Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

William mengira Harry dan Meghan mencoba 'menyabotase' dia dengan film dokumenter mereka - ini adalah 'deklarasi perang'

William mengira Harry dan Meghan mencoba ‘menyabotase’ dia dengan film dokumenter mereka – ini adalah ‘deklarasi perang’

Permusuhan berlanjut. Pangeran William tidak terlalu senang dengan film dokumenter Harry dan Meghan. Menurut beberapa orang dalam istana, Pangeran dan Putri Wales dapat membalas jika film dokumenter Netflix yang baru tentang Sussex berjalan terlalu jauh.

di trailer untuk harry dan meghan, The Sussex menjelaskan kesulitan yang mereka hadapi saat masih aktif di keluarga kerajaan, termasuk masalah yang mereka hadapi dengan hierarki dan rasisme. “Sangat sulit untuk melihat ke belakang sekarang dan berkata, ‘Apa yang sebenarnya terjadi?'” Harry berkata dengan sulih suara. “Ada hierarki keluarga. Anda tahu, ada yang membocorkannya, tapi ada juga penanaman cerita… Ini permainan yang kotor,” katanya. “Rasa sakit dan penderitaan para wanita yang menikah di institusi ini — itu adalah kegilaan,” seperti yang diperlihatkan dalam rekaman. ibunya, Putri Diana. Dan Kate Middleton Paparazzi mengikutinya. Kemudian Megan berkata, “Saya menyadari mereka tidak akan pernah melindungi Anda.” Volume satu dari film dokumenter tersebut akan dirilis pada 8 Desember 2022, sedangkan volume dua dari zdocumiary akan dirilis pada minggu berikutnya, pada 15 Desember 2022.

Lainnya dari StyleCaster

Lantas apa sebenarnya reaksi Pangeran William? Baca lebih lanjut tentang bagaimana perasaannya tentang “deklarasi perang” saudaranya di bawah ini.

Bagaimana reaksi Pangeran William terhadap film dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Bagaimana reaksi Pangeran William terhadap film dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle? Meskipun Pangeran dan Putri Wales belum membuat pernyataan resmi tentang film dokumenter tersebut, kata orang dalam kerajaan. lulus bahwa “Tim Pangeran dan Putri akan menunggu untuk melihat apa yang ada di serial Netflix sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan, tetapi Anda dapat melihat arah mana yang harus ditempuh.”

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.

Atas kebaikan: Netflix

Atas kebaikan: Netflix

Sumber lain mengklaim bahwa Harry dan Meghan berencana untuk “menyabotase” kunjungan Pangeran dan Putri Wales ke AS. “Perjalanan ini untuk menghormati orang-orang Boston atas keramahan mereka dan merayakannya bersama dengan finalis Penghargaan Earthshot atas langkah besar mereka dalam perlombaan melawan perubahan iklim.” Sementara sumber lain mengatakan kepada Daily Mail di Inggris bahwa itu adalah serangan langsung. Mereka berkata, “Saya tidak melihat bagaimana orang dapat melihatnya sebagai apa pun selain deklarasi perang.”

READ  Aktris Anne Heck terluka dalam kecelakaan mobil yang berapi-api di Mar Vista - NBC Los Angeles

Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Boston pada Rabu, 30 November 2022. Ini adalah pertama kalinya mereka berada di Amerika Serikat sejak 2014, dan pertama kali mereka melakukan perjalanan internasional sebagai Pangeran dan Putri Wales. Tujuan perjalanan adalah untuk menghadiri Upacara Penghargaan Earthshot. Ini diluncurkan oleh William dan David Attenborough pada tahun 2020. Hadiah uang $1,2 juta telah diberikan kepada masing-masing pemenang dalam lima kategori terpisah: konservasi alam, udara bersih, revitalisasi laut, pembuangan limbah, dan perubahan iklim. Pasangan kerajaan itu bertemu dengan Presiden Biden pada 2 Desember 2022, untuk membicarakan tentang penghargaan dan perubahan iklim. Di seberang kolam, pembantu senior diminta untuk menonton serial enam bagian seperti elang dan mengeluarkan tanggapan cepat terhadap tuduhan mencurigakan dalam film dokumenter tersebut. berdasarkan wanitaWilliam mengeluarkan surat “mundur” kepada saudara laki-laki dan istrinya, dan meninggalkan moto kerajaan yang telah lama dipegang “Jangan Pernah Mengeluh, Jangan Pernah Menjelaskan”.

Berita dokumenter dan isinya juga muncul setelah berita bahwa ibu baptis dan pembantu kerajaan William, Dame Susan Hussey, dituduh membuat pernyataan rasis di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Ratu, Camilla Parker-Bowles. Seorang juru bicara Pangeran William menjawab: “Rasisme tidak memiliki tempat di masyarakat kita,” kata kantornya di Istana Kensington. “Komentar-komentar ini tidak dapat diterima, dan sudah sepantasnya individu tersebut disingkirkan dengan segera,” katanya keberuntungan.

Perseteruan antara dua bersaudara itu meningkat setelah Harry dan Meghan Wawancara bom Dengan Oprah Winfrey saat mereka mendiskusikan masalah mereka dengan Yayasan. Meghan mengungkapkan kepada Oprah bahwa saat dia mengandung Archie, beberapa anggota keluarga kerajaan telah “menyatakan keprihatinan dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya saat dia lahir.” Meghan melanjutkan, “Ada banyak percakapan, berpotensi dan seperti apa artinya atau kelihatannya.” Harry juga mengungkapkan bahwa kurangnya dukungan yang diberikan keluarga kerajaan kepada Meghan terkait rasisme dan intimidasi di media sosial adalah salah satu alasan utama pasangan itu pergi. Dia menambahkan bahwa itu memiliki potensi untuk menjadi sangat menakutkan. “Saya pikir titik balik terbesar bagi saya adalah persatuan ini, kami punya, dan saya punya pacar, itu akan menjadi sesuatu. Tentu saja,” katanya. “[We left because of] Kurangnya dukungan dan kurangnya pemahaman.”

READ  Ben Affleck dan Matt Damon mulai memiliki perusahaan produksi, menjanjikan keuntungan
Foto: Scott Garvett-WPA Pool/Getty Images

Foto: Scott Garvett-WPA Pool/Getty Images

Menanggapi wawancara tersebut, seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly saat itu William kecewa di saudaranya. “William merasa Harry menjadi terlalu besar untuk sepatunya sejak pindah ke California – kesuksesan itu dan Hollywood telah menguasainya,” kata orang dalam itu. “Dia sudah menjadi tersangka [Harry] Untuk membawa ketenaran bagi keluarga setelah wawancara besar.”

Selain William dan Harry, the Seluruh keluarga kerajaan Siap menangani semua yang akan dibicarakan Harry dan Meghan dalam film dokumenter Netflix. kata seorang sumber wanita, “Ada front yang benar-benar bersatu di pihak Raja dan keluarganya sehubungan dengan banyak upaya untuk berdamai khususnya dengan Duke dan Duchess of Sussex, yang sayangnya sekali lagi mengakibatkan keinginan pihak lain untuk mengungkapkan itu keluhan berulang kepada dunia.” Di seri berikutnya, Anda dapat yakin bahwa tanggapannya akan cepat dan kuat.” Situs itu juga mengatakan bahwa orang dalam kerajaan menyebut keluarga Sussex “the Kardashians” karena mereka “menginginkan semua perhatian yang bisa mereka dapatkan.”

Serial ini diumumkan pada tahun 2020 ketika perusahaan Harry dan Meghan, Archewell Productions membuat kesepakatan dengan Netflix yang dikabarkan bernilai sekitar $100 juta. Menurut perusahaan streaming, “Serial ini mengeksplorasi hari-hari rahasia pacaran awal dan tantangan yang membuat mereka merasa terpaksa mundur dari peran penuh waktu mereka di perusahaan. Dengan komentar dari teman dan keluarga, yang sebagian besar belum pernah berbicara secara terbuka tentang apa yang mereka saksikan, sejarawan membahas keadaan Persemakmuran Inggris saat ini dan hubungan keluarga kerajaan dengan pers, serial ini lebih dari sekadar menjelaskan kisah cinta satu pasangan. , itu melukiskan gambaran dunia kita dan bagaimana kita berhubungan satu sama lain.”

READ  Film "Star Trek" berikutnya telah resmi dihapus dari kalender Desember 2023 - The Hollywood Reporter
Atas kebaikan: Rumah Acak

Atas kebaikan: Rumah Acak

Beli: ‘Cadangan’ oleh Pangeran Harry, $23,12

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pangeran Harry, baca memoarnya yang akan datang, tambahan. Diceritakan untuk pertama kalinya dengan kata-katanya sendiri, buku ini membawa pembaca melalui kehidupan Duke of Sussex dengan keluarga kerajaan Inggris, dari kematian ibunya, Diana, Princess of Wales, pada tahun 1997 hingga bagaimana momen itu menyebabkan dekade- keputusan lama. kemudian pindah ke Amerika bersama istrinya, Meghan Markle, dan meninggalkan Istana Buckingham untuk selamanya pada tahun 2020. “Dengan kejujuran yang tulus dan tak tergoyahkan, tambahan adalah publikasi penting yang penuh dengan wawasan, wahyu, introspeksi diri, dan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah tentang kekuatan abadi cinta atas kesedihan,” bunyi deskripsi penerbit.

"  Perhatikan ruang ini "  Video Utama Amazon

“Tonton Ruang Ini” – Video Amazon Prime

Misi kami di STYLECASTER adalah menghadirkan gaya kepada orang-orang, dan kami hanya menawarkan produk yang menurut kami akan Anda sukai sama seperti kami. Harap perhatikan bahwa jika Anda membeli sesuatu dengan mengeklik tautan di dalam cerita ini, kami mungkin menerima sedikit komisi dari penjualan tersebut.

StyleCaster terbaik