Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Father John Misty

Ulasan: Pastor John Misty memikat kami sebagai Cole Porter di LSD di ‘Chlo’

Jika rekaman ini dirilis atas nama orang lain, ulasannya tidak akan banyak bicara. Penulisan lagu yang indah. Pengaturan rantai yang indah. Lintasan balap Bossa Nova “Olvidado (Otro Momento)” sangat cocok dipadukan dengan martini di tepi kolam renang. Secara umum, album yang solid. Tidak ada catatan.

tapi untuk Ayah John MistyBilah dipasang pada ketinggian yang tidak masuk akal. Ini Josh Tillman, yang menabuh drum untuk Fleet Foxes, bersolo karier, dan membuat album konsep tentang hidupnya pada tahun 2015. Dia adalah orang yang pernah menggambarkan dunia sebagai “batu ateis yang menolak mati,” dan menulis sebuah lagu disebut “sial” di hari pernikahannya. Pria yang merangkum pekerjaannya di 2018 Klien Favorit Tuhan Dengan mengatakan, “Saya bekerja dalam bisnis yang hidup.” Selama dekade terakhir, kami memiliki lebih dari cukup umpan balik.

Tetapi kemudian pandemi global melanda, dan Tillman, yang biasanya menjadi orang pertama yang terjun dan menawarkan pandangannya tentang keadaan kemanusiaan yang mengerikan, tidak terlihat di mana pun. Pasangan dibebaskan lajang dan album langsung Untuk bantuan Covid, tetapi kehadirannya yang besar dan sinis hilang dari percakapan. Inilah yang dia inginkan. simpan milikmu Nelson Schmelson Dia memakai jubah dan tidak pernah keluar rumah.

Chloe dan abad kedua puluh berikutnya, rilisan kelima dan terakhirnya, adalah rekamannya yang paling kabur hingga saat ini. Dalam percakapan singkat yang dia lakukan dengan lakukan sendiri 48 jam yang lalu – secara teknis wawancara pertamanya dalam beberapa tahun – dia mengkonfirmasi itu. “Kehidupan pribadi Anda tidak dapat berlangsung dalam satu narasi,” katanya, kemudian mencatat, “Saya tidak dapat benar-benar membuat pembelaan atau pembelaan apa pun untuk merekam. Saya tidak dapat memberi tahu Anda mengapa itu harus ada.”

READ  Rumah Taman Ratu Elizabeth di Airbnb Dipesan Hingga 2024

Jadi mari kita membuat kasus. ginjal Ini membanggakan pengaturan orkestra halus luas; Karakter yang meliputi Chloe, Simon dan Angora Turki yang sudah mati; Dan tema utama Hollywood – hal yang sama yang dia bagikan di “Fun Times in Babylon” 2012 dengan tangan terbuka: “Awas, Hollywood/Ini aku datang!”

Kecuali Hollywood lama ini, Misty terjebak di era elegan ini seperti yang digambarkan Jack Torrance pada tahun 1921 di akhir film. Cahaya. Single “Funny Girl” memperjelas hal ini dengan aransemen dan nada yang lebih gelap, penyihir dari Oz-wiski Videotapi dia menaburkan konsep itu di seluruh rekaman, terutama di pembukaan “ChloĆ«,” di mana dia memikat kita sama anehnya dengan Cole Porter di LSD.

ginjal Dia mengambil banyak tikungan dan belokan di sekitar set film, menyelesaikan pekerjaan yang mustahil untuk memastikan kelembapannya tidak pernah habis. Bagian utama dari “Friends Date” tiba seperti permohonan yang pedih dan menyakitkan, bertanya, “Apa yang terjadi dengan gadis yang dulu saya kenal / Di gurun itu datang pendek dan berakhir di berita?” selama berabad-abad. (Jika Anda tidak tahu Versi Lana Del Rey Itu adalah sampul, Anda pikir dia menulis.) Segmen fitur “Goodbye Mr. Blue” mengingatkan pada “Early Morning Rain” karya Gordon Lightfoot, permata yang mengguncang begitu tanpa malu-malu sehingga Anda merasa terdorong untuk memainkannya 27 kali berturut-turut.

Tapi hanya ketika aku berpikir ginjal Itu adalah keberangkatan lengkap dari penyanyi lounge favorit Anda dalam kesusahan, mengunjungi kami dengan tampilan ini segera setelah “The Next Twentieth Century,” mengetuk pintu Anda secara halus. “Val Kilmer memiliki cermin di sepanjang dinding,” katanya, memberi isyarat dengan senyum lebar. “Di sana saja.” Telah di sini sepanjang waktu.

READ  Aktris Marie Mara meninggal setelah tampaknya tenggelam di Sungai St. Lawrence di New York