Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Defector

Miles Mikulas tidak akan menerima alasan untuk rekan satu timnya tidak bisa bertindak lurus

Pemukul Mets terus merokok dengan bola. Sejauh ini selama musim muda ini, batsmen telah meningkat dan telah dipukul di lapangan sebanyak 18 kali. Rata-rata mereka mendapat satu pukulan per game, dan beberapa dari kacang itu telah selesai Terutama degil. Pada Selasa malam, para pelempar Cardinals berhasil menandai pemukul Mets sebanyak tiga kali, dan Pete Alonso mencatatkan pukulan terburuk di St.

Anda mungkin mengira cerita pasca-pertandingan berputar di sekitar bagaimana Mets berjuang dengan tiga bola lagi, tetapi segalanya berubah berkat beberapa komentar hangat dari pemain bowling awal Mets, Chris Bassett. Mengalihkan kesalahan dari staf memorial Cardinals ke MLB masa depan yang berkelanjutan dengan bisbol.

“Sangat menjengkelkan melihat rekan satu tim Anda dipukul sepanjang waktu, dan jika Anda dipukul dengan pukulan tertentu, itulah yang terjadi, tetapi jika Anda dipukul di kepala, jumlah pukulan yang kita dapatkan tidak dapat dipercaya.” Bassett berkata. “Saya mendapat beberapa panggilan dekat malam ini dan saya mendapat pukulan di wajah, saya tidak ingin melakukan itu kepada siapa pun, tetapi MLB memiliki masalah yang sangat besar dengan bola bisbol. Mereka buruk. Semua orang di liga tahu itu. Setiap pitcher tahu itu. Mereka jahat.” .

Bassett melanjutkan, mengatakan sulit untuk mengontrol bola dengan baik karena mereka semua merasakan perbedaan dari inning ke inning, menyimpulkan bahwa “MLB tidak peduli tentang itu.”

Apakah itu mungkin? Alih-alih menyelinap dengan mudah ke pose pantat merah yang biasa, Bassett, mungkin secara tidak sengaja, menawarkan pelukan solidaritas yang hangat dengan musuh-musuhnya melalui berlian. Janganlah kita merampas kemakmuran kita dengan tuduhan-tuduhan kecil, Bassett sepertinya berkata. Sebaliknya, mari kita bergandengan tangan sebagai saudara dan menyerang struktur yang telah didirikan untuk membingungkan kesadaran kita dan membuat kita saling bertentangan! Itu pasti yang dia katakan!

Sayangnya, pesan ini tampaknya tidak beresonansi dengan pelempar awal Miles Micholas dari Kardinal:

Miles yang manis dan malang. Tidak bisakah kamu melihat? Pria itu meminta Anda untuk memberi Anda tanggung jawab pribadi di atas segalanya, dan itulah cara dia menjaga Anda tetap di bawah sepatunya. Jangan menyerah padanya! Beri Max Scherzer pelukan dan pelukan erat selama pertandingan berikutnya, lalu lempar salah satu bola bisbol jahat yang masih dipaksa MLB untuk Anda mainkan di selokan. Anda tidak akan rugi apa-apa selain gol yang lemah dari rekan satu tim Anda.

READ  Hakim Aaron Yankees dari New York mengatakan analis TV tim baru Carlos Beltran tidak perlu membahas peran dalam skandal pencurian sinyal