim Alabama yang dipimpin Nick Saban. Itu juga merupakan Crimson Tide yang paling diizinkan dalam permainan apa pun sejak 1907. Semuanya menimbulkan pertanyaan menarik bagi para pemilih: Haruskah Vols, yang sekarang duduk 6-0 di belakang serangan terbaik di seluruh negeri, mendapatkan perhatian untuk posisi No. 1?

Apa yang ditunjukkan Tennessee State adalah kemenangan paling mengesankan bagi tim mana pun yang tetap tak terkalahkan. Alabama kalah tapi sama sekali tidak Bryce Young (bahu), kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak tersingkir melawan Arkansas dua minggu lalu, dan sisa pasang surut sepertinya mereka tidak pantas mendapatkan tempat mereka di lima besar. Tim telah memperdagangkan pembuat jerami di salah satu epos sepak bola perguruan tinggi modern, dan kemenangan Vols ini lebih kuat dari apa pun di profil untuk tim lain mana pun dalam perebutan tempat pertama.

Dapat diperdebatkan adalah nilai “kemenangan unggulan” ketika mempertimbangkan perbedaan antara peringkat tim pada saat pertandingan tertentu dan klasemen saat ini. Empat kemenangan Tennessee atas tim yang berada di peringkat 25 Besar AP dalam waktu permainan adalah yang terbanyak di negara ini, tetapi dari empat itu, hanya satu (Alabama) yang melawan tim yang diperkirakan akan ada dalam jajak pendapat pada hari Minggu. Kemenangan atas Pittsburgh, Florida dan LSU masih berharga karena ketiganya memiliki rekor kemenangan, tetapi meskipun demikian, ketiganya berada di peringkat di luar 15 besar. Jika seorang pemilih ingin mengkritik nilai “peringkat kemenangan” itu ketika membelah rambut di antara para pemilih. tim tak terkalahkan , ada konfrontasi salah satu argumen biografis yang paling kuat dari Vols.

Pada akhirnya, kami pikir Tennessee akan mendapat suara tempat pertama dalam peringkat sepak bola perguruan tinggi yang baru. Masalah dengan seberapa tinggi suara dapat bergerak adalah untuk mempertimbangkan motif dan ide para pemilih yang telah memberikan Georgia dan Ohio suara tempat pertama dalam jajak pendapat minggu lalu. Dapat diasumsikan bahwa beberapa, jika bukan sebagian besar, dari sebelas pemilih yang menempati urutan pertama di Alabama minggu lalu akan memindahkan suara tersebut ke Tennessee atau Georgia; Bulldog menghancurkan Vanderbilt 55-0. Berapa banyak dari 32 pemilih Georgia tempat pertama akan berayun untuk membawa pahlawan nasional yang berkuasa di suatu tempat setelah kemenangan Tennessee, dan berapa banyak dari 20 pemilih Ohio tempat pertama akan pindah sementara Buckeyes keluar minggu ini?

READ  Center Buccaneers Ryan Jensen khawatir dia akan menderita cedera lutut di akhir musim

Jika Georgia telah berjuang dengan lawan mereka di Minggu 7, dan jika Ohio State telah bangkit dan melakukan hal yang sama, pintu mungkin terbuka untuk naik ke puncak. Sebaliknya, debat akan dimulai dengan suara tempat pertama dan berlanjut hingga minggu ini di antara penggemar di seluruh negeri. Ini adalah perkembangan yang luar biasa di musim 2022 dan mungkin hanya pratinjau dari perubahan yang akan datang dengan lebih banyak pertandingan antara tim yang diperingkat dalam jadwal dalam beberapa minggu mendatang.

Inilah bagaimana menurut kami AP Top 25 baru akan terlihat pada hari Minggu:

1. Georgia (minggu lalu – 1): Sangat tidak mungkin bahwa mayoritas pemilih yang menganggap Georgia adalah tim terbaik di negara itu minggu lalu akan melihat hasil minggu ketujuh dan berpikir bahwa kemenangan 55-0 atas Vanderbilt tidak cukup baik untuk mempertahankan Bulldogs. Lokasi.

2 – Ohio (2): Buckeyes memiliki jeda di minggu ketujuh dan akan kembali beraksi minggu depan melawan Iowa State.

3 – Tennessee (6): Seperti disebutkan sebelumnya, ada alasan kuat bagi Tennessee untuk dipertimbangkan sebagai tempat pertama. Kami pikir akan ada suara tempat pertama yang diberikan kepada Vols, dan itu tidak cukup untuk mengalahkan Buckeyes, yang mengumpulkan lebih dari 30% suara tempat pertama minggu lalu.

4 – Michigan (5): Kami mengantisipasi kembalinya ke urutan keempat setelah Wolverine mendominasi dalam tiga pertandingan sorotan antara tim yang tidak terkalahkan. Kemenangan 41-17 atas Pennsylvania memperbaharui kepercayaan pemilih yang telah memudar dalam beberapa pekan terakhir, memperkuat posisi Michigan sebagai saingan terbesar Ohio di Sepuluh Besar.

5. Clemson (4): Macan memiliki kinerja yang solid dalam kemenangan penuh atas Negara Bagian Florida, menutup daftar jalan ACC mereka dengan kemenangan 34-28.

6. TCU (13): The Horned Frogs mengalahkan tiga pesaing peringkat berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah sekolah setelah mereka bangkit dari defisit dua digit pada kuarter keempat untuk menang dalam perpanjangan waktu ganda melawan Oklahoma State yang sebelumnya tidak terkalahkan. Sekarang 6-0 dan 3-0 dalam permainan liga, TCU dapat mulai bermain drum untuk mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari pemilih dan tempat dalam percakapan CFP.

READ  Iga Swiatek memenangkan Prancis Terbuka, mengalahkan Coco Gauff di final putri

7. Alabama (3) Jika ada peningkatan momentum di belakang Tennessee, seharusnya ada posisi tinggi bagi Tide dalam hal tergelincirnya mereka di klasemen. Gol lapangan yang terlambat adalah salah satu dari banyak momen di mana Alabama hampir tergelincir dari Rocky Top dengan kemenangan, dan margin tipis itu akan diakui oleh para pemilih.

8. Ole Nona (9): Pemilih tidak akan menghukum Ole Miss karena membiarkan tim Auburn yang terguncang nongkrong di pertandingan awal yang ternyata lebih menarik daripada yang diperkirakan banyak orang. Tapi kemenangan, yang berakhir dengan keunggulan 14 poin setelah penundaan cuaca, tidak cukup pasti untuk membawa Pemberontak ke dalam perdebatan untuk lima besar.

9. UCLA (11): Bruins keluar pada minggu ketujuh dan akan kembali beraksi minggu depan melawan Oregon.

10 – Oregon (12): Bebek ditangguhkan dalam tujuh minggu dan akan kembali beraksi minggu depan melawan UCLA.

11 – Oklahoma (8): Kemajuan tiba-tiba di jalan dalam permainan tim tidak jarang, tetapi masih menyakitkan ketika Anda mempertimbangkan apa yang bisa terjadi untuk tim ini dengan kemenangan head-to-head melawan pesaing kelas 12 gelar lainnya. Oklahoma State cukup bagus untuk memenangkan pertandingan ulang dengan TCU di Big 12 Championship Game, tetapi margin sekarang membuat game ini lebih kecil dengan satu kekalahan konferensi dibukukan dan enam pertandingan Big 12 tersisa di atas meja.

12- Pennsylvania (10): Kemenangan di Purdue dan Auburn adalah nilai tertinggi dalam profil, dan mereka tidak terlalu kuat. Tes mata membantu Penn State karena, sementara Nittany Lions jelas mengungguli Sabtu, potongan jelas ada untuk menjadi salah satu tim terbaik di negara ini.

13. USC (7): Kekalahan 43-42 tidak akan datang sebagai underdog untuk unggulan Utah dengan banyak penyesuaian dalam pengintaian, tapi itu akan menjadi penurunan Trojan.

14. Utah (20): Utes akan berada di depan USC pada banyak surat suara karena keunggulan head-to-head, tetapi memiliki dua kekalahan masih akan menjadi faktor yang mencegah lompatan ke sepuluh besar.

15. Bangun Hutan (14): Demon Deacon ditangguhkan di Minggu 7 dan akan kembali beraksi minggu depan melawan Boston College.

16 – Syracuse (18 tahun): Kubah itu elektrik dan berdampak saat Syracuse mengambil kesempatan untuk mencetak kemenangan profil tinggi melawan Devin Leary tanpa NC State, mengalahkan Wolfpack 24-9 untuk meningkatkan skor menjadi 6-0. Memenuhi syarat untuk Bowl untuk pertama kalinya sejak 2018, Syracuse sekarang mengalihkan perhatiannya untuk bersaing memperebutkan gelar ACC dengan pertarungan melawan Clemson minggu depan di Death Valley.

READ  IPL 2022 - RR vs GT - "Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini"

17 – Kansas (17): Wildcats dihentikan pada minggu ketujuh dan akan kembali beraksi minggu depan di TCU.

18- Illinois (24): Pada awal terbaiknya sejak 2011 setelah menang 26-14 melawan Minnesota, Illini kini telah pindah ke kursi pengemudi di Big Ten West.

19. Cincinnati (21): Bearcats pensiun pada minggu ketujuh dan akan kembali bekerja minggu depan di SMU.

20 – Kentucky (22): Beberapa pukulan pada Will Levis dan ke depan akan menjadi berita utama, tetapi fakta bahwa pertahanan Kentucky bangkit untuk menghadapi serangan kuat di Mississippi State dalam kemenangan 27-17 seharusnya membesarkan hati para penggemar Wildcats yang berharap untuk menyelesaikan permainan yang sukses. kampanye 2022.

21- Texas (22): Seminggu “Dapatkah Texas mengadakan playoff permainan perguruan tinggi dengan dua kekalahan?” Hype dengan cepat didinginkan oleh tim Iowa State yang marah, tetapi kemenangan 24-21 membuat Longhorns tetap dalam perburuan gelar 12 Besar – itulah tujuan yang lebih realistis untuk 2022.

22- Carolina Utara (NR): Meskipun berada di peringkat dalam jajak pendapat pelatih minggu lalu, Tar Heels adalah tim pertama di luar AP Top 25. Setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Duke dan meningkatkan menjadi 6-1, cari North Carolina untuk muncul di AP Top 25 di 13 bulan.

23- Mississippi (16): Meskipun Bulldogs kalah di jalan sebagai kandidat melawan Kentucky, pemilih akan menemukan diri mereka sendiri dengan kurangnya pilihan yang jelas untuk unggul dari profil 5-2 mereka untuk tempat terakhir dalam pemungutan suara.

24 – Tulane (NR): Gelombang Hijau meningkat menjadi 6-1 dengan kemenangan tandang dua pertandingan atas Florida Selatan, dan berkat beberapa tim yang kalah dalam jajak pendapat minggu lalu, harus ada ruang untuk naik ke puncak.

25. Bordeaux (NR): Sekarang 4-2 setelah mengalahkan Nebraska, Boilermakers bisa mendapatkan lebih banyak perhatian. Argumen untuk biografi Purdue masuk ke dalam diskusi klasik tentang “kekalahan yang baik” karena hanya dua kekalahan yang datang untuk tim unggulan lainnya (satu kekalahan di Penn State, dan Syracuse yang tak terkalahkan) Dan Kedua kerugian adalah empat poin atau kurang.

Diharapkan keluar: No. 15 NC State, No. 19 Kansas, No. 25 James Madison