Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan menggemakan tampilan Boston Kate di NYC Awards beberapa jam sebelum film dokumenter Netflix mengudara - yang terbaru

Meghan menggemakan tampilan Boston Kate di NYC Awards beberapa jam sebelum film dokumenter Netflix mengudara – yang terbaru

Trailer baru untuk Harry dan Meghan

Meghan Markle menggemakan penampilan Kate di Boston ketika dia dan Harry menghadiri upacara Penghargaan Hak Asasi Manusia Robert F. Kennedy 2022 di New York pada Selasa malam.

berdasarkan majalah mode, Meghan Markle memilih gaun one-shoulder putih custom karya Nicolas Ghesquière untuk Louis Vuitton.

Majalah mode mengatakan ini adalah pertama kalinya Meghan mengenakan label Prancis di acara publik terkenal. Meghan juga mengenakan cincin aquamarine dari koleksi pribadi Putri Diana, yang juga dikenakannya di hari pernikahannya.

Duke dan Duchess of Sussex, yang bepergian dengan jet pribadi dari rumah mereka di California, terlihat di kota pada hari Senin menjelang upacara penghargaan.

Mereka dihormati di upacara Manhattan bersama Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dan mendiang bintang NBA Bill Russell atas pekerjaan mereka untuk “melindungi dan mempromosikan kesetaraan, keadilan, dan hak asasi manusia.”

Perjalanan pasangan kerajaan ini dilakukan hanya beberapa hari sebelum penayangan pertama film dokumenter Netflix mereka yang sangat dinantikan Harry dan Megan akan dirilis, dengan tiga episode pertama dirilis pada Kamis, 8 Desember. Tiga episode tambahan akan dirilis pada Kamis, 15 Desember.

Ikuti terus pembaruan terbaru tentang perjalanan Meghan dan Harry ke NYC di bawah ini.

1670394615

Pangeran Harry memuji perlindungan Meghan di bawah payung di New York Awards

Pada Selasa malam (6 Desember), ketika Duke dan Duchess of Sussex keluar dari SUV hitam mereka untuk menghadiri upacara Penghargaan Hak Asasi Manusia Robert F. Kennedy 2022, Harry keluar dari mobil terlebih dahulu untuk membantu istrinya.

Dalam klip yang menjadi viral di Twitter, Harry terlihat melindungi Meghan dengan memastikan payung berada di atas kepalanya saat dia memasuki venue.

Pahlawan peony7 Desember 2022 06:30

1670392815

Meghan memakai Cincin Kebebasan Putri Diana selama Penghargaan New York

Meghan Markle mengenakan cincin aquamarine dari koleksi pribadi Putri Diana, yang juga dikenakannya di hari pernikahannya.

(AFP melalui Getty Images)

Pahlawan peony7 Desember 2022 06:00

1670391060

Megan, yang sebelumnya membintangi setelan, Dia juga mencatat bahwa “menarik” untuk mengerjakan film dokumenter tersebut karena Pangeran Harry “belum pernah bekerja di industri ini sebelumnya”.

“Menarik. Suami saya belum pernah bekerja di industri ini sebelumnya. Bagi saya, setelah mengerjakan Suits, sungguh luar biasa berada di sekitar begitu banyak energi kreatif dan melihat bagaimana orang bekerja sama dan berbagi perspektif mereka sendiri. Sangat menyenangkan, ” katanya. katanya ke outlet.

Anda dapat menemukan semua detail tentang produksi film dokumenter di bawah ini.

Chelsea Rahel7 Desember 2022 05:31

1670387497

Untuk berbagi sisi, duke dan duchess bekerja sama dengan sutradara Lise Garbus.

Meghan Markle sebelumnya mengatakan tentang kolaborasi tersebut beragam bahwa “senang bisa mempercayai seseorang dengan cerita kita”.

“Senang bisa mempercayai seseorang dengan cerita kita – sutradara berpengalaman yang karyanya sudah lama saya kagumi – bahkan jika itu berarti mungkin kita tidak akan memberi tahu mereka. Tapi bukan itu alasan kita mengatakan itu, “kata Megan. Kisah kami adalah milik orang lain, dan itu berarti akan melewati lensa mereka.”

Chelsea Rahel7 Desember 2022 04:31

1670383897

Meskipun beberapa mengkritik keputusan pasangan itu untuk membagikan kisah mereka secara terbuka, yang lain mengungkapkan bahwa mereka berharap untuk mendengar lebih banyak dari Duke dan Duchess.

“Setiap orang memiliki hak untuk menceritakan kisah mereka dan meluruskannya. Jadi saya tidak sabar untuk melihat Meghan dan Harry melakukan hal yang sama,” tweet seseorang.

Yang lain berkata: “Saya tidak sabar untuk mendukung Harry dan Meghan. Saya akan bersorak dan menonton!”

Chelsea Rahel7 Desember 2022 03:31

1670380297

Penggunaan gambar dan klip dimaksudkan untuk menyoroti poin pasangan tersebut mengenai waktu mereka sebagai anggota keluarga kerajaan, dengan Pangeran Harry mengklaim di trailer bahwa Meghan jatuh ke dalam “kegilaan makan”.

“Ada hierarki keluarga,” katanya di trailer, yang dirilis pada 5 Desember, sebelum menambahkan, “Kamu tahu, ada yang bocor, tapi ada juga yang meresapi cerita.

“Rasa sakit dan penderitaan para wanita yang sudah menikah di lembaga ini memicu kegilaan ini.”

Di bawah ini Anda dapat menemukan trailer lengkap untuk serial dokumenter yang akan datang.

Chelsea Rahel7 Desember 2022 02:31

1670378490

Meghan mengenakan gaun Louis Vuitton off-the-shoulder

berdasarkan majalah mode, Meghan Markle memilih gaun one-shoulder putih custom karya Nicolas Ghesquière untuk Louis Vuitton. Majalah mode mengatakan ini adalah pertama kalinya Meghan mengenakan label Prancis di acara publik terkenal. Meghan juga mengenakan cincin aquamarine dari koleksi pribadi Putri Diana, yang juga dikenakannya di hari pernikahannya.

(AFP melalui Getty Images)

Graeme Massey7 Desember 2022 02:01

1670377497

Alec Baldwin memuji Harry dan Meghan karena menangani fokus pers

“Saya agak terkejut mereka datang ke sini dan melakukan ini,” kata aktor itu di karpet biru Ripple of Hope ripple of Hope.

“Menghadapi keadaan sulit dalam jurnalisme tanpa banyak kesulitan. Akan selalu ada beberapa kesulitan.”

Baldwin bercanda bahwa dia mungkin menjadi “sopir” mereka dan memuji mereka karena “memilih jalan yang berbeda”.

“Mereka baru di negara bagian. Mereka sudah lama tidak ke sini. Saya pikir sangat bagus bahwa mereka setuju untuk mendukung tujuan yang telah kami dukung selama bertahun-tahun ini.”

(AFP melalui Getty Images)

Graeme Massey7 Desember 2022 01:44

1670376697

Trailer tersebut juga menyertakan bidikan Meghan dan Harry yang diambil dari atas selama kunjungan mereka ke rumah Uskup Agung Tutu di Cape Town.

Namun, setelah trailer tersebut dirilis, Robert Jobson, editor kerajaan Evening Standard, mengklaim bahwa foto tersebut tidak diambil tanpa persetujuan pasangan tersebut.

Dia menulis di Twitter: “Gambar ini digunakan oleh Netflix, Harry dan Meghan untuk menunjukkan campur tangan pers benar-benar lelucon.”

Chelsea Rahel7 Desember 2022 01:31

1670373843

Meghan dan Harry tiba di Ripple Of Hope Awards di New York

Meghan dan Harry tiba di Ripple Of Hope Awards di New York

Graeme Massey7 Desember 2022 00:44