Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kirstie Alley, bintang Cheers dan film termasuk Look Who's Talking, meninggal pada usia 71 tahun

Kirstie Alley, bintang Cheers dan film termasuk Look Who’s Talking, meninggal pada usia 71 tahun



CNN

Aktris Kirstie Alley, bintang layar lebar dan kecil yang terkenal karena perannya yang memenangkan Emmy di “Cheers” dan film-film seperti “Look Who’s Talking,” telah meninggal setelah pertempuran singkat dengan kanker, seperti yang diumumkan oleh anak-anaknya True dan Lillie Parker. . Media sosial.

Dia berusia 71 tahun.

“Kami sedih untuk memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, baru-baru ini ditemukan,” bunyi pernyataan itu.

Pernyataan keluarga melanjutkan, “Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, membuat kami yakin akan kegembiraannya yang tak ada habisnya dalam hidup dan petualangan apa pun yang menunggu kami.” “Seikonik dia di layar, dia adalah ibu dan nenek yang bahkan lebih menakjubkan.”

“Antusiasme dan hasrat ibu kami untuk hidup, banyak anak, cucu, dan hewannya, belum lagi kegembiraannya yang abadi dalam mencipta, tidak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan,” bunyi pernyataan itu.

Film thriller Kirstie Alley berlangsung di ‘DWTS’

02:14

Sumber: HLN

Donovan Daughtry, perwakilan Alley, juga mengonfirmasi kepada CNN melalui email bahwa sang aktris telah meninggal dunia.

Alley, pemenang Primetime Emmy Award dua kali, lahir di Wichita, Kansas pada tahun 1951.

Setelah peran penting dalam Star Trek II tahun 1982: The Wrath of Khan, dia berperan dalam film seperti Blind Date tahun 1984 dan Summer School tahun 1987 berlawanan dengan Mark Harmon.

Pada tahun yang sama, Alley akan mengikuti Shelley Long untuk memainkan peran utama berlawanan dengan Ted Danson dalam angsuran terakhir dari sitkom klasik Bersulang, yang ditayangkan perdana pada tahun 1982. Alley memulai debutnya pada tahun 1987, bermain sebagai manajer bar yang tangguh dan independen Rebecca Howe dan tetap diakui pertunjukan sampai berakhir pada tahun 1993.

Setelah memenangkan Emmy untuk Aktris Utama Luar Biasa dalam Serial Komedi pada tahun 1991 untuk “Cheers” dan satu lagi untuk Aktris Utama dalam Serial Mini atau Spesial untuk David’s Mother tahun 1994, dia kembali meraih kesuksesan televisi pada akhir 1990-an dengan “Veronica’s Closet,” yang membuatnya mendapatkan anggukan Emmy lainnya. .

Selain itu, Alley telah membintangi sejumlah film yang berkesan, seperti “Look Who’s Talking” tahun 1990-an, “Madhouse” tahun 1990-an, dan “Drop Dead Gorgeous” tahun 1999 bersama Ellen Barkin.

Pada tahun 2005, Alley ikut menulis dan membintangi komedi Waktu Pertunjukan ‘Aktris Gemuk’ sebelum merambah ke televisi realitas.

Dia muncul di ‘Kirstie Alley’s Big Life’ pada tahun 2010, menjadi kontestan pada season 12 dari ABC ‘Dancing with the Stars’ pada tahun berikutnya dan menjadi runner-up di season 22 dari ‘Celebrity Big Brother’ versi Inggris pada tahun 2018. Pada tahun 2022, dia berpartisipasi dalam musim ketujuh dari The Masked Singer milik Fox.

Meskipun dia memiliki tubuh kerja yang mengesankan, bagian terakhir dari karirnya ditandai dengan kegemaran Alley akan kontroversi, Terutama melalui media sosial.

Dalam sebuah wawancara tahun 2007, Alley mengatakan dia bangga dengan cara tanpa pamrihnya.

“Saya selalu merasa bahwa jika seseorang menanyakan sesuatu kepada saya, mereka menginginkan jawaban yang sebenarnya,” kata Alley kepada Good Housekeeping. “Saya pikir ada sesuatu tentang menjadi dari Kansas. Orang biasanya berpikir saya dari New York. Satu-satunya kesamaan antara New York dan Midwest adalah apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan.”

Kirstie Alley Larry King Live 2005 Wawancara Vpx

Kirstie Alley mengingat kembali tahun-tahunnya di Cheers (2005)

John Travolta, yang membintangi film hit Alley tahun 1989 “Look Who’s Talking” serta dua sekuelnya, menulis tentang Instagram Pada hari Senin, “Kirstie adalah salah satu hubungan paling istimewa yang pernah saya jalani. Aku mencintaimu, Kirstie. Aku tahu kita akan bertemu lagi.”

Jamie Lee Curtis – yang bekerja dengan Alley pada episode “Scream Queens” tahun 2016 – membagikan pernyataan di Facebook yang memberikan penghormatan kepada mendiang aktris, menulis, “Dia adalah seorang komedian hebat di @tvscreamqueens dan beruang manis dalam kehidupannya yang sebenarnya. Dia membantu saya membeli baju untuk keluarga saya pada Natal itu. Kami sepakat untuk tidak setuju tentang beberapa hal tetapi kami memiliki rasa saling menghormati dan koneksi. Berita sedih.”

Josh Gad tweeted, “Hati saya tertuju pada Kirsty dan keluarganya. Apakah itu kecemerlangannya di ‘Cheers’; atau penampilannya yang menarik di franchise ‘Look Who’s Talking’, senyumnya selalu menular, tawanya selalu menular dan karismanya selalu ikonik. RIP.”

kata Ted Danson, lawan main “Cheers” Alley. Membatasi Dia baru saja menonton Alley di sebuah episode acara saat berada di pesawat sebelum mengetahui kematiannya.

“Saya berada di pesawat hari ini dan melakukan sesuatu yang jarang saya lakukan. Saya menonton episode lama Cheers,” kata Danson kepada outlet. “Itu adalah episode di mana Tom Berenger melamar Kirsty, yang terus mengatakan tidak, meskipun dia menginginkannya. buruk untuk mengatakan ya. Kirsty sangat keren dengan itu. Kemampuannya untuk memerankan seorang wanita di ambang gangguan saraf sangat menyentuh dan sangat lucu.”

“Kamu membuatku tertawa 30 tahun yang lalu ketika kamu merekam adegan itu, dan kamu membuatku tertawa sama seperti hari ini. Ketika aku turun dari pesawat, aku mendengar Kirsty telah meninggal. Aku sangat sedih dan sangat berterima kasih atas semua waktumu. membuat saya tertawa,” tambah Danson. “Mengirimkan cintaku kepada anak-anaknya. Seperti yang mereka ketahui dengan sangat baik, ibu mereka berhati emas. Aku akan merindukannya.”

Bintang “Cheers” lainnya, Rhea Perlman, mengatakan kepada CNN dalam sebuah pernyataan bahwa dia dan Alley langsung menjadi teman di lokasi syuting “Cheers.”

“Kirsty adalah orang dan teman yang unik dan luar biasa. Kegembiraannya berada di sana tidak terbatas,” kata Pearlman. “Kami segera menjadi teman saat dia bergabung dengan Cheers. Dia mencintai anak-anak dan anak-anak saya juga mencintainya. Kami menginap di rumahnya, sambil mencari harta karun yang dia ciptakan. Dia mengadakan pesta besar untuk Halloween dan Paskah dan mengundang seluruh kru acara dan keluarga mereka. Dia ingin semua orang merasa termasuk. Dia sangat mencintai anak-anaknya. Saya belum pernah bertemu orang seperti dia. Aku merasa sangat bersyukur telah mengenalnya. Aku akan sangat merindukannya.”

Aktor “Baywatch” Parker Stephenson, yang menikah dengan Alley dari tahun 1983 hingga 1997 dan merupakan ayah dari dua anaknya, juga memberikan penghormatan kepadanya di media sosial. Dalam postingan Instagram, Stevenson dikonfirmasi oleh perwakilan aktor tersebut, dia Menulis: “Kirstie, saya sangat berterima kasih atas tahun-tahun kebersamaan kita, dua anak kita yang luar biasa cantik dan sekarang cucu kita. Kami akan merindukanmu.”

READ  Cuba Gooding Jr. mengaku bersalah atas sentuhan paksa