Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 episode terbaik The Handmaid’s Tale, diberi peringkat oleh pengguna IMDb

5 episode terbaik The Handmaid’s Tale, diberi peringkat oleh pengguna IMDb

Ini adalah titik awal untuk menonton ulang.

Banyak penggemar yang kecewa dengan minimnya kabar terkait The Handmaid’s Tale season 6. Sejak musim terakhir ditayangkan hampir setahun yang lalu, setidaknya kemungkinan tanggal rilis telah berspekulasi, tetapi jaringan dan tim produksi tetap bungkam.

Hal baiknya adalah Anda selalu dapat menemukan beberapa episode untuk ditonton ulang guna memuaskan keinginan Anda untuk kembali ke dunia distopia Gilead.


Berikut lima episode The Handmaid’s Tale terbaik yang mungkin ingin Anda tonton kembali menurut pengguna IMDb.

5. Energi Cerdas (S2E9) – 8.9

Ini adalah episode yang bahkan membuat para penggemar berat buku asli Margaret Atwood percaya pada kekuatan buku seri tersebut. Cara mereka memperluas alam semesta dan memastikannya diterjemahkan dengan sempurna ke dalam visual sungguh menakjubkan, dan banyak pemirsa merasa episode ini benar-benar memunculkan semua kengerian di balik Gilead.

4. Pesta Terakhir (S2E10) – 9.0

Episode yang mengikuti episode sebelumnya tidak hanya menyamai kualitasnya, tetapi juga melampauinya. Upacara Terakhir sangat sulit untuk ditonton, tetapi penampilan Elisabeth Moss membuat mata Anda terpaku pada layar sepanjang waktu. Episode ini secara keseluruhan memilukan, tapi anehnya memuaskan, dan layak mendapat rating.

3. Malam (S1E10) – 9.0

Untuk menjadikan dirinya sebagai serial yang layak ditonton, para pemeran The Handmaid’s Tale harus memastikan akhir musim sedramatis dan setinggi mungkin. Dan itulah yang mereka lakukan, memberikan kesan pertama yang sempurna dan memberikan gambaran sekilas kepada penonton tentang apa yang akan terjadi.

2. Pembohong (S3E11) – 9.2

Selalu menyenangkan melihat orang jahat mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan, dan itu terutama berlaku bagi keluarga Waterford. Episode ini memiliki beberapa perubahan yang tidak terduga dan mengatur pertunjukan dengan kecepatan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Hingga hari ini, pemirsa senang mempelajari semua metafora di balik seni, dan semua teori tentang konsekuensi peristiwa Pembohong.

READ  Bintang 'SNL' Sarah Sherman memberikan tanggapan lucu kepada seorang TikToker yang mengatakan bahwa acara tersebut tidak pernah mempekerjakan "wanita seksi".

1. Hari May (S3E13) – 9.3

Episode ini tidak hanya merupakan episode terakhir musim terbaik The Handmaid’s Tale hingga saat ini, tetapi juga salah satu episode TV paling emosional, pedih, dan memilukan yang pernah ada. Melihat setiap korban dari sistem yang menyedihkan ini bersatu dan beristirahat untuk membantu anak-anak ke Kanada adalah kisah yang paling memberdayakan mereka semua.