Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Vegas Golden Knights secara resmi terdegradasi, dan akan melewatkan babak playoff Piala Stanley untuk pertama kalinya

Vegas Golden Knights secara resmi terdegradasi, dan akan melewatkan babak playoff Piala Stanley untuk pertama kalinya

Ini resmi: Vegas akan kehilangan NHL Posteason untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba.

Runtuhnya Ksatria Emas di paruh kedua musim ini telah meninggalkan harapan yang sangat tipis, dan harapan itu benar-benar pupus pada hari Rabu dalam waktu dekat. 4-3 kalah adu penalti menjadi tuan rumah Chicago.

Untuk bertahan hidup, Vegas harus mengalahkan Blackhawks dengan cara apapun dan Dallas harus kalah dalam regulasi ke Arizona. The Stars dan Golden Knights bermain satu sama lain pada hari Selasa, karena kemenangan Dallas di papan peraturan akan menghapus Vegas sepenuhnya. Vegas memimpin Dallas dua kali dalam pertandingan itu, tetapi akhirnya jatuh melalui adu penalti.

Angka ajaib itu menempatkan Dallas untuk menutup tempat di depan Vegas pada satu titik, yang membuatnya klise dengan kekalahan Vegas hari Rabu dari Arizona.

Sekarang bintang-bintang telah merebut tempat barat terakhir dalam permainan playoff, bidang 16-tim ditetapkan. Penentuan seeding akan dilanjutkan pada pekan ini.

“Saya kagum. Saya kecewa. Saya berada di garis depan untuk bertanggung jawab,” kata pelatih Vegas Peter Debor. “Ada banyak ekspektasi dari tim ini. Ini tidak mudah dan saat ini tidak terasa bagus untuk siapa pun.”

Untuk Ksatria Emas, ini ternyata menjadi musim yang sia-sia. Klub ekspansi telah mengadakan playoff di masing-masing dari empat musim terakhir, maju ke Final Piala Stanley dalam kampanye perdananya 2017-18.

Vegas sepertinya bisa menjadi pesaing lagi musim ini. Pada awal Februari, Ksatria Emas berada di 10 besar liga dengan skor 28-16-3 dan tidak mengalami kekalahan beruntun dalam regulasi selama lebih dari dua bulan.

Sekitar waktu yang sama, Kapten Tandai Batu Dia absen karena cedera yang membuatnya tidak akan kembali hingga awal April. Itu adalah kerugian besar tetapi memindahkan Stone ke cadangan yang terluka untuk waktu yang lama memungkinkan Vegas untuk merevitalisasi Jack Eichel Setelah pulih dari operasi herniasi diskus.

READ  Draf USFL: Ikuti setiap pilihan secara langsung!

Ksatria Emas mengatur perdagangan besar dengan Buffalo pada bulan November untuk mendapatkan Eshel dan menempatkannya di atas. Dan bagi Eichel, bergabung dengan Vegas berarti sebuah kesempatan untuk akhirnya tampil di babak playoff pertama dalam karirnya setelah gagal melewati musim 2015-2021 bersama The Sabres.

Eshel diproduksi untuk tim barunya, mengumpulkan 12 gol dan 22 poin dalam 33 pertandingan. Itu semua masalah lain yang dihadapi Ksatria Emas yang menjatuhkan mereka.

luka parah pada batu, Prioritas MaksDan Robin LinerDan Riley Smith Yang lain menanggung kerugian mereka. Stone bisa bergabung kembali dengan skuad pada 12 April, tetapi tidak berguna dalam enam pertandingan pertamanya. Dan kemudian Lehner, setelah menderita cedera bahu dan kaki, terpaksa menjalani operasi akhir musim awal pekan ini.

“Di atas kertas, apa yang akan dikatakan orang bahwa kami melewatkannya? Kami memiliki semuanya,” kata Pasuritti. “Tetapi pada saat yang sama, semua orang tahu bahwa kerja keras mengalahkan bakat di atas kertas, chemistry mungkin yang paling penting, di dalam dan di luar es.”

Kemudian masa depan game Vegas ditentukan oleh pemula Logan Thompson Dalam kerutan, yang memasuki pertandingan Selasa dengan rekor 14-9-5 yang solid dan persentase penyelamatan 0,917 (terbaik di antara kiper baru dengan setidaknya 10 posting).

Vegas belum mampu mengatasi kekurangan pertahanannya sendiri meskipun membiarkan Thompson mengering berulang-ulang akhir-akhir ini. Melawan San Jose Sharks pada hari Minggu, Golden Knights dua kali memimpin 3-1, 4-2 hanya untuk menyebar di sepanjang lapangan dan kalah dalam adu penalti.

Pada akhirnya, Vegas tidak memiliki konsistensi, antara lain, ketika sangat membutuhkannya.

“Jelas akan ada banyak waktu untuk berpikir,” kata Pasurietti. “Banyak keputusan pada saat ini akan berada di luar kendali para pemain, tetapi Anda harus mengharapkan ketika tim berkinerja buruk di level yang kami miliki tahun ini, semua taruhan dibatalkan.”

READ  Yankees menukar Luke Voight dengan Padres