Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Playoff NBA: Rookie Mavericks Derek Lively II dikatakan ‘OK’ setelah mengalami cedera lutut di Game 3

Playoff NBA: Rookie Mavericks Derek Lively II dikatakan ‘OK’ setelah mengalami cedera lutut di Game 3

Center Dallas Mavericks Derek Lively meninggalkan kemenangan 116-107 atas Timberwolves setelah mengalami pukulan lutut yang tidak disengaja di bagian belakang kepala dari pemain Karl-Anthony Towns di Minnesota.

Insiden itu terjadi pada kuarter kedua saat Dallas memimpin 43-33. Lively terjatuh ke belakang menuju lapangan setelah melakukan tembakan lompat yang gagal dari Mike Conley. Saat ia terjatuh di lapangan, bagian belakang kepalanya bertabrakan dengan lutut kanan Towns saat Towns melompat untuk mencoba memblokir rebound.

Kepala Lively melesat ke depan, tetap berada di lapangan selama beberapa saat. Dia akhirnya bisa berdiri dan meninggalkan lapangan dengan bantuan rekan satu timnya. Dia jelas-jelas bingung dan langsung menuju ke ruang ganti.

itu Mavericks menggambarkannya sebagai orang yang patut dipertanyakan Pada babak pertama dengan keseleo pada bagian leher sebelumnya Dia dikeluarkan pada kuarter ketiga. Dia meninggalkan lapangan setelah pertandingan untuk menjalani rontgen untuk mengetahui tingkat keparahan keseleo lehernya. Menurut Tim McMahon dari ESPN. Dia tidak berada dalam protokol gegar otak NBA pada Minggu malam.

Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan Senin pagi Hasil tes di leher Lively kembali “oke.” Namun Mavericks menyebutnya “dipertanyakan” untuk Game 4.

Selain kekhawatiran langsung tentang kesehatannya, kehilangan Lively pada hari Minggu dan mungkin setelahnya merupakan pukulan besar bagi Mavericks.

Derek Lively II meninggalkan paruh pertama pertandingan playoff hari Minggu antara Mavericks dan Timberwolves setelah mengalami cedera lutut di bagian belakang kepala.  (Foto AP/Julio Cortez)

Derek Lively II meninggalkan paruh pertama pertandingan playoff Mavericks dengan Timberwolves pada hari Minggu setelah mengalami cedera lutut di bagian belakang kepala. (AP/Julio Cortez)

Pilihan ke-12 dari draft 2023 dari Duke, Lively telah menjadi wahyu bagi Mavericks sebagai kontributor utama dalam perjalanan mereka ke Final Wilayah Barat. Pilihan Tim All-Rookie, Lively mencetak rata-rata 8,7 poin, 7,4 rebound, 1,4 assist dan 1,1 blok dari bangku cadangan dalam 14 pertandingan playoff sebelum hari Minggu.

READ  Rincian lebih lanjut tentang Anthony "Rumble" Johnson, dokter hewan UFC, penyebab kematian

Pertahanan dan kehadirannya di posisi tersebut sangat berharga saat Dallas mengalahkan Los Angeles Clippers dan unggulan teratas Oklahoma City Thunder di postseason. Dia mencatatkan 11 poin, 15 rebound dan +26 di kolom plus/minus dalam kemenangan Mavericks di Game 6 atas Thunder di babak kedua. Dia belum pernah melewatkan satu gol pun dalam dua pertandingan lebih melawan Minnesota sambil menembakkan 13 dari 13 tembakan dari lapangan.

Menurut TNT, +108 miliknya di postseason adalah plus/minus terbaik kedua untuk seorang rookie sejak 1997. Center dengan skor 7-1, kehadirannya adalah kunci melawan tim Timberwolves yang menampilkan tiga besar di Towns, Rudy Gobert dan Naz Reid .

Dallas memasuki Game 3 dengan keunggulan 2-0 setelah memenangkan Game 1 dan 2 di Minnesota. Mavericks, di belakang 66 poin Luka Doncic dan Kyrie Irving, meraih kemenangan sembilan poin di Game 3 pada Minggu malam. Itu memberi mereka keunggulan 3-0 di seri tersebut, dan sekarang mereka hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk mencapai Final NBA untuk pertama kalinya sejak memenangkan gelar bersama Dirk Nowitzki pada tahun 2011. Mavericks akan memiliki peluang untuk melanjutkan seri tersebut. menang di kandang sendiri dalam pertandingan tersebut. 4 Selasa malam.