April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney mengumumkan Pride Nite beberapa jam setelah peringatan DeSantis

Disney mengumumkan Pride Nite beberapa jam setelah peringatan DeSantis

Berita

18 April 2023 | 8:15 pagi

Disneyland mengumumkan “Pride Nite” pertama di taman hiburan California – hanya beberapa jam setelah Gubernur Florida Ron DeSantis memfilmkan blok hiburan di Negara Bagian Sunshine.

Calon presiden 2024 yang diduga dan Disney telah berselisih sejak raksasa perusahaan itu secara terbuka mengutuk undang-undang yang didukung oleh DeSantis yang melarang diskusi tentang orientasi seksual dan identitas gender di taman kanak-kanak hingga kelas tiga.

Kemudian, ketika perseteruan semakin intensif, DeSantis, 44, membuat dewan baru untuk mengawasi Disney World, mengakhiri otonomi lama di House of Mouse.

Tetapi dewan yang ditunjuk DeSantis menjadi tidak berdaya setelah para pendahulunya secara diam-diam mengesahkan perjanjian pengembangan yang membatasi sebelum pergantian.

Bentrokan meningkat lebih lanjut pada Senin – beberapa jam sebelum Disney mengumumkan acara Bulan Kebanggaan California – ketika DeSantis bersumpah untuk menghentikan upaya Disney untuk menghindari pengawasan negara.

“Disney tidak akan memiliki pemerintahannya sendiri di Florida Tengah,” kata DeSantis.

“Kamu akan hidup di bawah hukum yang sama seperti orang lain.”

Gubernur Sunshine State memecat lima anggota komite yang didukung Disney yang mengawasi Reedy Creek Improvement District, wilayah pemerintahan sendiri Disney, dan memilih pengganti mereka untuk membatasi kekuasaan perusahaan.

Disney
Disneyland mengumumkan acara bertema Pride pada hari Senin, tak lama setelah DeSantis meluncurkan serangan terbarunya terhadap perusahaan tersebut.
Disney

Namun, sebelum anggota yang keluar diganti, mereka memberikan suara dalam prosedur khusus yang mengembalikan sebagian besar wewenang komite kepada raksasa hiburan tersebut.

“Disney melakukan kesepakatan pribadi untuk menghindari seluruh proses ini,” tegas DeSantis.

“Mereka mengambil kendali dewan. Itu pada dasarnya adalah fiksi hukum di mana mereka bernegosiasi dengan diri mereka sendiri untuk memberi diri mereka status aturan rumah. Ini bertentangan langsung dengan keinginan rakyat Florida.”

READ  Jonathan Bailey dari Bridgerton di Wicked Fierro

Langkah tersebut memberikan otoritas pengembangan penuh atas properti seluas 27.000 acre milik perusahaan induk dan melarang dewan direksi menggunakan merek Disney – sebuah langkah yang menurut DeSantis akan diblokir oleh badan legislatif negara bagian.

Tampaknya sebagai tanggapan atas serangan terbaru gubernur terhadap kerajaan hiburan, taman hiburan Disney California, Disneyland, telah mengumumkan acara khusus setelah jam kerja yang meriah berjudul, “Disneyland After Dark: Pride Night” Hanya beberapa jam setelah pernyataan DeSantis.

DeSantis dan Disney berselisih sejak raksasa perusahaan itu secara terbuka mengutuk undang-undang yang didukung oleh DeSantis yang melarang diskusi tentang orientasi seksual dan identitas gender di taman kanak-kanak hingga kelas tiga.
AP

Disebut sebagai “acara terpisah yang merayakan komunitas LGBTQIA+ dan sekutunya, acara tersebut akan berlangsung pada 13 dan 15 Juni 2023, di dalam taman Disneyland.”

Mereka yang menghadiri acara Pride After Hours akan disuguhkan dengan hiburan, karakter Disney, kesempatan berfoto, item menu spesial, merchandise dan lainnya, Menurut Blog Taman Disney.

Acara dengan tiket terpisah akan dimulai dengan pra-pesta selama tiga jam sebelum pesta pribadi berlangsung hingga pukul 1 pagi PST.

Selama jangka waktu ini, peserta dapat menaiki atraksi populer setelah jam normal taman.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/04/18/disney-announce-pride-nite-hours-after-desantis-warning/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi