Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MLB membatasi peninjauan rotasi pemblokiran ulang, dan membuat perubahan kecil lainnya pada aturan

MLB membatasi peninjauan rotasi pemblokiran ulang, dan membuat perubahan kecil lainnya pada aturan

Tahun lalu, salah satu kekhawatiran pemain tentang aturan baru MLB untuk tahun 2023 adalah potensi tim untuk menantang secara agresif apakah suatu tim melanggar shift. Kaki di atas garis? Hapus lapangan atau mainkan.

Sekarang, dengan Hari Pembukaan delapan hari lagi, MLB setuju.

Pada hari Rabu, kantor komisaris mengirimkan memo empat halaman kepada tim yang menguraikan aturan permainan baru untuk olahraga tersebut. Jam pitch, larangan shift, dan komponen inti lainnya dari aturan baru untuk tahun 2023 tetap berlaku, tetapi memo tersebut membuat penyesuaian di tujuh area.

Perubahan terbesar dalam memo tersebut tercantum terakhir: Bagaimana Pelanggaran Mengubah Tantangan bekerja. Tim batting sekarang tidak dapat mencoba menangkap pemain yang pada dasarnya tidak terkait dengan permainan pelanggaran.

Dari memo: “Tim defensif selalu dapat meninjau penilaian wasit mengenai apakah pertahanan mematuhi aturan pembatasan turnover. Namun, pelanggaran hanya dapat meninjau penilaian wasit sehubungan dengan pemain yang pertama menyentuh bola setelah Misalnya, tim yang memukul akan diizinkan untuk meninjau penilaian wasit, apakah shortstop telah melanggar aturan mengikuti bola tanah yang pertama kali disentuh oleh shortstop, berdasarkan bola tanah yang pertama kali disentuh oleh shortstop.”

Serikat pekerja menyetujui perubahan ini. Itu adalah satu-satunya perubahan yang terdaftar yang membutuhkan persetujuan dari asosiasi pemain karena itu adalah amandemen untuk mengembalikan peraturan.

Para pemain meminta pertemuan dengan anggota komite kompetisi pada hari Senin dan menyampaikan berbagai keprihatinan. Beberapa menghitung perubahan, sementara liga tidak menggigit orang lain. Diantaranya: para pemain merasa bahwa beberapa outfielder di stadion besar harus diberikan kelonggaran jika mereka berlari untuk memimpin inning, atau pelempar yang berasal dari outfield adu banteng, terutama dalam cuaca dingin, juga harus diberikan kelonggaran. Secara umum, pemain ingin wasit membantu menjalankan permainan dengan akal sehat, daripada mengejar pelanggaran.

Berikut adalah enam kategori perubahan lainnya yang dibuat dalam catatan hari Rabu. Rob Manfred membiarkan pintu terbuka pada hari Selasa untuk lebih banyak perubahan, bahkan mungkin lebih signifikan, tetapi begitu musim dimulai. “Kami memiliki masalah lain yang ingin kami lihat di beberapa pertandingan musim reguler sebelum kami membuat keputusan tentang itu,” katanya.

• Brush Tone dan Big Twists: Jika pemukul dirobohkan atau didorong mundur dengan lemparan, awal jam ditunda sampai pemukul selesai dan kembali ke tepi kotak pemukul. Hal yang sama sekarang berlaku jika seorang pemukul melakukan ayunan besar dan kehilangan satu kaki, yaitu ketika seseorang kehilangan helmnya.

• Pitcher yang Mencakup Base Pertama, Cadangan Ketiga, atau Tuan Rumah: Jika pelempar menutupi base pertama, jam tidak akan dimulai sampai dia mencapai rumput. Pada permainan di mana pelempar berada di urutan ketiga atau tuan rumah, jam tidak akan dimulai sampai pelempar berada di wilayah yang adil.

READ  Carlos Correa menandatangani kontrak 12 tahun dengan Mets senilai $315 juta setelah kesepakatan Giants tertunda: Sumber

• Catcher mengakhiri inning di base, di bat, atau di deck: Wasit memiliki keleluasaan untuk memberi penangkap waktu tambahan di antara inning jika penangkap berada di piring, di geladak, atau di pangkalan untuk mengakhiri inning sebelumnya. Ini tidak otomatis; Wasit akan mengawasi untuk melihat apakah penangkap melakukan upaya yang wajar.

Dari memo: “Jika wasit menentukan bahwa perpanjangan waktu diperlukan, wasit home plate akan mengirimkan sinyal ke FTC (Field Timing Coordinator) untuk menutup Inning Break Timer sebelum Inning Break Timer mencapai sisa 30 detik. Sinyal ini akan umumnya berbunyi dengan sisa waktu 35 detik. Ketika penangkap berada di tempat, wasit akan memberi tahu pelempar bahwa dia masih memiliki satu lemparan pemanasan tersisa, dan penangkap dapat turun ke base kedua. Wasit akan menyetel ulang pengatur waktu ke 15 detik ketika wasit menentukan permainan siap untuk dilanjutkan.”

Setiap tim diharuskan memiliki penangkap cadangan yang siap untuk menghangatkan pelempar di antara babak, dan wasit tidak memberikan pelempar tambahan untuk menghangatkan pelempar jika penangkap cadangan tidak siap untuk menghangatkannya.

• Anak laki-laki dan perempuan kelelawar: Kelelawar putra dan putri bertemu dengan tim tamu sebelum setiap seri untuk membahas preferensi peralatan dan MLB akan memantau “kinerja” kelelawar putra dan putri sepanjang musim. Liga dapat meminta agar bat boy atau girl diganti jika mereka menyebabkan penundaan permainan.

Sekarang ada juga kelonggaran untuk situasi di mana seorang anak laki-laki atau perempuan berjuang keras untuk kembali ke posisinya:

“Jika bat boy/girl membutuhkan waktu ekstra untuk keluar dari lapangan dengan aman, wasit tidak akan menilai penalti dari prosedur permainan, asalkan wasit tidak menemukan bahwa klub berusaha untuk mengelak dari kecepatan prosedur permainan. Jika bat boy /perempuan membutuhkan waktu tambahan, wasit akan mengakui mematikan Pitch Timer dan menyetel ulang jam saat permainan siap dilanjutkan. mencapai base pertama didorong untuk kembali ke ruang istirahat pertama daripada mencoba melintasi lapangan.”

Batas waktu campuran: Batas waktu batting (sekali per lemparan) kedaluwarsa saat adonan kembali ke kotak atau menunjukkan kepada wasit bahwa dia sudah siap:

“Wasit akan menentukan bahwa pemukul telah menggunakan satu kali timeout ketika pemukul keluar dari kotak pemukul setelah memasuki kotak dan menjadi waspada terhadap pelempar. Oleh karena itu, jika pemukul telah menggunakan satu kali timeout selama penampilan lemparan dan selanjutnya keluar selama dengan penampilan pelat yang sama, wasit akan menilai pelanggaran pengatur waktu lemparan (coret otomatis). Pengecualian satu-satunya untuk aturan ini adalah bahwa pemukul yang keluar dari kotak pemukul dengan sisa waktu lebih dari 8 detik di Pewaktu Lemparan tidak akan dianggap telah memanggilnya batas waktu, asalkan pelempar tidak terbelit karet pada saat pemukul keluar Kotak pemukul: Jika pemukul keluar dari kotak pemukul dalam kondisi seperti ini, jam terus berjalan dan pemukul harus kembali ke kotak pemukul dan waspada terhadap pitcher dengan setidaknya 8 detik tersisa di Pitch Timer.

READ  Red Sox nyaman menangani tweet anti-gay Matt Dermody

“Jika pemukul menggunakan batas waktunya dan digantikan oleh pemukul jepit nanti di tampilan pelat (Misalnyajika hit terjadi), pinch hitter tidak akan menerima timeout.”

• PitchCom mogok: Pelempar atau pelempar yang bermasalah di PitchCom harus segera meminta waktu dan memberi tahu wasit alasannya:

Asalkan wasit tidak percaya bahwa pemain mencoba untuk mengelak dari prosedur permainan, wasit akan memberikan waktu dan mengizinkan pemain untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pelatih dapat mengunjungi gundukan untuk tujuan menyediakan penerima atau pemancar baru kepada para pemain Kunjungan semacam itu tidak akan dihitung terhadap jatah klub untuk lima kunjungan gundukan (asalkan tidak ada Pelatih dan pemain mendiskusikan topik yang tidak terkait dengan sinyal atau sistem PitchCom.) Seorang pelatih yang mengunjungi gundukan untuk membantu menyelesaikan kerusakan dalam sistem PitchCom harus memberi tahu wasit tentang tujuan kunjungan setelah meninggalkan ruang istirahat.”

Yang terpenting, pemain tidak mendapatkan penangguhan hukuman jika meninggalkan perangkatnya di simpanan. Anak laki-laki atau perempuan kelelawar dapat mengeluarkan perangkat ke gundukan, tetapi jam akan tetap berlaku:

“Tentu saja, klub selalu dapat menggunakan kunjungan Mound untuk menyelesaikan masalah, atau hanya memilih untuk memainkan paruh waktu tanpa menggunakan PitchCom.”

MLB berencana mengirimkan memo pada hari Jumat yang merinci pedoman penggunaan pemancar di musim reguler dan babak playoff tahun ini.

Mengapa ada masalah dengan anak laki-laki / perempuan kelelawar?

Anda tahu pengatur waktu lemparan adalah tantangan bagi pemukul dan pelempar. Siapa yang tahu itu akan menjadi tantangan yang cukup besar bagi anak laki-laki / perempuan kelelawar sehingga liga harus mengirimi mereka memo? Tapi ini adalah masalah nyata.

Seperti yang saya tulis awal bulan ini, ada situasi musim semi ini di mana bat-boy membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan peralatan setelah melakukan double dan mengeluarkannya dari lapangan sehingga Javy Báez dari Macan memiliki pukulan otomatis memanggilnya hanya untuk tunggu bat-boy keluar dari pasar malam. – Stark

Lebih banyak waktu untuk penembak saat bepergian

Memo itu juga mengatakan bahwa jika pelempar harus meninggalkan gundukan untuk menutupi base pertama, atau untuk mendukung base, jam berjalan tidak boleh menjalankan pengatur waktu sampai pelempar dalam perjalanan kembali ke gundukan. ide bagus.

READ  Shaun Murphy membintangi Braves, yang melakukan serangan elit dari mantan penangkap A

Sampai klarifikasi ini, wasit telah diberi tahu bahwa mereka seharusnya hanya mengizinkan waktu tunggu untuk penangkap yang menjalankan pangkalan atau batting saat inning selesai. Pitcher telah menyadarinya! Beberapa dari mereka mengeluh harus buru-buru kembali ke gundukan setelah pertandingan lapangan dan tidak punya cukup waktu untuk bernapas dan berkumpul kembali. Jadi modifikasi ini masuk akal.

Kelalaian yang patut diperhatikan: Pemain outfield membuat keluhan serupa tentang berlari jarak jauh untuk mencapai inning terakhir, kemudian harus bergegas kembali ke ruang istirahat untuk mengemudikan inning berikutnya. Tetapi Komisi Persaingan memutuskan bahwa istirahat dua menit dan 15 detik di antara babak masih terasa cukup bagi mereka. – Stark

Putar ulang dan transformasi

Tweak ini memperketat bagaimana ulasan replay digunakan bersamaan dengan larangan shift. Sebelum klarifikasi ini, tim batting dapat meminta peninjauan apakah setiap Pemain telah melanggar aturan transformasi. Sekarang, hanya “pemain pertama yang menyentuh bola” yang dapat meninjau posisinya dengan tantangan ulangan.

Ini mungkin terdengar logis. Tetapi sebelum itu, para pelatih menyampaikan kepada saya kelemahan dasar yang berpotensi besar. Ini akan menjadi seperti ini: inning kesembilan. Unduh aturannya. dua out. Permainan lari tunggal. hitungan penuh. Adonan terbang ke jalur peringatan di sebelah kiri untuk keluar terakhir. permainan telah berakhir. atau itu?

Tim pemukul mengklaim pria pendek itu secara ilegal menginjakkan kakinya di rumput dan meminta peninjauan. Konfirmasi ulang. Tim pemukul kemudian memiliki opsi untuk menerima hasil permainan (untuk out-and-out) atau menerima pelanggaran merah muda (untuk bola motor). Jadi bola otomatis membutuhkan empat dan permainan seri.

Kami mendapat banyak tulisan aneh dan liar dari kekacauan itu. Tapi pelanggaran yang tidak terkait dengan permainan seharusnya tidak pernah diizinkan. Jadi untungnya liga menangani hal ini sebelum seseorang menang (atau kalah) dalam pertandingan musim reguler karena hasil yang jelas tidak terduga ini. – Stark

bacaan wajib

(Foto: Nathan Ray Sibeck/USA Today)