April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rays menandatangani Amed Rosario dengan kontrak satu tahun

Rays menandatangani Amed Rosario dengan kontrak satu tahun

17:10: The Rays kini telah meresmikannya, mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani Rosario. Untuk membuka tempat roster, Rasmussen ditempatkan di IL selama 60 hari.

14:45:Sinar dan pemain Amed Rosario Menyetujui kontrak satu tahun masing-masing senilai $1,5 juta Jeff Passan dari ESPN. Pelanggan Octagon juga dapat membuka $500rb lagi melalui insentif per Mark Topkin dari Tampa Bay Times. The Rays memiliki daftar lengkap 40 orang dan perlu mengambil langkah yang sesuai untuk meresmikan kesepakatan ini, tetapi mereka dapat dengan mudah melakukannya dengan memindahkan salah satu dari mereka. Menggambar Rasmussen atau Jeffrey Springs Ke daftar cedera selama 60 hari.

Rosario, 28, telah menjadi pemain shortstop sehari-hari di liga selama bertahun-tahun tetapi sedang menjalani musim yang penuh tantangan. Dia memulai tahun ini dengan Guardians tetapi hanya mencapai .265/.306/.369 saat tenggat waktu semakin dekat, dengan produksi tersebut diterjemahkan ke wRC+ sebesar 87. Pertahanan shortstopnya selalu dipertanyakan tetapi telah menjadi masalah besar di tahun 2023. Dia adalah dinilai -16 Tersimpan pada pertahanan dan -15 di atas rata-rata bersama Cleveland.

Rangers menyerahkannya ke Dodgers Nuh Syndergaard, dan klub baru Rosario sering kali memindahkannya ke sisi lain. Tampaknya menangani peralihan posisi dengan baik, setidaknya dalam sampel kecil yang terdiri dari 190 putaran, dan menghasilkan DRS 3 dan OAA nol. Pemukulnya hampir sama, mencapai .256/.301/.408 sebagai Dodger untuk wRC+ 93.

Dia terlihat lebih baik pada dua musim sebelumnya. Dia mencetak 11 homer pada tahun 2021 dan 2022, angka yang sederhana tetapi jauh lebih baik daripada enam homer yang dia capai pada tahun 2023. Dia mencetak 0,282/.316/.406 dalam dua tahun itu bersama Cleveland untuk 103 wRC+, tidak banyak berjalan tetapi juga Dia menghindari pukulan, memiliki tingkat berjalan 4,5% dan tingkat serangan 18,4%.

READ  Penyiar MLB berbicara untuk membela salah satu snafu Orioles mereka

Secara defensif, ia mendapat nilai positif dari DRS pada tahun 2022, namun secara konsisten berada di bawah standar. OAA telah menempatkannya di wilayah negatif setiap musim penuh dalam karirnya. Dia mungkin tidak akan menjadi pilihan sehari-hari bagi Rays di shortstop, tapi dia kadang-kadang bisa melihat waktu di sana.

Sinar menyukai fleksibilitas dan memiliki lubang besar di shortstop karena ketidakhadiran Bertanya-tanya Franco, yang memiliki masa depan yang tidak pasti karena dia sedang diselidiki atas tuduhan menjalin hubungan dengan seorang gadis di bawah umur. sebagai tambahan, Tembok Taylor Dia sedang dalam masa pemulihan dari operasi pinggul dan akan melewatkan setidaknya sebagian musim ini. Presiden operasi bisbol Eric Neander baru-baru ini menyarankan hal yang sama Jose Caballero Ini bisa menjadi awal untuk memulai tahun ini.

Klub ini juga punya potensi Junior Caminero, yang secara umum dianggap sebagai salah satu dari 10 prospek teratas dalam olahraga ini dan telah melakukan debut liga utamanya. Tapi pemukulnya dianggap lebih unggul dari pertahanannya dan beberapa evaluator memperkirakan dia akan berakhir di base ketiga daripada shortstop. Oslivis Basabe ada dalam campuran tetapi tidak mencapai banyak hal dalam cita rasa pertamanya di jurusan atau Triple-A. Mereka menambahkan Yuchang Tentang kesepakatan liga kecil hari ini untuk memberikan kedalaman daftar.

Caballero, diperoleh dari Mariners di Lukas Raleigh Oke, dia baru saja tampil 280 kali di pelat MLB dan hanya memangkas .221/.343/.320 di dalamnya. Dia memiliki kecepatan, mengumpulkan 26 karung dari 29 percobaan tahun lalu, dan pertahanannya terlihat bagus, 4 DRS dan 2 OAA sejauh ini. Namun secara keseluruhan, Rays tidak memiliki banyak jawaban yang solid pada posisi shortstop mereka, dan mungkin Rosario dapat mempertimbangkan hal tersebut.

READ  Patriots berada dalam posisi untuk menambah favorit Bill Belichick setelah pemotongan Titans

Namun jika masa jabatannya sudah berakhir, masih ada cara agar dia bisa berguna bagi para Rays. Pemukul kidal ini memiliki perpecahan peleton yang luas dalam karirnya, memukul .298/.339/.467 melawan pemain kidal untuk 121 wRC+ tetapi hanya .262/.296/.374 di sisa waktu untuk wRC+ 84.

The Rays memiliki pemain baseman kedua yang kidal Brandon Lowe Dia juga lebih baik dengan keunggulan peleton. Dia memukul .220/.284/.437 melawan pemain kidal, dan 99 wRC+, tetapi menghasilkan garis besar .253/.349/.499 dan 135 wRC+ melawan pemain kanan. Dia juga mengalami kemunduran cedera yang signifikan dalam karirnya, dengan tahun 2021 menjadi satu-satunya musimnya di liga besar di mana dia bermain di lebih dari 109 pertandingan. Mungkin peleton utama Lue dan Rosario adalah yang terbaik untuk kedua pemain.

Pemain suka Josh Lowe Dan Jonatan Aranda Mereka juga kidal yang memiliki masalah nyata saat kaki selatannya berada di atas gundukan. Mungkin hal itu bisa membuat Rosario mendapatkan waktu sebagai pemukul yang ditunjuk atau bahkan kadang-kadang berperan sebagai pemain luar sudut. Dia hanya memiliki 171 1/3 inning pengalaman outfield di level liga besar tetapi mungkin Rays bisa mencoba merotasinya jika mereka pikir itu akan membantu keserbagunaan mereka.

Meski menjalani musim yang sulit dan rekor pertahanan yang buruk secara keseluruhan, Rosario masih mendapat banyak perhatian di musim dingin ini. Pasar agen bebas untuk pemain kelas menengah berada di sisi yang lemah tetapi banyak tim membutuhkan bantuan di sana. The Angels, Marlins, Red Sox dan Blue Jays telah dikaitkan dengannya di berbagai titik di offseason. Jays memutar ke Justin Turner Dan Isiah Keener-Faleeva sebagai tambahan mereka di lini luar sementara Red Sox mengisi posisi base kedua mereka dengan menukarnya von Grissom. Marlin masih mencari peningkatan di shortstop tetapi dilaporkan telah mengajukan penawaran Tim Anderson. Malaikat diketahui tertarik untuk membawa mereka kembali Geo Urshela Sebagai promosi lapangan multi posisi.

READ  Birmingham memecat pelatih Wayne Rooney