Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Etos Kerja Tanpa Henti Christian McCaffrey ‘Menular’ ke Kyle Juszczyk – NBC Sports Bay Area & California

Etos Kerja Tanpa Henti Christian McCaffrey ‘Menular’ ke Kyle Juszczyk – NBC Sports Bay Area & California

Christian McCaffrey telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dalam tim 49ers yang melihat puncaknya segera setelah kedatangannya.

Namun, kontribusi McCaffrey melampaui angka-angka mencolok yang ia tampilkan di lapangan.

Saat tampil di “Richard Sherman Podcast,” gelandang 49ers Kyle Goscheck menjelaskan bagaimana etos kerja McCaffrey yang tiada henti memotivasi pemain lain di tim.

“Dampak Christian melampaui jarak 200 yard dari latihan yang dia dapatkan per game,” kata Juszczyk. “Mencetak gol dalam 14 pertandingan terakhir berturut-turut. Maksud saya, itu adalah hal yang luar biasa, karena pada akhirnya, ini adalah tentang kemenangan, tentang menempatkan poin di papan, dan dia telah menjadi bagian penting yang luar biasa. Statistiknya kalimatnya berbicara sendiri.”

“Tetapi sebenarnya, orang yang kami bawa ke sini, orang yang bekerja lebih keras daripada siapa pun yang saya kenal, lebih keras pada dirinya sendiri daripada siapa pun yang saya kenal. Christian McCaffrey adalah kritikus terbesar Christian McCaffrey, dan dia akan selalu memaksakan diri tidak peduli seperti apa permainannya. . Seperti, meskipun Dia memiliki jarak 150 yard, dia selalu merasa ada sesuatu yang bisa dia kuasai, dan menurut saya para pria hanya akan melihatnya ketika Anda melihat betapa kerasnya dia berlatih dan betapa kerasnya dia berlari dalam latihan. Sobat, itu membuatmu berkata , ‘Jika Christian melakukannya, saya berkata, “Kamu harus melakukannya. ‘Seperti yang sering kami katakan, itu menular. Hal-hal semacam itu menular, dan menyebar ke seluruh ruang ganti. Saya benar-benar tidak bisa mengatakan cukup tentang apa yang telah dilakukan Christian untuk tim ini dan betapa hebatnya dia sebagai tambahan.”

McCaffrey telah mencetak gol dalam 14 pertandingan berturut-turut, menyamai rekor Hall of Fame yang dibuat oleh Emmitt Smith untuk gol terbanyak sejak 1990.

READ  Daniel Snyder mempertimbangkan "transaksi potensial" dari para pemimpin Washington

Bek dinamis ini mencetak touchdown dalam 16 dari 19 pertandingan yang ia cocokkan untuk 49ers sambil mencatat lebih dari 100 yard latihan dalam 15 pertandingan selama rentang itu.

McCaffrey saat ini memimpin NFL dengan kecepatan 510 yard musim ini, sementara mantan pemain 49er Raheem Mostert mengikatnya untuk memimpin liga dalam menerima yard dengan delapan yard.

Meskipun angka-angka yang dapat diukur dapat digunakan untuk mengetahui dampak statistik McCaffrey, jelas bahwa kehadirannya saja sudah sangat berharga bagi tim dengan aspirasi Super Bowl.


Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast